sign up SIGN UP

SKINCARE

[Hot Item] Banila Co. Clean It Zero Cleansing Balm: Trend Membersihkan Wajah Terbaru Asia

Yesinia Agnesaputri | Rabu, 09 Nov 2016 05:30 WIB
[Hot Item] Banila Co. Clean It Zero Cleansing Balm: Trend Membersihkan Wajah Terbaru Asia
caption
New trend is happening in Asia! Saat ini cleansing balm tengah sangat diminati oleh wanita Asia, terutama di Korea, karena kemampuan membersihkannya yang di atas rata-rata. Nah, salah satu produk cleansing balm yang paling banyak dicari adalah Clean It Zero Cleansing Balm dari brand kecantikan besar asal Korea Banila Co. Yuk, ketahui produknya secara menyeluruh!


Seperti yang kamu tahu, wanita Korea memang sangat concern pada masalah perawatan wajah. Jadi, tidak heran kalau banyak produk perawatan wajah dikeluarkan oleh brand kecantikan di negeri ginseng ini. Nah, saat ini wanita Korea tengah menyukai produk pembersih wajah berjenis cleansing balm yang memang sedang populer di negara tersebut, dan Clean It Zero Cleansing Balm disebut sebagai cleansing balm terbaik dan merupakan salah satu produk pilihan Editor dari beauty magazine terbesar, Allure Korea. Kira-kira, apa yang membuat produk ini begitu direkomendasikan?
 


Foto: https://www.kawaiibeautycorner.com/2014_12_01_archive.html



 


Banila Co. Clean It Zero Cleansing Balm Becomes A New Hype For Its Deep Cleansing and Mess-Free Formula



 



Foto: https://www.kawaiibeautycorner.com/2014/12/banila-co-clean-it-zero-review.html#more


Banila Co. Clean It Zero Cleansing Balm merupakan cleansing balm nomor 1 di Korea dan salah satu skincare paling terkenal di belahan penjuru dunia. Yang membuat produk ini begitu terkenal adalah kemampuan deep cleansing-nya yang dapat menghapus makeup dengan sempurna sekaligus melembapkan kulit. Produk ini mengandung ekstrak buah Pepaya yang mengeksfoliasi kulit mati dan vitamin C dari Acerola extract yang mencerahkan kulit dari dalam. 

Banila Co. Clean It Zero Cleansing Balm memiliki tekstur solid hypoallergenic balm yang berubah menjadi cairan oily ketika diaplikasikan.  Oil tersebut lah yang akan mengangkat sisa-sisa makeup, kulit mati, dan kotoran dari wajah secara maksimal. Technically, produk ini merupakan solidified oil atau minyak yang dikeraskan untuk memudahkan penggunaan dan mess-free. Plus, teksturnya juga lebih travel friendly karena tidak akan tumpah dan membasahi pouch kamu. 

Cleansing balm yang sedang banyak di-rave oleh para beauty blogger ini juga hadir dengan aroma wangi yang segar tapi tetap aman untuk kulit yang sensitif. Cleanser ini juga tidak akan terasa perih jika terkena di mata, jadi sangat aman untuk digunakan.


 


Product's Performance



Cukup oleskan produk ini pada wajahmu selagi memijat-mijatkannya secara lembut dengan gerakan memutar. Setelah itu, bersihkan dengan tissue. Voila! Kamu akan melihat seluruh kotoran makeup-mu menempel pada tissue, leave you with a clean and hydrated face. Namun karena teksturnya oily, kamu perlu membilasnya kembali dengan air bersih atau cleansing foam agar tidak meninggalkan rasa greasy
 


Foto: https://marasbeautydiary.blogspot.co.id/2016/03/banila-co-clean-it-zero-review.html
Foto: https://marasbeautydiary.blogspot.co.id/2016/03/banila-co-clean-it-zero-review.html
Foto: https://marasbeautydiary.blogspot.co.id/2016/03/banila-co-clean-it-zero-review.html
Foto: https://marasbeautydiary.blogspot.co.id/2016/03/banila-co-clean-it-zero-review.html


 



Bagaimana Beautyesian? Produk ini benar-benar ampuh mengangkat residu makeup tanpa menyisakannya sedikit pun di wajah. Sayangnya, produk ini belum dijual secara resmi di Indonesia dan baru bisa kamu dapatkan secara online di online shop atau di Althea dengan harga Rp217.900. I think it is really worth the price. 

 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id