sign up SIGN UP

SKINCARE

5 Toner Alkohol Free Tapi Bikin Kulit Glowing!

Budi Rahmah Panjaitan | Kamis, 01 Oct 2020 21:30 WIB
5 Toner Alkohol Free Tapi Bikin Kulit Glowing!
caption

Toner merupakan salah satu item skincare yang sudah akrab dengan kandungan alkohol di dalamnya. Di samping banyaknya manfaat yang diberikan toner, tidak jarang karena adanya kandungan alkohol tersebut, seseorang yang memiliki kulit sensitif malah mendapati masalah seperti kemerahan maupun pengelupasan.

Namun, seiring berjalannya waktu, sudah banyak produk toner yang diformulasikan khusus tanpa penggunaan alkohol di dalamnya. Bahkan, manfaat yang diberikan sama sekali tidak berkurang dan bisa membuat wajah terasa lebih lembut dan glowing.

Dilansir dari preview.ph, berikut adalah 5 toner free alkohol yang bisa membuat kulit lebih glowing. Simak selengkapnya di bawah ini.


Hada Labo Hydrating Lotion

Produk ini memiliki kelebihan berupa formula yang ringan sehingga cepat meresap ke dalam kulit
Hada Labo Hydrating Lotion/preview.ph

 

Rekomendasi toner free alkohol pertama yang bisa kamu coba adalah Hada Labo Hydrating Lotion. Produk skincare asal Jepang ini mengandung asam hialuronat yang mampu menutrisi kulit dengan baik. Kelebihannya ialah memiliki formula yang ringan sehingga cepat meresap ke dalam kulit ketika diaplikasikan. Bahkan untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, tetap bisa memakai toner ini.

Manfaat yang diberikan toner ini antara lain membuat kulit terasa halus dan kenyal, menutrisi lapisan kulit, menghidrasi dengan baik dan tentu saja menjadikannya tampak lebih glowing. Di Jepang sendiri, produk ini merupakan salah satu skincare favorit, lho.

Benton Aloe BHA Skin Toner

toner ini aman digunakan setiap hari karena tidak akan mengeksfoliasi kulit secara berlebiha
Benton Aloe BHA Skin Toner/preview.ph

Selanjutnya ada Benton Aloe BHA Skin Toner yang memiliki kandungan 0,5 asam salisilat. Produk toner Korea ini sangat cocok untuk merawat kulit berpori besar dan berjerawat. Tidak hanya itu, para pemilik kulit sensitif juga bisa menggunakannya karena fokus utama produk ini lebih kepada sebum berlebih pada wajah serta punya efek melembutkan dan menenangkan kulit.

Adanya filtrat sekresi lidah buaya di dalam kandungannya merupakan kunci utama khasiat yang diberikan tersebut. Kelebihan lain yang dimiliki toner ini ialah aman digunakan setiap hari karena tidak akan mengeksfoliasi kulit secara berlebihan. Hasilnya, kulit akan terasa lebih kenyal dan juga glowing.

Isntree Hyaluronic Acid Toner

Toner ini mampu bekerja dengan baik untuk menghidrasi kulit
Isntree Hyaluronic Acid Toner/preview.ph

Kandungan asam hialuronat di dalam Isnniree Hyaluronic Acid Toner ini mampu bekerja dengan baik untuk menghidrasi kulit. Untuk itu, bagi kamu yang kulitnya berminyak, bisa menggunakannya dengan cara mengoleskan beberapa lapis sebagai pengganti pelembap.

Sebaliknya, untuk kamu yang kulitnya cenderung lebih kering, bisa menggunakan toner ini sebelum menggunakan produk skincare penghidrasi kulit lainnya. Toner tanpa alkohol ini juga bebas minyak, zat aditif, pewangi buatan sehingga mencegah timbulnya jerawat dan menjadikan kulit terlihat glowing.  

Acwell Licorice pH Balancing Toner

produk ini juga menjadi salah satu rekomendasi toner untuk kulit glowing seperti wanita  Korea
Acwell Licorice pH Balancing Toner/preview.ph

Satu hal yang menarik dari Acwell Licorice pH Balancing Toner ini adalah pernah mendapatkan bookingan dari 2000 orang. Ya, hal tersebut menjadi bukti bahwa produk ini begitu banyak digemari. Selain itu, produk ini juga menjadi salah satu rekomendasi toner untuk kulit glowing seperti wanita  Korea.

Adanya kandungan licorice di dalamnya membuat toner ini mampu mencerahkan kulit secara alami dan mencegah iritasi. Untuk itulah, selain membuat glowing, produk ini juga mampu memudarkan noda hitam, mencerahkan dan mengurangi kemerahan di wajah.

Snailwhite Glow Potion

Toner ini sangat bagus untuk proses ekfoliasi dan mencerahkan kulit.
Snailwhite Glow Potion/preview.ph

Nah, yang terakhir ada Snailwhite Glow Potion. Toner ini sangat bagus untuk proses eksfoliasi dan mencerahkan kulit. Adanya kombinasi kandungan AHA (glycolic acid) dan BHA (salicylic acid) di dalamnya membuat kulit terasa halus dan bersih.

Selain itu, kandungan lain seperti Gliserin, asam hialuronat, dan niacinamide akan membantu menenangkan dan melembabkan kulit. Hal ini pada akhirnya akan turut membantu kulit agar terlihat lebih glowing.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id