sign up SIGN UP

SKINCARE

Atasi Mata Panda dan Kerutan dengan 5 Eyecream Lokal Ini!

Dini Nurhayati | Jumat, 29 Nov 2019 06:15 WIB
Atasi Mata Panda dan Kerutan dengan 5 Eyecream Lokal Ini!
caption
Punya mata panda dan kerutan akibat sering begadang? Menggunakan eye cream ternyata dapat membantu kamu menghilangkannya lho. Tak cuma itu, eye cream juga mampu mengurangi kerutan. Beautynesia punya rekomendasi eye cream lokal yang oke untuk kamu. Simak pilihannya di bawah ini ya!

Joylab Eye On Diet Cream




Foto: https://www.instagram.com/joylabbeauty/

Salah satu eye cream lokal yang bisa kamu coba adalah Joylab Eye On Diet. Eye cream yang diformulasikan khusus untuk menghidrasi, meningkatkan dan meremajakan kembali area kulit di sekitar bawah mata serta menyamarkan kantong mata.

Bukan hanya membantu menghilangkan mata panda, eye cream ini juga membantu menghilangkan kerutan, garis-garis halus dan kantung mata. Sedangkan untuk harganya eye cream ini dibandrol dengan harga Rp80 ribu untuk setiap tubenya.


Sensatia Botanicals Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum




Foto: https://www.instagram.com/sensatiabotanicals/

Mengandung vitamin C organik dari kakadu plum, serum mata yang ringan dari Sensatia Botanicals ini membantu memperbaiki dan menutrisi kulit halus di sekitar mata. Selain itu terdapat juga zat aktif dari tanaman chamomile dan minyak seabuckthorn yang membantu mengurangi kantung mata, mata panda dan timbulnya garis halus.

Bagi kamu pecinta bahan natural, Sensatia Botanicals Kakadu Plum & Argan Botanical Eye Serum dapat menjadi pilihan yang tepat. Sedangkan untuk harganya produk ini dihargai Rp180 ribu.


For Skin’s Sake Eye Cream




Foto: https://www.instagram.com/forskinssake/?hl=id

Eye cream lokal yang wajib dicoba dan memiliki kualitas juara selanjutnya adalah For Skin's Sake Matrixyl 3000 Eye Gel. Produk yang satu ini bekerja dengan merangsang sintesis kolagen dan untuk memperbaiki kerusakan. Selain itu juga membantu menghilangkan kerutan, penuaan, Warna kehitaman dan masalah umum pada area mata lainnya.

Keunggulan lainnya adalah produk ini ringan digunakan, cepat menyerap dan memiliki sensasi dingin. Jika kamu tertarik untuk setiap jarnya dihargai Rp290 ribu.


Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream




Foto: https://www.instagram.com/avoskinbeauty/?hl=id

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream adalah eye cream yang memiliki tekstur ringan serta berfungsi maksimal untuk melembapkan kulit sekitar mata sehingga mata tampak lebih segar, terjaga elastisitasnya, dan menunda munculkan kerutan di bawah mata.

Sehingga cocok untuk kamu yang ingin menjaga mata agar terhidar dari kerutan halus dan mata panda sejak usia muda. Eye cream ini juga boleh lho digunakan mulai dari usia 15 tahun. Jika kamu ingin mencoba Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dibanderol dengan harga Rp149 ribu.


Natur-E Anti Aging Eye Cream




Foto: https://natur-e.co.id/product/nature_advanced_face_series

Terkenal dengan kapsul vitamin E, ternyata Natur-E juga memiliki eye cream dengan harga affordable dengan kualitas yang baik. Eye cream ini mengandung Astaxanthin dari ganggang merah dan SkinRefine Formula yang berfungsi menghaluskan kulit di area bawah mata, menyamarkan mata panda dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.

Jika kamu baru memulai mencari eye cream dengan harga yang terjangkau Natur-E Anti Aging Eye Cream adalah pilihannya, untuk 1 tube hanya dibandrol dengan harga Rp39 ribu saja lho.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id