sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ssst! Ini Bagian Tubuh Pria Paling Sensitif yang Bikin TURN ON!

Rumaysha Milhania | Selasa, 30 Mar 2021 02:00 WIB
Ssst! Ini Bagian Tubuh Pria Paling Sensitif yang Bikin TURN ON!
caption

Tidak hanya penis, ada banyak bagian sensitif pria yang bisa membuatnya terangsang dengan cepat. Simak ulasannya berikut ini!

Jika kamu memikirkan bagian tubuh yang bisa merangsang pria, mungkin kamu langsung berpikir pada bagian intimnya.
Seks Bagi Pria/ Sumber: Freepik.com

Jika kamu memikirkan bagian tubuh yang bisa merangsang pria, mungkin kamu langsung berpikir pada bagian intimnya. Padahal, ada banyak bagian tubuh lain yang sebenarnya bisa kamu berikan sentuhan dan memberikan sensasi luar biasa bagi mereka. Kira-kira bagian mana saja, ya?

1. Kulit kepala

Sama seperti setiap bagian tubuh lainnya, kulit kepala penuh dengan ujung saraf. Memberikan pijatan lembut ada kepala hingga menarik rambutnya gemas dapat membuat mereka nyaman. Jika dia agak sensitif dengan rambutnya, coba berikan belaian lembut di belakang telinga atau belakang lehernya. Ini akan membuatnya lebih mudah terangsang.

2. Paha bagian dalam

Ketika berbicara tentang rangsangan pada tubuh pria, penis merupakan bagian yang paling mencuri perhatian. Tetapi banyak area di wilayah sekitar itu juga bisa meningkatkan gairah. Ini bisa sangat membantu jika kamu mencoba menunda orgasme. Alih-alih fokus pada penis, berikan perhatian ke paha bagian dalam. Ini akan membuatnya merasa terangsang tetapi tidak cukup untuk mencapai orgasme.

Ketika berbicara tentang rangsangan pada tubuh pria, penis merupakan bagian yang paling mencuri perhatian.
Seks/ Sumber: Freepik.com

3. Bagian belakang lutut

Bagian belakang lutut kebetulan merupakan area yang sangat sensitif dan kaya saraf dan dapat digunakan untuk meningkatkan gairah dengan cara sederhana. Memberikan sentuhan dan pijatan lembut adalah ide yang bagus jika kamu merasa ragu untuk mendekati pasanganmu.

Perhatikan saja reaksinya saat kamu mulai naik ke atas kaki. Namun, area ini juga bisa menjadi geli, jadi jangan terlalu lembut dengan sentuhannya.

4. Garis tengah dada ke daerah tulang rusuk

Memang bagian ini terkadang membuat mereka kegelian, tapi bisa juga membuat mereka menjadi "turn-on". Kalaupun ia akan tertawa karena geli, ini juga akan sangat baik untuk membantu mengurangi kecanggungan yang terkadang sampai ke kamar tidur. Seks tidak selalu harus panas dan serius seperti di film. Sesekali tertawa dan bercanda akan membuat seks menjadi lebih santai dan menyenangkan.

Gairah bahkan tidak selalu harus mengarah pada bagian-bagian sensual. Ada banyak langkah kecil yang harus dilakukan sebelum masuk lebih dalam.
Merangsang Pria/ Sumber: Freepik.com

5. Bagian tengah telapak tangan, punggung tangan

Gairah bahkan tidak selalu harus mengarah pada bagian-bagian sensual. Ada banyak langkah kecil yang harus dilakukan sebelum masuk lebih dalam. Tangan menjadi salah satu bagian tubuh yang mempunyai ujung saraf yang banyak. Sentuhan lembut pada tangan ditambah dengan tatapan lembut dapat menarik perhatian dan merangsangnya untuk mendekat.

Nah, itulah beberapa bagian tubuh pria yang ternyata dapat membuat pria "turn-on". Selamat mencoba dan semoga ini membantumu meningkatkan kualitas seks yang lebih baik, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id