sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Rekomendasi Double Cleansing Lokal yang Efektif Bersihkan Wajah

Esra Dopita | Selasa, 12 May 2020 14:00 WIB
5 Rekomendasi Double Cleansing Lokal yang Efektif Bersihkan Wajah
caption
Metode double cleansing bukan trend baru. Metode ini sudah lama ada. Double cleansing adalah metode membersihkan wajah dengan dua kali tahapan pembersihan sehingga lebih efektif. Apa saja ya produknya? Simak di bawah ini ya.

Double cleansing merupakan metode membersihkan wajah dengan dua kali tahapan pembersihan atau memakai dua jenis pembersih wajah. Pertama, kamu membersihkan wajah dengan produk berbahan minyak atau oil, lalu melanjutkan dengan produk berbasis air. Dengan double cleansing, diyakini dapat membersihkan wajah dari kotoran dan sisa makeup secara maksimal serta lebih efektif. Nah, berikut ini lima rekomendasi produk double cleansing lokal untuk wajah bersih dan cerah.


Emina Traceless Oil Cleanser




Foto: https://www.eminacosmetics.com/id/produk/traceless-oil/

Brand makeup remaja dan generasi milenial ini juga memiliki berbagai produk skincare double cleansing. Salah satunya, Emina Traceless Oil Cleanser. Menggunakan bahan baku ringan, produk double cleansing ini mampu mengangkat kotoran dan sisa makeup dengan sempurna sehingga wajah tampak bersih juga cerah. Selain itu, produk berukuran 60 mililiter ini juga diperkaya moisturizing agent yang bermanfaat melembapkan kulit serta cleansing agent untuk membersihkan kotoran dan oil based makeup dengan mudah.


Viva Milk Cleanser




Foto: https://www.instagram.com/viva.cosmetics/

Pencinta skincare lokal tentu sudah tak asing lagi dengan brand skincare legendaris ini. Produk sejuta umat ini memiliki produk double cleansing, Viva Milk Cleanser. Meski harganya sangat terjangkau, khasiat Viva Milk Cleanser tak perlu diragukan lagi. Produk ini telah terbukti mengangkat kotoran dan sisa makeup di wajah dengan sempurna sehingga wajah tampak bersih serta cerah. Selain itu, Viva Milk Cleanser juga memiliki aneka varian yang disesuaikan dengan jenis dan permasalahan kulit. 



La Tulipe Milk Cleanser




Foto: https://www.instagram.com/latulipecosmetiques_/

Produk double cleansing lokal selanjutnya datang dari La Tulipe, yakni Milk Cleanser. Sama dengan Viva Milk Cleanser, La Tulipe Milk Cleanser merupakan susu pembersih dengan double cleansing yang mengandung emulgator untuk membersihkan kotoran dan sisa makeup di wajah serta melembapkan kulit. Produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Setelah memakai La Tulipe Milk Cleanser, kamu dapat melanjutkan dengan pemakain facial wash


Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil




Foto: https://sensatia.com/id/face/facial-cleanser/rejuvenating-pomegranate-cleansing-oil.html

Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil adalah produk facial wash dengan metode double cleansing. Skincare lokal asal Bali ini ampuh membersihkan wajah dua kali lipat secara lembut. Sensatia Botanicals Rejuvenating Pomegranate Cleansing Oil juga menggunakan bahan baku alami sehingga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Kelebihan lain dari produk ini bebas animal cruelty serta ramah lingkungan.


Skin Dewi Bamboo Cleansing Oil




Foto: https://skindewi.com/en/bamboo-cleansing-oil-8gr

Brand skincare lokal Skin Dewi juga memiliki produk double cleansing, yakni Skin Dewi Bamboo Cleansing Oil. Sama dengan produk double cleansing lainnya, produk dari Skin Dewi ini ampuh mengangkat kotoran, debu, sisa makeup yang menempel di wajah sehingga wajah tampak bersih, halus, serta cerah. Kelebihan lain pembersih wajah berbahan dasar oil ini tidak membuat wajah berminyak setelah pemakaian.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id