sign up SIGN UP

Kurangi Tampilan Mata Panda dan Sembab dengan 5 Eye Mask Ampuh di Bawah 60 Ribu

Nisrina Salsabila | Senin, 02 Aug 2021 21:00 WIB
Kurangi Tampilan Mata Panda dan Sembab dengan 5 Eye Mask Ampuh di Bawah 60 Ribu
caption

Eye Mask atau eye patch merupakan sheet mask khusus area bawah mata untuk memberikan nutrisi, menjaga kelembapan, dan sebagai cara menghilangkan mata panda.

Saat mengerjakan wedding makeup, Make Up Artist tertentu bahkan ada yang turut memanfaatkan eye mask untuk mempersiapkan kulit wajah kliennya sebelum dirias.

Supaya kamu tampil percaya diri dengan tampilan area bawah mata yang lebih segar, kelima rekomendasi eye mask berikut bisa kamu coba, loh, Beauties.

Ssst, coba taruh eye mask di dalam kulkas untuk efek dingin maksimal!

1. Garnier Eye Serum Mask

mata panda
Garnier Eye Serum Mask/Foto: Instagram.com/garnierindonesia

Masker mata ini terdiri dari varian Orange dengan orange extract, serta varian Coconut dengan coconut water yang menyegarkan. Diperkaya juga kandungan hyaluronic acid untuk menjaga hidrasi pada kulit bawah mata.

Saat diaplikasikan, klaimnya kamu akan merasakan efek dingin serasa -4°C, loh. Produk senilai Rp17 ribu ini dapat kamu pakai sebagai cara menghilangkan kantung mata, supaya terasa lebih kencang.

2. Vienna Collagen Eye Pads

mata panda
Vienna Collagen Eye Pads/Foto: Instagram.com/viennabeautyofficial

Produk ini patut dicoba bila kamu ingin mengurangi tampilan garis halus, mata sembab, lingkaran hitam, dan kusam di bagian bawah mata.

Produk cruelty free ini dibuat dengan kolagen dan tripeptide-5 yang merawat keremajaan kulit area kontur mata. Efek melembapkannya pun begitu terasa berkat kandungan sodium hyaluronate, pantenol, ekstrak alga, dan niacinamide.

Setelah pemakaian, berilah pijatan halus untuk membantu penyerapan produk lebih optimal. Eye mask Vienna ini dihargai Rp21 ribu.

3. LANBENA Eye Patches

mata panda
LANBENA Eye Patches/Foto: Shopee.co.id/lanbenaindonesia

Kerja larut malam, stres, dan faktor lainnya menjadi penyebab timbulnya mata panda. Kamu butuh eye patch dari LANBENA untuk merevitalisasi area bawah mata secara instan.

Eye patch hydrogel ini hadir dalam 3 varian dengan berbagai bahan aktif untuk mencerahkan, melembapkan, menghaluskan, dan memperbaiki kulit di sekitar mata. Tersedia varian LANBENA Eye Patches Hyaluronic, Rose, serta Vitamin C.  

Masker mata serbaguna ini bahkan bisa kamu pakai pada area atas alis, sekitar mulut, ataupun leher. Produknya cruelty free, dengan isi 30 pasang lembar seharga Rp56 ribu.

4. Mizzu Ameowzing Eye Patch Wink

mata panda
Mizzu Ameowzing Eye Patch Wink/Foto: Instagram.com/mizzucosmetics

Cara menghilangkan mata panda selanjutnya datang dari Mizzu. Bak produk eye patch luar negeri, wujud eye patch pink keunguan dengan glitter ini sangat menggemaskan.

Eye patch Mizzu berisi sejumlah bahan menarik berupa niacinamide, Galactomyces, sodium PCA, milk thistle extract, Hieracium pilosella extract, ekstrak bunga daisy, hingga ceramide.

Hanya dengan Rp16,5 ribu, kamu akan mendapatkan tampilan bawah mata sembab yang kian kempis, lembap, dan segar!

5. Megrhythm Steam Eye Mask

mata panda
Megrhythm Steam Eye Mask/Foto: Instagram.com/megrhythym.id

Bila produk-produk eye mask sebelumnya menawarkan sensasi dingin, maka beda lagi pada produk keluaran brand KAO ini.

Eye mask dari Megrhythm bantu segarkan dan rilekskan matamu hanya dalam 20 menit. Berkat teknologi inovasi dari Jepang, eye mask ini akan menghasilkan uap hangat 40°C yang sanggup merelaksasi mata lelah pasca di depan gadget seharian, atau berpergian jarak jauh.

Kamu bisa mencobanya seharga Rp55 ribu dalam aroma lavender, chamomile, dan mawar.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id