sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Seks Bagi Wanita, Seperti Apa ya?

Rumaysha Milhania | Minggu, 25 Oct 2020 20:00 WIB
Seks Bagi Wanita, Seperti Apa ya?
caption
Jakarta -

Kita semua tahu bahwa seks adalah kebutuhan dari semua manusia sebagai makhluk biologis. Sayangnya, masyarakat kebanyakan menganggap bahwa pria lebih dominan dalam segala hal yang terkait dengan seksualitas. Padahal, faktanya wanita ternyata juga membutuhkan seks sama seperti pria. Berikut ini adalah beberapa fakta seputar kebutuhan seks wanita yang harus kamu tahu.

Kita semua tahu bahwa seks adalah kebutuhan dari semua manusia sebagai makhluk biologis. Sayangnya, masyarakat kebanyakan menganggap bahwa pria lebih dominan dalam segala hal yang terkait dengan seksualitas.
Seks Bagi Wanita/ Sumber: Freepik.com

Ketertarikan Seksual

Ya, pria mungkin lebih tertarik secara seksual pada tubuh wanita daripada sebaliknya, tetapi wanita memiliki alasan lain yang sangat penting yang membangkitkan keinginan mereka untuk melakukan lebih banyak seks daripada pria. Ketertarikan seksual yang dimiliki wanita ternyata tidak kalah dengan apa yang dimiliki pria. Jadi, jangan pernah berpikir bahwa wanita tidak bisa memiliki libido yang tinggi.

Wanita Dapat Orgasme Lebih dari Satu Kali

Ini yang harus dibanggakan dari para kaum wanita. Mereka bisa orgasme lebih dari satu kali. Tentu ini sangat berbeda dengan para pria yang umumnya hanya bisa orgasme sebanyak satu kali saat sedang berhubungan badan. Jangan heran jika wanita bisa bertahan lama untuk urusan seks.

Ini yang harus dibanggakan dari para kaum wanita. Mereka bisa orgasme lebih dari satu kali. Tentu ini sangat berbeda dengan para pria yang umumnya hanya bisa orgasme sebanyak satu kali saat sedang berhubungan badan.
Seks Bagi Wanita/ Sumber: Freepik.com

Wanita Lebih Terbuka pada Pilihan

Tidak seperti pria, wanita lebih terbuka pada pilihan. Kebanyakan wanita tidak memiliki kecenderungan untuk satu jenis bentuk badan atau tampilan fisik. Sedangkan pria umumnya memiliki kriteria fisik yang membuatnya memiliki dorongan seksual. Wanita memiliki kekuatan yang lebih besar untuk bergairah daripada memilih dengan siapa mereka bergairah.

Sentuhan dan Seks

Dalam menjalin hubungan, wanita pertama-tama akan memulainya dari hubungan yang lebih kasual. Perlahan, saat chemistry sudah mulai terbentuk, dorongan dan hasrat seksual akan lebih mudah muncul. Itulah sebabnya, banyak sekali wanita yang kerap terjebak dalam perasaan mereka sendiri saat sudah berhubungan dengan seks.

Dorongan Seks, Cinta, dan Kesetiaan

Wanita pada dasarnya sangat berhati-hati dalam urusan memilih pasangan. Namun, begitu wanita sudah memilih pasangannya, ia akan memberikan semua perasaan, cinta, kasih sayang, hasrat, dan tubuhnya untuk pasangannya. Ini juga berarti pada kesetiaan yang lebih kuat dalam hubungannya dengan pasangan.

Wanita pada dasarnya sangat berhati-hati dalam urusan memilih pasangan. Namun, begitu wanita sudah memilih pasangannya, ia akan memberikan semua perasaan, cinta, kasih sayang, hasrat, dan tubuhnya untuk pasangannya.
Seks Bagi Wanita/ Sumber: Freepik.com

Nah, itulah beberapa hal yang harus kamu tahu tentang bagaimana seks di mata wanita.  Semoga informasi ini bermanfaat, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id