sign up SIGN UP

SKINCARE

3 Scarlett Serum Beserta Kegunaannya, Pilih yang Paling Sesuai dengan Kondisi Kulitmu

Ayuliy Lestari | Minggu, 11 Jul 2021 20:15 WIB
3 Scarlett Serum Beserta Kegunaannya, Pilih yang Paling Sesuai dengan Kondisi Kulitmu
caption

Cukup populer dan digemari, produk perawatan dari Scarlett Whitening kini juga mengeluarkan serum yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Setelah sukses dengan produk bodycare-nya, kini Felicya Angelista, pemilik Scarlett Whitening merilis produk serum untuk wajah.

Yups, artis muda ini tak hanya berbakat dalam hal akting, ia turut meramaikan dunia bisnis di bidang perawatan kulit, Beauties. Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut varian serum dari Scarlett Whitening yang bisa kamu coba. Simak, yuk!

Scarlett Brightly Ever After Serum

Serum Scarlett Whitening
Serum Scarlett Whitening/Foto: Instagram.com/Scarlett_whitening

Scarlett Brightly Ever After Serum mengandung Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dapat membantu menutrisi, melembapkan kulit dan memudarkan noda di wajah

Jadi untuk kamu yang ingin mencerahkan kulit sekaligus memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka, bisa pilih varian brightly ini, Beauties.

Bahkan Scarlett Brightly Ever After Serum juga dapat mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori-pori, menutrisi dan melembapkan kulit serta membuatnya menjadi lebih relaks.

Scarlett Acne Serum

Serum Scarlett Whitening
Serum Scarlett Whitening/Foto: Instagram.com/Scarlett_whitening

Acne Serum dari Scarlett Whitening ini diperkaya dengan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang dapat membantu mengatasi jerawat, dengan mempercepat penyembuhannya. Untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, kamu bisa menncobanya. Serum ini diklaim aman untuk kulit berminyak hingga sensitif sekalipun.

Scarlett Acne Serum tak hanya menyembuhkan jerawat meradang, jerawat batu, kulit kemerahan dan iritasi juga lenyap. Bahkan juga membantu meregenerasi dan menjaga kulit yang sensitif tanpa menimbulkan iritasi.

Kandungan Liquorice Extract dan Vitamin C-nya berfungsi sebagai antioksidan, anti-pollution serta membuat kulit terlihat lebih cerah dan fresh secara alami.

Scarlett Glowtening Serum

Serum Scarlett Whitening
Serum Scarlett Whitening/Foto: Instagram.com/Scarlett_whitening

Pada Glowtening Serum dari Scarlett terkandung bahan-bahan yang mengklaim dapat memperbaiki skin barrier yang rusak, sehingga kulit akan menjadi tampak lebih sehat dan glowing sepanjang hari.

Yups, Scarlett Glowtening Serum mengandung Tranexamide Acid yang mampu meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari sinar UV dan meratakan warna kulit. Lalu, dilengkapi dengan Niacinamide yang dapat melembapkan, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam dan mengendalikan produksi minyak pada wajah.

Ada pula kandungan Geranium Oil di dalamnya untuk menyamarkan garis-garis halus pada wajah serta mengencangkan kulit dan memperlambat efek penuaan, serta Allantoin sebagai antioksidan yang tinggi yang mampu merangsang pertumbuhan dan kolagen pada kulit.

Itulah varian serum Scarlett Whitening yang bisa kamu coba, sesuaikan dengan kondisi kulitmu ya, Beauties.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id