sign up SIGN UP

3 Toner Baru dari Brand Lokal Everwhite dan Manfaatnya untuk Kulit Wajah

Ratih Dewi | Selasa, 06 Jul 2021 07:00 WIB
3 Toner Baru dari Brand Lokal Everwhite dan Manfaatnya untuk Kulit Wajah
caption

Toner merupakan basic skincare yang digunakan setelah cuci muka dan sebelum serum maupun rangkaian skincare lainnya. Fungsi dari toner itu sendiri sangatlah penting, yaitu melembapkan kulit wajah, menghidrasi, menenangkan, dan membuka jalan di kulit wajah supaya rangkaian skincare setelahnya bekerja dengan optimal. 

Oleh karena itu, banyak brand lokal yang mengeluarkan toner untuk memenuhi kebutuhan basic skincare perempuan Indonesia, salah satunya adalah Everwhite. Pada akhir bulan Juni lalu, mereka mengeluarkan tiga toner baru dengan manfaat berbeda yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah. 

Uniknya, toner ini juga bisa sebagai essence, jadi dalam satu botol bisa sebagai essence dan toner dengan manfaat dan kandungan utama yang berbeda setiap variannya.

Everwhite Soothing Essence Toner

Soothing Essence Toner
Everwhite Soothing Essence Toner/Foto : instagram.com/everwhiteid

Kandungan mugwort menjadi salah satu kandungan yang baik untuk menenangkan kulit wajah terutama yang iritasi, karena memiliki sifat anti-oksidan dan anti-inflamasi. Ada juga kandungan hyaluronate untuk memberikan kelembapan dan mengembalikan PH kulit wajah sehingga pemakaian rangkaian skincare lainnya menjadi lebih optimal. 

Untuk pemakaiannya bisa menggunakan kapas atau langsung aplikasikan ke telapak tangan dan dengan lembut tap-tap ke wajah. Kulit wajah yang acne-prone dan sensitif tidak perlu khawatir dan aman menggunakan varian toner yang ini. 

Aman digunakan pagi dan malam setiap harinya dan suitable untuk tipe kulit wajah yang berminyak, kombinasi, ataupun normal. Teksturnya juga sangat ringan dan mudah meresap ke kulit wajah tanpa memberikan rasa lengket. 

Everwhite Exfoliating Essence Toner 

Exfoliating Essence Toner
Everwhite Exfoliating Essence Toner/Foto : instagram.com/everwhiteid

Memiliki 5 kandungan aktif yaitu lactic acid 5% dan mandelic acid 1% sebagai kandungan AHA, salycilic acid 1% sebagai kandungan BHA, lactobionic acid 0,1% sebagai kandungan PHA, dan juga kandungan niacinamide 4%. 

Toner eksfoliasi ini cocok untuk segala jenis kulit wajah dan termasuk dalam toner eksfoliasi yang medium. Disarankan untuk menggunakan toner eksfoliasi ini seminggu 3 sampai 4 kali saja, yakni pada malam hari, dan aplikasikan menggunakan kapas untuk pemakaian yang lebih optimal. 

Fokus utama dari produk ini untuk mengangkat sel kulit mati di kulit wajah, membuat kulit wajah menjadi lebih cerah, memperbaiki tekstur kulit wajah, meminimalisir pori-pori yang besar, juga membersihkan komedo di area wajah tertentu.

Setelahnya kamu bisa menggunakan produk hydrating lainnya supaya kulit wajah tetap terjaga kelembapannya dan selalu gunakan sunscreen di pagi hari supaya kulit wajah tetap terlindungi dari sinar UV matahari. 

Everwhite Hydrating Essence Toner

Hydrating Essence Toner
Everwhite Hydrating Essence Toner/Foto : instagram.com/everwhiteid

Diperkaya dengan kandungan untuk mengatasi kulit wajah yang kering, seperti galactomyces, vitamin B (pantothenic acid), dan hyaluronate. Toner ini aman digunakan setiap hari pagi dan malam, baik menggunakan kapas atau langsung dituang ke telapak tangan kamu. 

Varian toner satu ini memberikan kelembapan dengan menghidrasi kulit wajah, mengembalikan PH kulit wajah, dan merawat permukaan kulit yang kasar. Nyatanya, jerawat tidak hanya muncul di kulit wajah yang berminyak saja, namun kulit wajah yang kering juga rentan muncul jerawat, seperti bruntusan dan jerawat yang kemerahan karena permukaan kulit wajah kering. 

Produk ini dibanderol dengan harga yang sangat affordable, yaitu Rp95 ribu dengan isi 100ml, yang bisa kamu beli di e-commerce seperti Shopee.

Nah Beauties, kira-kira varian toner mana nih yang buat kamu penasaran? Share di kolom komentar ya.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id