sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Rekomendasi Handbody Pemutih dan Melembapkan dari Brand Lokal

Tyas Arini | Sabtu, 12 Jun 2021 08:00 WIB
5 Rekomendasi Handbody Pemutih dan Melembapkan dari Brand Lokal
Rekomendasi Body Lotion dari Brand Lokal/ foto: pexels.com/moose

Tidak hanya merawat kulit wajah saja, kulit tubuh juga perlu diberi perawatan yang terbaik. Dari penggunaan sabun mandi yang cocok, scrub tubuh seminggu sekali dan pemberian body lotion secara rutin. Banyak orang yang meremehkan penggunaan body lotion, padahal dengan body lotion, kulit tubuh menjadi lebih lembab, tidak kering dan terawat. Bahkan beberapa produk body lotion dapat mencerahkan dan memutihkan tubuh. Yuk, simak 5 rekomendasi body lotion yang perlu kamu coba dari brand lokal!

1. SCARLETT WHITENING Fragrance Brightening Body Lotion

SCARLETT WHITENING Fragnance Brightening Body Lotion
SCARLETT WHITENING Fragnance Brightening Body Lotion (sumber: instagram.com/scarlett_whitening)

Scarlett Whitening memang sudah viral dibicarakan di media sosial. Produk body lotion-nya sukses mencuri hati orang-orang. Body lotion dari Scarlett Whitening ini mengandung Glutathione sebagai antioksidan dan dapat mencerahkan kulit tubuh. Dengan adanya kandungan Glutathione, body lotion Scarlett Whitening ini cocok bagi kamu yang mencari handbody pemutih. Tidak lupa ada kandungan vitamin E yang berfungsi untuk merawat kulit tubuh. Ada 5 varian body lotion dari Scarlett Whitening, yakni Romansa, Freshy, Charming, Jolly dan Fantasia. Untuk satu body lotion dihargai Rp75.000.

2. THE BATH BOX Body Lotion

THE BATH BOX Body Lotion
THE BATH BOX Body Lotion (sumber : instagram.com/thebathbox)

Produk body lotion dari The Bath Box cukup beragam. Dari varian Fresh, Almond Dolce, Brassica Brightening, Shea Light hingga Shea Rich Body Lotion. Tiap varian memiliki kelebihan masing-masing. Varian Brassica Brightening diperkaya dengan Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit tubuh, cocok sebagai handbody untuk memutihkan kulit. Sedangkan varian Shea Light dan Shea Rich berfungsi untuk melembabkan kulit kering. Semua varian body lotion dari The Bath Box memiliki tekstur gel-cream dengan wangi yang berbeda-beda. The Bath Box Body Lotion dibanderol dari harga Rp149.000 hingga Rp189.000 per pcs.

3. WHITELAB Brightening Body Serum

WHITELAB Brightening Body Serum
WHITELAB Brightening Body Serum (sumber : instagram.com/whitelab_id)

Whitelab Brightening Body Serum memiliki ingredients yang bagus, yaitu Niacinamide 5% dan kolagen. Kandungan Niacinamide berfungsi untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, sedangkan kolagen berfungsi untuk meningkatkan elastisitas kulit. Dengan adanya kandungan Niacinamide ini, Whitelab Brightening Body Serum cocok sebagai body lotion pemutih. Selain dapat mencerahkan kulit, kandungan ini juga dapat meratakan warna kulit. Whitelab Brightening Body Serum ini dijual dengan harga Rp67.000 untuk 200 gram.

4. UTAMA SPICE Body Lotion

UTAMA SPICE Body Lotion
UTAMA SPICE Body Lotion (sumber: instagram.com/utamaspice)

Brand yang berasal dari Bali ini memiliki banyak produk untuk seri body care, dan yang paling menarik untuk dicoba adalah body lotion-nya. Body Lotion Utama Spice diperkaya dengan coconut oil sebagai antioksidan, beeswax, seaweed dan essential oil, yang berfungsi untuk menutrisi dan melindungi kulit tubuh. Untuk varian body lotion-nya terdiri dari Cocoa Love, Island Spice Coconut, Lavender Coconut, Lemongrass Ginger Body, Mint Crush, Rose Allure, Tangerine dan Outdoor Lotion. Tiap varian dibanderol Rp40.000 untuk 35ml dan Rp74.000 untuk 100ml.

5. SENSATIA BOTANICA Body Lotion

SENSATIA BOTANICA Body Lotion
SENSATIA BOTANICA Body Lotion (sumber: instagram.com/sensatiabotanicals)

Brand lokal Sensatia Botanica juga memiliki varian body lotion yang cukup beragam. Ada 4 varian body lotion dari Sensatia Botanica, yaitu Calming, Hydrating, Balancing dan Nurturing. Keempat varian ini memiliki ingredients yang berbeda-beda. Untuk varian Calming diperkaya dengan ekstrak lidah buaya dan calendula, untuk varian Nurturing diperkaya dengan ekstrak belimbing dan geranium, untuk Balancing diperkaya dengan minyak bunga matahari dan tea tree, sedangkan untuk varian Hydrating diperkaya dengan minyak kelapa dan bengkoang. Untuk satu variannya dihargai Rp180.000 untuk 300ml.

Kelima brand lokal di atas memiliki varian body lotion yang menarik dengan ingredients yang terbaik. Dari kelima rekomendasi di atas, yang mana yang paling ingin kamu cobain, nih? Share ke teman-temanmu yang lain, ya!

 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id