sign up SIGN UP

SKINCARE

4 Rekomendasi Toner Lokal Murah Meriah untuk Cerahkan Wajahmu

Vindi Fitriana | Jumat, 29 Mar 2019 07:15 WIB
4 Rekomendasi Toner Lokal Murah Meriah untuk Cerahkan Wajahmu
caption
Toner merupakan salah satu produk perawatan kulit yang dapat memberikan kesegaran bagi kulit wajah. Selain itu, toner juga dapat melembabkan serta menyeimbangkan pH sehingga kulit wajah menjadi lebih rileks dan cerah. Saat ini banyak macam-macam toner dari berbagai brand. Ini dia 4 brand lokal toner yang ampuh cerahkan wajahmu!

1. Viva Face Tonic


Produk lokal satu ini memiliki kualitas yang bagus, hal ini terbukti dari Milk Cleanser dan Face Tonic Viva yang dinobatkan sebagai Most Valuable Brand dan mendapat Platinum Award IBBA selama 11 tahun berturut-turut. Viva Face Tonic memiliki 6 varian Face Tonic antara lain: Face Tonic Original, Face Tonic Bengkuang, Face Tonic Green Tea, Face Tonic Lemon, Face Tonic Spirulina, dan Astringent Cucumber.

Review Toner Viva Face Tonic

Dari Segi Kemasan
Semua varian toner viva face tonic ini dikemas dalam botol setinggi 14 cm dengan berat 100 ml. Tutup atasnya disegel plastik, jadi terjaga keamanannya. Terdapat logo Viva berbentuk bintang pada bagian atas produk. 

Manfaat Produk
Face Tonic, original ini untuk kulit normal/kering berfungsi menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung Moisturizer untuk kelembutan kulit.

Face tonic varian bengkuang ini untuk kulit normal yang berfungsi menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang untuk kulit wajah tampak lebih cerah dan Ekstrak Sun Flower untuk merawat elastisitas atau kelenturan kulit wajah.

Face tonic varian green tea ini untuk kulit berjerawat, berfungsi menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Green Tea sebagai Anti Oksidan dan Tea Tree Oil untuk membantu mencegah timbulnya jerawat.


Foto: https://www.instagram.com/vivacosmetics_bangkalan/

Face tonic varian lemon ini untuk kulit berminyak dan berjerawat, berfungsi menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

Face tonic varian spirulina ini untuk kulit normal atau kering, berfungsi membersihkan menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Spirulina (Ganggang Biru Laut) yang kaya protein, vitamin, dan asam amino terlengkap untuk menutrisi kulit dan membantu proses regenerasi sel serta menghindari proses penuaan dini. 

Face tonic varian Astringent Cucumber untuk kulit berminyak dan bernoda hitam berfungsi menyegarkan kulit dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Cucumber untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk meringkas pori-pori.


Foto: https://www.ursula-meta.com

Cara Penggunaan
Semua varian Face tonic Viva menerapkan cara penggunaan yang sama. Dengan cara menuangkan Viva Face Tonic pada kapas secukupnya dan usapkan pada seluruh wajah. Gunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 
 
Dari Segi Harga
Dari segi harga, untuk semua produk viva toner ini memiliki harga yang bervariasi, tetapi tergolong ekonomis karena kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga dibawah Rp11.000



2. Sariayu Penyegar


Sariayu merupakan salah satu brand lokal yang mengeluarkan berbagai produk, salah satunya produk sariayu penyegar. Sariayu penyegar mempunyai beberapa varian, antara lain penyegar mawar, penyegar kenanga dan penyegar jeruk.
 
Review Sariayu Penyegar
 
Dari Segi Kemasan
Macam macam toner Sariayu ini dikemas dalam bentuk botol dengan berat 150 ml. Pada bagian botol terdapat logo Sariayu dan label yang bertuliskan varian masing-masing penyegar dan komposisi di dalamnya.
 
