sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Rekomendasi Toner Brand Lokal yang Aman untuk Kulit Berjerawat

S Saraswathi | Rabu, 16 Jan 2019 10:15 WIB
5 Rekomendasi Toner Brand Lokal yang Aman untuk Kulit Berjerawat
caption
Hai ladies, kulit berjerawat memang menjadi masalah besar dan nyebelin banget buat kita. Susah mencari skincare yang tepat, salah sedikit justru membuat jerawat jadi tambah parah. Skincare yang penting banget salah satunya adalah toner wajah. Toner adalah skincare yang bisa membantu menyegarkan kulit mu. Nah, sekarang kalian nggak perlu khawatir lagi ladies. Beautynesia mau bagi info mengenai 5 toner lokal yang aman untuk kulit kalian. Langsung cek aja yuk ladies, keep scrolling yah!

Mineral Botanica Acne Care Toner


Foto: https://review.bukalapak.com/
toner adalahhttps://review.bukalapak.com/

Mineral Botanica adalah salah satu brand lokal yang di dalamnya terkandung bahan-bahan alami, dan tidak menggunakan bahan kimia yang berbahaya. Mineral Botanica Acne Toner ini memiliki tiga kandungan yang ampuh untuk meredakan jerawat, yaitu salicylic acid, triclosan, dan witch hazel extract. Yang paling penting adalah toner ini dibuat tanpa paraben dan tidak diuji cobakan pada hewan. Harga dari toner ini kurang lebih Rp 25ribu, ladies.
 


Wardah Acnederm Pore Refining Toner


Foto: https://www.bukalapak.com/

Wardah Pore Tightening Toner ini bersifat menyegarkan kulit dan membantu mengecilkan pori-pori. Selain itu, toner yang satu ini bisa membantu melembabkan kulit kalian, ladies. Terdapat kandungan oil control (zinc gluconate), moisturizer (aloe vera extract) dan pore tightening (witch hazel extract), yang dapat membantu mengkontrol produksi minyak di wajah dan dapat mengecilkan pori-pori. Yang paling penting, produk ini diformulasikan dengan kandungan Derma Tret Actives yang dapat membersihkan sisa kotoran yang menyumbat pori-pori penyebab timbulnya jerawat. Salah satu toner wajah berjerawat yang recommended banget ladies. Harga toner ini kurang lebih Rp 30ribu.
 


Biokos Pure Balance Purifying Astringent


Foto: https://www.tokopedia.com/

Untuk kalian yang belum familiar, Biokos adalah produk skincare di bawah naungan Marthatilaar. Nah, untuk skinscare khusus kulit berjerawat dan berminyak, kalian pilih yang berwarna hijau muda. Toner dari Biokos ini dirancang khusus untuk kulit berminyak, berjerawat, dan berpori-pori besar. Di dalamnya terdapat kadungan bio hazel ekstrak untuk menjaga keseimbangan kadar minyak dan pro vitamin B5 yang bisa menjaga kelembapan kulit. Harga toner wajah ini adalah Rp 50ribu.
 


Pixy Cleansing Express Anti Acne


Foto: https://shopee.co.id/

Toner dari pixy yang satu ini berfungsi untuk menenangkan dan menyegarkan wajah kalian. Produk ini mempunyai kandungan salicylic acid yang dapat mengatasi timbulnya bakteri penyebab jerawat. Selain itu terdapat kandungan ekstrak kanzo yang dapat menenangkan kulit yang merah akibat iritasi. Harga toner ini kurang lebih Rp 25ribu.
 


ElsheSkin Acne Refresh Toner


Foto: https://www.bukalapak.com/

Toner yang berikutnya adalah ElsheSkin Acne Refresh Toner. Di dalam toner ini terdapat kandungan salicylic acid yang dapat mengembalikan kelembapan dan keseimbangan kulit. Toner yang satu ini  juga bisa mengatasi komedo dan bakteri penyebab jerawat. Kandungan sulfurnya bisa membuat jerawat pada kulit menjadi lebih cepat kempes. Harga toner ini kurang lebih Rp 60ribu.

Inilah 5 toner lokal untuk kulit berjerawat yang bisa kalian coba untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah kalian. Semoga informasi macam macam toner ini bisa membantu kalian yah ladies. Good luck!

(Editor/Rizki Astuti)


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id