sign up SIGN UP

SKINCARE

4 Serum Anti Aging Korea untuk Kulit Awet Muda dan Bebas Kerutan

Budi Rahmah Panjaitan | Minggu, 14 Feb 2021 22:45 WIB
4 Serum Anti Aging Korea untuk Kulit Awet Muda dan Bebas Kerutan
caption

Penuaan merupakan salah satu permasalahan yang bisa menghampiri siapa saja. Sejatinya, hal ini lumrah terjadi seiring bertambahnya usia. Namun satu hal yang bisa diupayakan adalah tetap melakukan perawatan dengan maksimal sehingga tidak cepat terlihat tua. Apalagi lebih tua dari umur yang sebenarnya. Ada banyak produk dengan concern anti aging yang di jual saat ini. Salah satunya adalah produk skincare buatan Korea.

Tidak bisa dipungkiri, Korea memang menjadi salah satu role model dari banyak tren kecantikan, tidak terkecuali untuk produk-produk skincare. Hal ini juga sangat relevan dengan penampilan kulit orang Korea khususnya wanita yang kerap terlihat awet muda dari umur aslinya.

Salah satu produk skincare Korea yang ditawarkan untuk anti aging hadir dalam bentuk serum. Apa saja produknya?

1. Dear Klairs The Ultimate Antioxidant Vitamin Serum

Dear Klairs The Ultimate Antioxidant Vitamin Serum diklaim  dapat atasi kerutan/twitter.com/maisarahmahmud
Dear Klairs The Ultimate Antioxidant/twitter.com/maisarahmahmud

Produk serum asal Korea ini mengandung vitamin C murni, ekstrak Centella Asiatic dan Hybrid Stabilization Technology. Klairs The Ultimate Antioxidant Vitamin Serum sendiri memang sudah banyak direkomendasikan para beauty enthuasiast. Bahkan sudah mendapatkan penghargaan sebagai serum wajah terbaik dari Beauty Shortlist Awards tahun 2017 lau.

Kandungan Vitamin C murni di dalamnya mampu merawat, merevitalisasi sekaligus mencerahkan kulit. Selain itu, terdapat pula kandungan Centella Asiatica yang sangat terkenal dengan kemampuan menenangkan sekaligus anti peradangannya dan asam ascorbis 5%. Produk ini diklaim cocok untuk semua jenis kulit dan membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan sekaligus mencerahkan.

2. Sulwhasoo Capsulized Ginseng Fortifying Serum

Sulwhasoo Capsulized Ginseng Fortifying Serum mengandung gingseng yang meremajakan kulit/instagram.com/sulwhasoo.official
Sulwhasoo Capsulized Ginseng Fortifying Serum/instagram.com/sulwhasoo.official

Brand skincare Korea Sulwhasoo juga mengeluarkan produk serum anti agingnya. Sesuai dengan namanya, serum ini mengandung gingseng Korea yang bermanfaat untuk melawan tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Tidak hanya itu, serum ini juga diklaim mampu memperbaiki tekstur, mencerahkan, menjaga kelembapan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Alhasil, kulit akan tampak lebih cerah, kenyal dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini. Adanya teknologi kecantikan dalam produk serum Sulwhasoo inilah yang memaksimalkan khasiatnya dalam menepis tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus di wajah.

3. Innisfree Soybean firming

Innisfree Soybean firming mengandung antioksidan yang baik untuk mencegah penuaan/tokopedia.com
Innisfree Soybean firming/tokopedia.com

Brand yang satu ini memang sudah cukup familiar untuk didengar. Innisfree Soybean firming memiliki kandungan utama berupa soybean. Seperti yang diketahui, soybean ini kaya akan antioksidan yang mampu menutrisi dan menjaga elastisitas kulit. Soybean yang terkandung di dalam produk ini telah melalui proses fermentasi alami untuk memaksimalkan khasiatnya.

Tidak hanya itu, serum Innisfree ini juga mengandung adenosin yang mencegah tanda penuaan berupa kerutan pada wajah. Untuk itulah, serum Korea ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk melawan tanda-tanda penuaan.

4. Primera Super Sprout Serum

Primera Super Sprout Serum diklaim mampu atasi tanda tanda penuaan/amazon.in
Primera Super Sprout Serum/amazon.in

Serum anti aging ini mengandung bahan eksklusif berupa phyto sprout yang bermanfaat baik bagi kulit. Phyto sprout sendiri berasal dari wijen hitam, kecambah kedelai hitam dan kecambah hitam. Perpaduan bahan-bahan ini diklaim dapat membantu melembapkan, mengoreksi tone kulit, menyamarkan keriput dan memperbaiki tekstur kulit.

Tujuan utama serum ini adalah mengencangkan dan meremajakan kulit. Oleh sebab itu, produk ini menjadi salah satu rekomendasi serum anti aging Korea terbaik yang bisa dicoba.

5. Amore Pacific Future Response Age Defense Serum

Amore Pacific Future Response Age Defense Serum cocok untuk kulit kusam dan kering/amazon.in
Amore Pacific Future Response Age Defense Serum/amazon.in

Nah, yang terakhir ada Amore Pacific Future Response Age Defense Serum. Brand premium asal Korea ini memiliki kandungan teh hijau dan jamur pinus yang terkonsentrasi untuk meminimalkan tanda-tanda penuaan pada kulit.  

Kombinasi keduanya juga mampu menghasilkan antioksidan yang melindungi kulit serta mengurangi kemungkinan terjadinya iritasi. Serum ini diklaim cocok untuk pemilik kulit kusam dan juga kering.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id