sign up SIGN UP

6 Pilihan Eye Cream Mewah untuk Cerahkan Mata Panda

Henny Alifah | Jumat, 06 Aug 2021 15:30 WIB
6 Pilihan Eye Cream Mewah untuk Cerahkan Mata Panda
caption

Penggunaan eye cream sebenarnya masih jadi perdebatan sengit di kalangan beauty enthusiast. Beberapa meyakini krim ini dapat membantu meminimalkan munculnya lingkaran hitam di area mata, sementara sebagiannya lagi berpendapat bahwa produk ini hanyalah pelembap biasa.

Meski begitu, semua sepakat tak mau terlihat seperti baru bangun tidur dengan mata bengkak. Apalagi di era 'zoom' seperti sekarang, mata jadi rawan kelelahan karena terus-menerus terpapar cahaya biru layar gadget. Karena itu, tak ada salahnya mencoba produk rekomendasi eye cream untuk mata panda seperti berikut ini.

Kiehl's Creamy Eye Treatment With Avocado

Kiehl's Creamy Eye Treatment With Avocado
Kiehl's Eye Cream/ Foto: kiehls.co.id

Dalam satu jar kecil yang dikemas dengan teks hijau khas Kiehl's ini kamu bisa dapatkan formula pelembap alami yang ampuh menutrisi dan menghidrasi bagian bawah mata. Teksturnya hampir buttery. Biar tak lengket, gosok atau usap dulu produknya di telapak tangan hingga agak mencair sebelum diaplikasikan. Harganya Rp560 ribu.

Ole Henriksen Banana Bright Eye Crème

Ole Henriksen Banana Bright Eye Crème
Ole Henriksen Eye Cream/ Foto: olehenriksen.com

Tak seperti namanya, eye cream dari Ole Henriksen ini sebenarnya tidak mengandung pisang. Meski begitu, produk dengan sedikit aroma pisang ini dapat langsung mencerahkan dan mengoreksi warna lingkaran hitam di bawah mata. Vitamin C dan kolagen di dalamnya membuat kulit jadi cerah dan elastisitas. Harganya sekitar Rp679 ribu.

Biossance Squalane + Marine Algae Eye Cream

Biossance Squalane + Marine Algae Eye Cream
Biossance Eye Cream/ Foto: biossance.com

Menggunakan kombinasi alga laut yang mengencangkan kulit dan squalane yang menghidrasi, eye cream dari Biossance Squalane akan menghaluskan dan melembapkan area mata. Teksturnya ringan, mudah menyatu dengan kulit dalam sekali oles. Produk ini dibanderol seharga sekitar Rp774 ribu.

Tatcha The Pearl Tinted Eye Illuminating Treatment

Tatcha The Pearl Tinted Eye Illuminating Treatment
Tatcha Eye Cream/ Foto: tatcha.com

Rekomendasi eye cream untuk mata panda yang berikutnya, kamu bisa coba produk dari Tatcha. Layaknya tinted moisturizer untuk undereye, krim ini serbaguna untuk menutupi perubahan warna kulit secara instan dan memperbaiki penampilan kulit. Harganya sekitar Rp850 ribu.

Estée Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex

Estée Lauder Advanced Night Repair Eye Supercharged Complex
Estée Lauder Eye Cream/ Foto: esteelauder.com

Eye cream dari Estée Lauder ini mampu memerangi efek samping kurang tidur, kerusakan akibat sinar UV, dan penumpukan polusi. Teksturnya thick tetapi mudah menyerap. Kamu bisa mendapatkan krim mewah ini dengan merogoh kocek sebesar sekitar Rp980 ribu.

SK-II LXP Ultimate Revival Eye Cream

SK-II LXP Ultimate Revival Eye Cream
SK-II Eye Cream/ Foto: sk-ii.co.id

Dengan formula Pitera andalannya, eye cream dari SK-II ini sangat menghidrasi. Produk ini memberikan asupan nutrisi dan vitamin yang cukup bagi mata hingga dapat membantu mencerahkan, mengencangkan, dan mencegah kerusakan kulit akibat polusi. Teksturnya agak encer, produk bisa awet digunakan dalam waktu lama. Harganya berada di kisaran Rp3.8 juta.

Itu tadi 6 rekomendasi eye cream untuk mata panda. Kamu tertarik coba yang mana?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id