sign up SIGN UP

SKINCARE

4 Aroma Parfum yang Dapat Memikat Perhatian Pria

Herna Latopah | Jumat, 07 Oct 2016 03:00 WIB
4 Aroma Parfum yang Dapat Memikat Perhatian Pria
caption
Selain memperhatikan penampilan, pria biasanya menyukai wanita yang memiliki aroma wangi yang khas. Menurut sebagian pria, aroma wangi pada wanita itu biasanya menandakan wanita tersebut rajin merawat diri. Berikut beberapa aroma parfum yang banyak disukai oleh pria, kamu bisa menggunakannya untuk menarik perhatian para pria diluar sana.

Manfaat Menggunakan Parfum


Ada yang tidak suka menggunakan parfum? Aroma parfum selain untuk menjaga aroma tubuh agar tetap wangi dan segar ternyata memiliki beberapa manfaat diantaranya dapat mengembalikan mood yang kacau, mengurangi stres, meningkatkan percaya diri dan juga sebagai ciri khas seseorang.
Foto: Istimewa
Parfum juga dapat bersifat seperti aromaterapi dan menjadi daya tarik untuk pria. Nah Beautynesian, berikut 4 aroma parfum yang dapat menarik perhatian para pria di sekelilingmu.

Parfum Aroma Bunga Lavender


Lavender memiliki wangi yang segar dan manis, banyak digunakan sebagai simbol keromantisan pasangan. Aroma yang lembut dan menenangkan dapat membuat nyaman setiap orang yang mencium aromanya. Selain itu, wangi lavender dapat mengubah mood yang kacau dan menurunkan tingkat kegalauan atau depresi karena lavender memiliki efek relaksasi.
Foto: Istimewa

Semprotkan parfum dengan aroma lavender dan buat orang disekitarmu merasa nyaman.


Parfum Aroma Jasmine


Aroma jasmine atau bunga melati cukup banyak diminati, dengan aroma khas yang romantis dan elegan menjadikan aroma jasmine mampu memikat pria dengan sempurna seperti sihir. Aroma yang hangat dan seksi dari jasmine memiliki efek yang menenangkan, cukup untuk membuat pria di sekelilingmu penasaran.


Foto: Istimewa

Parfum Aroma Vanilla


Aroma vanila yang sensual dan manis dapat menonjolkan sisi feminin kamu. Oh ya, aroma lembut yang menggoda khas vanilla ini juga dapat meningkatkan gairah pria dan menciptakan suasana yang romantis. Selain itu, aroma vanilla juga memiliki efek refleksi yang baik sehingga dapat membantu mengembalikan mood yang kacau.



Foto: Istimewa

Parfum Aroma Grapefruit


Selain aroma bunga banyak juga parfum yang menggunakan aroma buah seperti salah satunya grapefruit. Setiap aroma parfum biasanya bersifat aromaterapi,. Grapefruit sendiri memiliki efek relaksasi yang cukup ampuh. Aroma segar yang khas dan sensual dengan sentuhan sedikit manis dari aroma grapefruit ini mampu membuat para pria di sekitarmu tertarik sekali untuk melirikmu.


Foto: Istimewa

Setiap aroma tersebut mungkin berbeda pada setiap merek atau jenis parfum yang banyak beredar di kalangan masyarakat. Karena setiap merk pastinya memiliki ciri khas meskipun menggunakan aroma yang sama.
Nah Beautynesian, sudah menjatuhkan pilihan aroma apa yang akan kamu gunakan untuk memikat para pria diluar sana? 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id