sign up SIGN UP

SKINCARE

6 Rekomendasi Skincare Korea yang Punya Kandungan Bunga Mawar

Friska NR | Sabtu, 02 Jan 2021 10:30 WIB
6 Rekomendasi Skincare Korea yang Punya Kandungan Bunga Mawar
caption

Bunga mawar memiliki berbagai manfaat bagi kecantikan kulit. Tidak heran, bunga ini kerap dijadikan bahan utama dalam produk-produk skincare, tak terkecuali pada produk skincare Korea. 

Dapat membantu menghidrasi, mencerahkan hingga menenangkan kulit sensitif, ini dia deretan produk skincare Korea terbaik yang mengandalkan kandungan bunga mawar sebagai bahan utamanya! 

1. Mamonde Rose Water Gel Cream (Rp340.500)

skincare Korea dengan kandungan bunga mawar.
Foto: instagram.com/mamondeindonesia

Mamonde Rose Water Gel Cream merupakan moisturizer bertekstur gel yang diperkaya dengan kandungan 68.7% Bulgarian Damask Rose Water organik. Moisturizer ini menjadi salah satu produk skincare Korea yang banyak direkomendasikan oleh para beauty influencer karena efektif menenangkan dan menghidrasi kulit, serta dapat membantu meredakan peradangan akibat jerawat.

2. Nacific Real Floral Toner Rose (Rp310.000)

skincare Korea dengan kandungan bunga mawar.
Foto: instagram.com/nacificofficial.id

Diformulasikan untuk kulit sensitif dan berjerawat, Nacific Real Floral Toner Rose mengandung 92% air mawar yang dapat menenangkan sekaligus memberi kelembapan pada kulit. Hydrating toner ini juga diperkaya dengan kandungan Jeju Herb 7-Complex untuk membantu memperkuat skin barrier.

3. Heimish Bulgarian Rose Hydrogel Eyepatch (Rp310.000)

skincare Korea dengan kandungan bunga mawar.
Foto: instagram.com/heimish_cosmetic

Buat kamu yang memiliki masalah dark circle dan kerutan di sekitar mata, Heimish Bulgarian Rose Hydrogel Eyepatch dapat kamu coba untuk membantu menghilangkan masalah kulitmu. Eye patch ini mengandalkan kandungan Bulgarian Rose Water yang dikenal baik untuk mencerahkan kulit, serta dapat pula berperan sebagai anti-wrinkle untuk mengatasi kerutan dengan meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit.

4. Nature Republic Real Nature Rose Foam Cleanser (Rp118.000)

skincare Korea dengan kandungan bunga mawar.
Foto: instagram.com/naturerepublic.id

Nature Republic Real Nature Rose Foam Cleanser merupakan pembersih wajah dengan kandungan Bulgarian Rose sebagai bahan utamanya. Tak hanya berfungsi untuk menyingkirkan kotoran dan minyak di wajah, produk ini juga dapat membantu mempercepat peremajaan kulit dan memberikan kelembapan disertai efek soothing.

5. Innisfree My Real Squeeze Mask – Rose (Rp19.000)

skincare Korea dengan kandungan bunga mawar.
Foto: shopee.co.id

Innisfree My Real Squeeze Mask hadir dalam berbagai varian yang memiliki manfaat berbeda-beda. Salah satunya adalah varian Rose untuk mencerahkan kulit.

Sheet mask ini mengandung perasan air mawar dan Jeju green complex (green tea, tangerine, cactus, camellia leaves dan orchid) yang dapat membuat kulit menjadi halus dan tampak lebih bersinar. 

6. Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition (Rp360.000)

skincare Korea dengan kandungan bunga mawar.
Foto: instagram.com/secretkey_idn

Secret Key Starting Treatment Essence Rose Edition mengandung 94% galactomyces dan rose water. Kedua bahan ini berfungsi untuk melembapkan, menenangkan dan mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, hiperpigmentasi, minyak berlebih dan tekstur kulit tidak merata. Dengan pemakaian teratur, kulit pun akan tampak lebih mulus, cerah dan glowing alami.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id