sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Rekomendasi Hand Cream Imut Dari Korea untuk Melembutkan Kulit Kasar

Refa Aprianty | Senin, 26 Dec 2016 01:00 WIB
5 Rekomendasi Hand Cream Imut Dari Korea untuk Melembutkan Kulit Kasar
caption
Meski sudah memakai lotion tubuh, namun bagian telapak tangan memiliki kulit tebal dan sering terbilas air juga butuh perawatan ekstra agar kulit telapak tangan tetap lembut dan kenyal. Agar permukaan kulit tangan tidak kasar, beberapa produk hand cream asal Korea ini dapat kamu andalkan.

The Face Shop Lovely ME;EX Mini Pet Parfume Hand Cream


Hand cream the face shop merupakan krim tangan yang memiliki tekstur ringan. Krim ini akan melembabkan tangan, bagi kamu yang sering kali mencuci tangan pakai sabun. Memiliki 4 aroma dengan tempat yang begitu lucu, sehingga kamu tidak akan bosan untuk memakainya setiap kali tangan terasa kering.


Foto: https://thefaceshopny.com/en/lovely-meex-mini-pet-perfume-hand-cream-03-white-floral

The Face Shop Hold Me Hand Cream


Krim tangan yang memiliki 3 aroma yaitu mango seed, avocado seed, dan cacao seed di desain dengan wadah berwajah binatang ini dapat melembabkan tangan kamu yang kasar akibat aktivitas seharian. Kamu cukup oleskan secukupnya ketika tangan kamu terasa kasar.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/384002305704597113/

Etude House My Castle Hand Cream


Hand cream dengan desain rumah seperti cerita dongeng ini sangat cantik kamu pakai sebagai krim tangan. Memiliki 4 aroma berbeda yang pertama floral fruity scent, the ice frozen, rose scent, dan cookie smells. Selain tempatnya yang lucu, telapak tangan juga mendapatkan ekstra pelembab, agar tetap terasa lembut.



Foto: https://www.memorable-days.net/2014/10/etude-house-my-castle-hand-cream.html

Tony Moly Fruit Hand Cream


Tony moly fruit hand cream memiliki ekstra pelembab sehingga tangan akan tetap lembut namun tidak berminyak. Krim tangan ini meresap lebih dalam ke lapisan kulit. Desain wadah krim tangan ini sesuai dengan cover luarnya terdapat aroam buah apel, persik, jeruk dan pisang.


Foto: https://www.soompi.com/2015/06/05/9-cute-and-moisturizing-korean-hand-creams/

Innisfree Jeju Hand Cream


Innisfree jeju hand cream adalah krim tangan yang memiliki kandungan bahan alami dari pulau jeju. Memiliki dua aroma khas mawar dan peach, namun ada juga beberapa aroma eksotis seperti lotus (teratai), ara, hallabong (jeruk) , dan kayu cedar. Kemasan dari hand cream ini travel friendly banget juga kemasan tube yang mudah digunakan.


Foto: https://eatmycrayons.wordpress.com/2015/01/21/innisfree-jeju-peach-hand-cream/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id