sign up SIGN UP

SKINCARE

Bisa untuk Toner Hingga Essence, Ini 4 Fungsi Klairs Daily Skin Hydrating Water!

Ayuliy Lestari | Jumat, 01 Jan 2021 17:30 WIB
Bisa untuk Toner Hingga Essence, Ini 4 Fungsi Klairs Daily Skin Hydrating Water!
caption

Bagi para pencinta skincare Korea, kamu pasti sangat tertarik mencoba produk yang satu ini. Yups, Klairs Daily Skin Hydrating Water, produk hydrating water ini mempunyai tekstur seperti air dan diklaim sangat cepat menyerap ke permukaan kulit.

Klairs Daily Skin Hydrating Water akan menjadi salah satu produk hydrating andalan terutama untuk kamu yang suka skincare dengan kandungan green tea. Kandungan utama Klairs Daily Skin Hydrating Water adalah Green Tea Water sebanyak 45% yang kaya akan antioksidan dan bisa memberikan efek menenangkan bagi kulit wajah.

Produk Klairs yang satu ini memang dirancang untuk menghidrasi kulit. Selain Green Tea, Klairs Daily Skin Hydrating Water juga mengandung ekstrak Calendula Water, Coconut Palm, Glycerin, Betaine dan Panthenol yang bermanfaat untuk memberikan deep hydration atau hidrasi secara mendalam untuk kulit.

Klairs Daily Skin Hydrating Water juga artificial fragrance-free dan alcohol-free lho! Recomended banget untuk kulit sensitifmu, Ladies. Bahkan tidak hanya bisa difungsikan sebagai hydrating toner, kamu bisa memaksimalkanya sebagai cleansing water, essence untuk DIY sheet mask dan facial mist. Multi fungsi banget ya?

Penggunaan Klairs Daily Skin Hydrating Water Sebagai Hydrating Toner

Klairs Daily Skin Hydrating Water
Klairs Daily Skin Hydrating Water/Instagram.com

Kamu bisa menuang Klairs Daily Skin Hydrating Water secukupnya pada kapas dan aplikasikan pada wajah setelah double cleanser. Meskipun bisa memakan produk lebih banyak, menggunakan kapas untuk aplikasi toner lebih efektif karena bisa mengangkat sel kulit mati lebih baik. Cara ini direkomendasikan untuk kamu yang punya kulit oily-acne prone atau clogged prone karena kadang masih ada sisa kotoran yang tertinggal, Ladies. 

Kamu juga bisa menggunakan tangan langsung, apalagi suhu tubuh juga membantu proses penyerapan toner lebih baik. Cara ini direkomendasikan untuk kulit sensitif atau kering. Misalnya, gesekan kapas membuat kulit kamu rentan merah-merah, kamu bisa menuang toner di telapak tangan dan tempelkan selama beberapa menit di wajah.

Klairs Daily Skin Hydrating Water Sebagai Cleansing Water

Klairs Daily Skin Hydrating Water
Klairs Daily Skin Hydrating Water/Instagram.com


Jika digunakan sebagai cleansing water, kamu hanya perlu menuang Klairs Daily Skin Hydrating Water pada kapas lalu pakailah untuk membersihkan sisa make-up dan kotoran pada wajah. Jadi fungsinya hampir sama seperti micellar water, Ladies. Pastikan sisa-sisa makeup dan kotoran benar-benar terangkat sebelum melanjutkannya dengan facial wash.

Klairs Daily Skin Hydrating Water Sebagai Essence DIY Sheet Mask

Klairs Daily Skin Hydrating Water
Klairs Daily Skin Hydrating Water/Instagram.com


Kamu juga bisa menggunakan Klairs Daily Skin Hydrating Water sebagai essence untuk sheet mask. Pilih compressed sheet mask, rendam ke dalam Klairs Daily Skin Hydrating Water hingga masker compressed mengembang, kemudian gunakan sebagai sheet mask seperti biasanya. Rutinitas ini bisa kamu lakukan setelah kamu cuci muka, Ladies.

Klairs Daily Skin Hydrating Water Sebagai Face Mist

Klairs Daily Skin Hydrating Water
Klairs Daily Skin Hydrating Water/Instagram.com

Jika difungsikan sebagai face mist, kamu hanya perlu menyiapkan botol spray lalu tuangkan Klairs Daily Skin Hydrating Water pada botol spray agar bisa digunakan sewaktu-waktu. Face mist ala Klairs Daily Skin Hydrating Water bisa kamu spray pada wajah setelah menggunakan make-up agar lebih flawless.

Tak heran jika Klairs Daily Skin Hydrating Water banyak dicari karena tidak hanya kandungannya yang bebas alkohol dan menghidrasi kulit dengan baik, tapi juga multifungsi. Tertariknya mencobanya, Ladies?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id