Manfaat Produk
Sariayu penyegar mawar untuk kulit normail kering ini bermanfaat sebagai penyegar dengan refreshing aromatic, merawat kekencangan kulit dan menghaluskannya. Komposisi pada produk ini adalah peppermint oil, ekstrak pinang, ekstrak bunga mawar dan minyak zaitun.

Sariayu penyegar kenanga untuk kulit normal ini bermanfaat sebagai penyegar dengan refreshing aromatic, merawat kekencangan kulit, menghaluskan kulit dan berfungsi sebagai anti oksidan. Komposisi  pada produk ini adalah peppermint oil, ekstrak pinang dan bunga kenanga, vitamin E.
 
Sariayu penyegar jeruk untuk kulit normal berminyak ini bermanfaat untuk menyegarkan wajah dan meringkas pori-pori wajah. Komposisi poduk ini adalah minyak Peppermint, ekstrak jeruk nipis.


Foto: https://www.instagram.com/putri_suplierkosmetik/

Cara Penggunaan
Ketiga varian Sariayu penyegar memiliki cara penggunaan yang sama dengan cara bubuhkan pada kapas, oleskan pada wajah yang telah dibersihkan dengan pembersih.
 
Dari Segi Harga
Ketiga varian Sariayu Penyegar memiliki harga yang sama. Satu produknya dengan harga Rp13.750


3. Emina Face Toner


Brand kosmetik lokal yang satu ini juga mengeluarkan produk face toner dengan berbagai varian. Ada tiga varian, yaitu Moist The Bright Stuff, Witch Power, dan Double The Moist.
 
Review Emina Face Toner

Dari Segi Kemasan
Semua varian Emina Face Toner memiliki kemasan yang sama dengan ukuran kecil dan desain yang unik. Berbentuk botol dengan tutup ulir berbahan plastik bening dengan berat bersih 50 ml.
 
Manfaat Produk
Most The Bright Stuff, mengandung vitamin B3 untuk membantu menyegarkan, mencerahkan, dan mengusir kusam pada kulit cantikmu.
 
Witch Power, mengandung Zinc Gluconate dan ekstrak Witch Hazel yang dapat membantu menyegarkan dan meregulasi sekresi sebum. Cocok untuk kulit normal cenderung berminyak dan kulit berjerawat.
 
Double The Moist, mengandung ekstrak Aloe Vera dan Chamomile yang dapat membantu melembabkan dan menyegarkan semua jenis kulit untuk kulit lembut dan lembab setiap hari.


Foto: https://www.instagram.com/mushop_15/

Cara Penggunaan
Ketiga varian dari Emina face toner memiliki cara penggunaan yang sama dengan menuang secukupnya pada kapas atau tissue. Tepuk lembut pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Biarkan mengering selama 1 menit sebelum menggunakan pelembab atau essence.
 
Dari Segi Harga
Ketiga varian ini memiliki harga yang tergolong masih mahal dengan ukuran mini. Face toner ini diberandol dengan harga Rp 26.000


4. Pore Tightening Toner


Pore tightening toner merupakan keluaran dari salah satu brand lokal yang terkenal adalah Wardah. Toner ini untuk kulit berjerawat yang memiliki manfaat untuk meringkas pori dan mengurangi kelebihan minyak. Wajah terasa segar dan lembab. Mengandung Witch Hazel Extract, non-Alcohol, formula, ringan dan nyaman digunakan.


Foto: https://www.wardahbeauty.com/

Dari segi kemasan
Toner ini berbentuk botol dengan isi kemasan 100 ml. Label tanpa desain yang unik, hanya bertuliskan Wardah, manfaat produk dan netto.

Cara penggunaan:
Tuang secukupnya pada kapas dan tepuk-tepuk ringan pada wajah & leher yang sudah dibersihkan

Dari segi harga
Pore Tightening Toner ini diberandol dengan kisaran harga Rp30.000


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id