sign up SIGN UP

SKINCARE

10 Influencer Berkulit Hitam yang Cantik dan Inspiratif

Anggi Putri | Jumat, 31 Jul 2020 19:30 WIB
10 Influencer Berkulit Hitam yang Cantik dan Inspiratif
caption

Standar kecantikan perempuan sering diidentikkan dengan kulit yang putih. Sebaliknya, kulit hitam dianggap sebagai sebuah kekurangan dan tidak pantas untuk dibanggakan sebagai syarat cantik. Padahal warna kulit tidak seharusnya menjadi perbandingan hingga bisa menyebabkan tindak kejahatan black matter. Sepuluh influencer ini membuktikan bahwa kulit hitamnya tidak menjadi halangan dalam pencapaiannya.

Belum lama ini kasus black matter mengguncang dunia dan berhasil meraup simpati dari berbagai kalangan. Kasus kejahatan yang menjatuhkan korban dari orang berkulit hitam itu menjadi peringatan untuk tidak lagi melakukan tindakan rasis.

1. Chrissy Rutherford

Sebagai mantan editor fashion, Chrissy Rutherford selalu berpenampilan penuh gaya yang sesuai dengan kepribadiannya.
Chrissy Rutherford /sumber: Instagram.com/chrissyford

Sebagai mantan editor fashion, Chrissy Rutherford selalu berpenampilan penuh gaya yang sesuai dengan kepribadiannya. Bahkan perempuan ini sama sekali tidak ragu mengenakan pakaian berwarna terang.


2. Nikki Ogunnaike

Nikki Ogunnaike menjadi seorang GQ Deputy Fashion Director yang kerap berhubungan dengan para desainer papan atas
Nikki Ogunnaike/sumber: https://www.instagram.com/nikkiogun/

Nikki Ogunnaike menjadi seorang GQ Deputy Fashion Director yang kerap berhubungan dengan para desainer papan atas, selebritis dan fashion influencer. Nikki menginspirasi melalui keberhasilan kariernya.

3. Aurora James

Pada akun Instagramnya, Aurora James lebih banyak memperlihatkan gaya fashion-nya yang khas.
Aurora James/sumber: https://www.instagram.com/aurorajames

Pada akun Instagramnya, Aurora James lebih banyak memperlihatkan gaya fashion-nya yang khas. Mulai dari berbagai pertunjukannya hingga momen red carpet yang dihadirinya. Aurora merupakan sosok yang lantang menyuarakan feminisme dan antirasisme.

4. Sherri McMullen

Sherri McMullen dikenal sebagai founder dan CEO McMullen Boutique di Oakland dan Palo Alto.
Sherri McMullen/sumber: https://www.instagram.com/sherri.mcmullen

Sherri McMullen dikenal sebagai founder dan CEO McMullen Boutique di Oakland dan Palo Alto. Ia memilih sendiri para desainer yang menghasilkan karya-karya indah pada butiknya. Sherri akan memperkenalkan berbagai label baru yang berkelas.

5. Danielle Prescod

Menjalani karir sebagai fashion editor, Danielle Prescod juga memiliki gerakan nyata dalam memerangi rasisme.
Dainielle Prescod/sumber: https://www.instagram.com/danielleprescod

Menjalani karir sebagai fashion editor, Danielle Prescod juga memiliki gerakan nyata dalam memerangi rasisme. Ia selalu menyuarakan perubahan secara luas. Kita akan dibuat terpesona dengan gayanya yang selalu keren.

6. Freddie Harrel

Melihat akun media sosialnya, kita akan melihat bagaimana influencer berkulit hitam ini memberikan inspirasi berpenampilan dengan outfit berwarna cerah
Freddie Harrel/sumber: https://www.instagram.com/freddieharrel/

Melihat akun media sosialnya, kita akan melihat bagaimana influencer berkulit hitam ini memberikan inspirasi berpenampilan dengan outfit berwarna cerah. Menurut Freddie, pakaian berwarna cerah akan membawa kebahagiaan dan keceriaan.

7. Rajni Jacques

Gaya fashion Rajni Jacques tidak pernah gagal mencuri perhatian. Ia selalu pandai memilih busana yang semakin memancarkan kecantikannya
Rajni Jacques/sumber: https://www.instagram.com/rajni_jacques

Gaya fashion Rajni Jacques tidak pernah gagal mencuri perhatian. Ia selalu pandai memilih busana yang semakin memancarkan kecantikannya dari dalam bahkan membuat orang mengabaikan warna kulitnya. Sebagai fashion director dari Alluer, Rajni sering mengungkapkan pandangannya terhadap industri fashion.

8. Natasha Ndlovu

Natasha Ndlovu merupakan gambaran model berkulit hitam yang berhasil pada pencapaian tinggi. Ia juga menjalani aktivitas sebagai fashion blogger.
Natasha Ndlovu/sumber: https://www.instagram.com/natashandlovu

Natasha Ndlovu merupakan gambaran model berkulit hitam yang berhasil pada pencapaian tinggi. Ia juga menjalani aktivitas sebagai fashion blogger. Dengan kedua aktivitasnya itu, sudah tentu Natasha Ndlovu selalu memberikan inspirasi gaya fashion kekinian untuk perempuan berkulit hitam.

9. Vashtie

Dari DJ cantik berkulit ekstotis ini, kita akan melihat banyak gayanya dalam konsep street style dengan sentuhan maskulin tanpa meninggalkan sisi anggun
Vashtie/sumber: https://www.instagram.com/vashtie

Dari DJ cantik berkulit ekstotis ini, kita akan melihat banyak gayanya dalam konsep street style dengan sentuhan maskulin tanpa meninggalkan sisi anggun dalam penampilannya. Vashtie merupakan music video director sekaligus DJ.

10. Shiona Turini

Kulit hitam dengan gaya rambut khas memang selalu menjadi paduan sempurna untuk sebuah penampilan.
Shiona Turini/sumber: https://www.instagram.com/shionat/

Kulit hitam dengan gaya rambut khas memang selalu menjadi paduan sempurna untuk sebuah penampilan. Shiona Turrini memiliki keduanya dan itulah yang menjadi daya tariknya. Perempuan yang berkarier sebagai penata gaya, desainer sekaligus konsultan fashion itu selalu mengutamakan penampilan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id