sign up SIGN UP

SKINCARE

4 Varian Facial Spray dari Mario Badescu, Pilih yang Paling Pas Buat Kulitmu!

Marly Azwar | Minggu, 31 Jan 2021 19:00 WIB
4 Varian Facial Spray dari Mario Badescu, Pilih yang Paling Pas Buat Kulitmu!
caption
Jakarta -

Facial spray merupakan sebuah produk skincare yang kamu semprotkan pada wajah. Umumnya, facial spray memiliki kandungan skincare yang berguna untuk mengatasi permasalahan pada wajahmu. Selain itu, facial spray juga dapat membuat kulitmu terasa lebih segar dan lembab. 

Untuk penggunaannya, kamu dapat menggunakan facial spray kapanpun yang kamu mau. Dapat digunakan sebelum makeup, setelah makeup, setelah berolahraga, maupun untuk retouch makeup-mu. Salah satu facial spray yang pasti semua orang sudah tahu yaitu dari Mario Badescu Facial Spray.

Berikut, penjelasan lebih lengkap mengenai facial spray dari Mario Badescu.

Varian ini paling laris di pasaran.
Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Herbs and Rose Water/mariobadescu.com

 

Sudah banyak skincare maupun makeup junkies yang menggunakan varian facial spray ini. Produk ini dapat merevitalisasi kulitmu dengan hasil yang dewy. Selain dapat kamu gunakan untuk melembabkan dan menyegarkan, facial spray ini juga membantu kulitmu yang dehidrasi kapanpun dan dimanapun. Facial spray dengan kandungan herbal dan botanical extracts akan membantu kulitmu terasa lembut sehingga memberikan efek kulit yang sehat. 

Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Chamomile and Lavender

facial spray ini mampu melembabkan kulitmu.
Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Chamomile and Lavender/mariobadescu.com

Produk ini juga sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Dikombinasikan dengan Lavender Oil yang kaya akan antioksidan dan vitamin C, mampu melembabkan, menenangkan dan membantu kulitmu agar terasa rileks. Facial spray ini memberikan efek lembut karena dapat melembabkan serta mencerahkan kulit. 

Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Cucumber and Green Tea

varian ini memberikan kesan dingin pada wajahmu.
Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Cucumber and Green Tea/mariobadescu.com

Varian facial spray ini, dapat memberikan kesan dingin pada wajahmu. Segarkan kulit kusam dan lelah dengan kandungan Cucumber dan Peppermint Essential Waters. Facial spray ini dapat meningkatkan kelembaban pada kulitmu dengan kandungan Green Tea yang diperkaya akan antioksidan. 

Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Sage and Orange Blossom

varian ini dapat mengencangkan dan membuat cerah kulit kusammu.
Mario Badescu Facial Spray with Aloe, Sage and Orange Blossom/mariobadescu.com

Di-infused dengan kandungan Orange Blossom dan Sage, dapat memulihkan kulit yang kusam dan lelah sehingga kulit terasa segar. Facial spray ini juga membantu mengencangkan dan meningkatkan kejernihan kulit. Dengan facial spray ini, dapat mengembalikan keseimbangan kulit agar terlihat lebih lembab, halus dan kenyal.

Mario Badescu mengeluarkan empat jenis varian facial spray yang sudah diformulasikan sedemikian rupa agar cocok untuk segala tipe kulit. Namun, pastinya setiap facial spray memiliki kandungannya masing-masing sehingga dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id