sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ssst! Ini Dia 5 Bagian Tubuh Paling Sensitif pada Wanita

Rumaysha Milhania | Senin, 24 Aug 2020 22:00 WIB
Ssst! Ini Dia 5 Bagian Tubuh Paling Sensitif pada Wanita
caption
Jakarta -

Bukan hanya vagina dan payudara, ada banyak bagian tubuh wanita yang ternyata sangat sensitif dan dapat merangsang dengan lebih cepat. Yuk, intip ulasan mengenai lima zona sensitif seksual wanita berikut ini.

Bukan hanya vagina dan payudara, ada banyak bagian tubuh wanita yang ternyata sangat sensitif dan dapat merangsang dengan lebih cepat.
Bagian Tubuh Wanita/ Sumber: Freepik.com

1. Leher

Cobalah untuk meniupkan udara ke belakang leher atau cium hingga gigit lembut bagian leher depan pasanganmu. Dijamin ini akan membuatnya tidak berdaya seketika. Ya, wanita memiliki leher yang sangat sensitif dan mampu memberikan dorongan seksual saat diberikan rangsangan. 

2. Kulit kepala

Selanjutnya, berikanlah pijatan pada kepala untuk membuat pasanganmu merasa seperti berada di surga. Ketahui bahwa ujung kepala wanita dipenuhi dengan ujung beragam syaraf. Jika disentuh dengan lembut disertai dengan pijatan-pijatan, dijamin ia akan lemah dan merasa lebih nyaman. Kamu juga bisa menyisir lembut kulit kepalanya dengan ujung jari. Jika ia lebih suka sentuhan yang lebih tegas, coba tarik rambut sedikit dan lembut. Pastikan untuk menanyakan mana yang ia lebih sukai sebelumnya.


Ketahui bahwa bibir wanita 100 kali lebih sensitif daripada ujung jarinya.
Bibir Wanita/ Sumber: Freepik.com

3. Bibir

Bibir adalah bagian tubuh wanita yang sangat sensitif. Ketahui bahwa bibir wanita 100 kali lebih sensitif daripada ujung jarinya. Tapi ini bukan hanya tentang berciuman. Menyentuh dan membelai lembut bibir juga dapat membuat seorang wanita merasa nyaman dan terangsang. 

4. Telinga

Telinga wanita juga sangat sensitif. Sama seperti leher dan ujung kepala, pada bagian telinga terdapat banyak ujung saraf yang menjadikannya jauh lebih sensitif. Jika Anda pernah melihat film romantis akhir-akhir ini, kamu mungkin pernah melihat adegan pria menyelipkan rambut wanita di belakang telinganya. Ini dianggap sebagai isyarat yang sangat intim karena daun telinga adalah bagian yang sangat sensitif. 

Kedekatan paha dalam dengan vagina dapat meningkatkan rangsangan yang lebih banyak lagi.
Bagian Sensitif Wanita/ Sumber: Freepik.com

5. Paha bagian dalam

Tentu kamu tahu bagaimana pentingnya foreplay dalam melakukan seks. Nah, sambil menunggu vagina melumasi dirinya sendiri secara alami kamu dapat mencoba merangsang istrimu dengan memberikan belaian dan sentuhan lembut di beragam bagian sensitif tubunya. Alih-alih meraih lubang vagina secara langsung, luangkan waktu untuk memberikan sentuhan dan pijatan lembut pada bagian paha bagian dalam. Kedekatan paha dalam dengan vagina dapat meningkatkan rangsangan yang lebih banyak lagi.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id