sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ini Dia 5 Alasan Mengapa Sex Talk Harus Dilakukan

Rumaysha Milhania | Sabtu, 17 Oct 2020 02:00 WIB
Ini Dia 5 Alasan Mengapa Sex Talk Harus Dilakukan
Sex Talk/ Sumber: Freepik.com
Jakarta -

Seks tidak hanya bisa dirasakan dengan sentuhan, tetapi juga pendengaran dan pikiran. Tingkatkan kualitas hubungan seks kamu dan pasangan dengan cara mengoptimalkan indera-indera yang kamu miliki. Salah satunya adalah dengan biasa melakukan sex talk atau dirty talk. Nah, berikut ini adalah beberapa manfaat yang akan didapatkan suami istri yang rutin melakukannya.

Berbicara tentang seks akan menjadi peluang untuk kamu dan pasangan saling mengenal lebih dalam satu sama lain.
Sex Talk/ Sumber: Freepik.com

1. Ini Membantu Pasangan Mempelajari Apa yang Disukai Satu Sama Lain

Berbicara tentang seks akan menjadi peluang untuk kamu dan pasangan saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Ungkapkan apa yang kamu disukai dan tidak disukai, lalu dengarkan apa yang dipikirkan oleh pasanganmu. Ini akan membantu kehidupan seksmu menjadi lebih berkualitas dan memuaskan.


2. Membuat Seks Lebih Mengalir

Di saat kebanyakan pasangan harus berusaha lebih untuk membangun suasana seks menjadi lebih natural dan mengalir, kamu seharusnya bisa mendapatkannya dengan lebih mudah. Mulailah dengan membicarakan hal-hal sensual yang memancing. Kamu bisa mencari tahu apa yang ia rindukan darimu dan apa yang kamu bayangkan dari dirinya. Kamu bisa memulainya sebelum suami pulang kerja. Sedangkan untuk para suami, kirimkan pesan-pesan nakal untuk istrimu sebelum kamu pulang ke rumah.

Kita semua tahu jika pemanasan itu sangat penting untuk menciptakan pengalaman seks yang lebih menyenangkan dan intim.
Sex Talk/ Sumber: Freepik.com

3. Foreplay yang Luar Biasa

Kita semua tahu jika pemanasan itu sangat penting untuk menciptakan pengalaman seks yang lebih menyenangkan dan intim. Ini juga merupakan bagian penting bagi wanita yang biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk terangsang daripada pria. Pemanasan yang sederhana tetapi menantang adalah dengan melakukan sex talk. Cara ini akan membuat kamu dan pasangan terpancing dengan suasana yang lebih panas.

4. Kejutan yang Menyenangkan

Memulai pembicaraan yang menjurus akan membuat dirimu dan pasangan membuka jalan lain untuk eksplorasi hubungan seks yang lebih menyenangkan. Membicarakan fantasi satu sama lain mungkin akan sangat mengejutkan, tetapi juga menantang untuk dilakukan. Ini mungkin dapat menjadi pembuka untuk kehidupan seks yang lebih seru! 

Jika kamu berbicara jujur dan terbuka tentang apa yang ingin kamu peroleh dari setiap hubungan seks, ini semua akan membantu kamu dan pasangan memperoleh kehidupan seks yang lebih baik.
Sex Talk/ Sumber: Freepik.com

5. Menghasilkan Seks yang Lebih Baik

Jika kamu berbicara jujur dan terbuka tentang apa yang ingin kamu peroleh dari setiap hubungan seks, ini semua akan membantu kamu dan pasangan memperoleh kehidupan seks yang lebih baik. Dengan komunikasi dengan semua dirty talk ini, tidak akan ada uneg-uneg atau harapan yang tersimpan.

Nah, itulah beberapa manfaat sex talk yang bisa kamu dapatkan. Jadi, tunggu apa lagi?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id