sign up SIGN UP

SKINCARE

Baru Launching, Whitelab Hadirkan Produk Peeling Serum

Ersa Monica | Selasa, 23 Feb 2021 14:15 WIB
Baru Launching, Whitelab Hadirkan Produk Peeling Serum
Whitelab Peeling Serum/shopee.co.id/whitelab

Membersihkan sel kulit mati pada wajah dapat dilakukan dengan melakukan perawatan wajah berupa peeling. Pada umumnya perawatan ini hanya dapat dilakukan di klinik-klinik kecantikan yang menawarkan peeling wajah. Bagi kamu yang ingin melakukan peeling, tak perlu khawatir karena sekarang perawatan ini dapat dilakukan di rumah.

Beberapa brand skincare telah mengeluarkan produk peeling serum yang membuatmu dapat melakukan peeling di rumah. Terbaru, ada brand skincare lokal Whitelab yang menghadirkan peeling serum. Produk peeling serum dari Whitelab ini baru launching pada tanggal 22 Februari 2021 lho! Penasaran ingin mengetahui produk baru dari Whitelab ini? Berikut kami kenalkan produk tersebut lebih dalam.

Kandungan dan Kegunaan

Kandungan Whitelab Peeling Serum/instagram.com/whitelab_id
Kandungan Whitelab Peeling Serum/instagram.com/whitelab_id

Paket lengkap, produk peeling serum dari Whitelab ini memiliki kandungan yang mampu mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah. Kandungan utama pada Whitelab Peeling Serum adalah AHA sebanyak 5%, BHA sebanyak 2%, PHA sebanyak 2%, dan Niacinamide sebanyak 2%.  

Produk ini mengandung AHA dengan premium grade, yaitu Mandelic Acid yang bersifat less iritation atau tidak mudah membuat wajah iritasi sehingga produk ini aman digunakan untuk berbagai tipe kulit termasuk kulit sensitif. Kandungan AHA dalam produk ini dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, selain itu produk ini juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati.

Kandungan BHA dalam Whitelab Peeling Serum merupakan kandungan Salicylic Acid yang baik digunakan untuk wajah yang berjerawat. Salicylic Acid ini sendiri dapat mencegah timbulnya jerawat pada wajah! Tidak hanya itu, Salicylic Acid juga dapat membantu mengangkat komedo dan meminimalisir penampakan pori-pori pada wajah.

Kandungan PHA dalam Whitelab Peeling Serum merupakan kandungan Lactobionic Acid yang memiliki peran untuk merawat tekstur kulit. Lebih jelasnya, kandungan PHA pada produk ini dapat merawat kehalusan kulit. Selain membuat kulitmu halus, kandungan PHA ini juga bermanfaat untuk membantu meratakan tekstur kulit.

Kandungan utama selanjutnya ada Niacinamide. Kandungan Niacinamide pada Whitelab Peeling Serum bermanfaat untuk membantu menyamarkan noda pada wajah. Kamu yang memiliki masalah wajah berminyak juga perlu banget kandungan ini, karena Niacinamide dapat mengontrol produksi minyak berlebih!

Cara Pemakaian

Cara Pemakaian Whitelab Peeling Serum/instagram.com/whitelab_id
Cara Pemakaian Whitelab Peeling Serum/instagram.com/whitelab_id

Cara pemakaian peeling serum ini cukup mudah. lho! Langkah pertama yang harus dilakukan adalah meneteskan Whitelab Peeling Serum pada wajah yang sudah bersih dan kering. Setelah produk ini diteteskan ke wajah, biarkan produk meresap paling lama 10 menit. Langkah terakhir, bilas wajahmu menggunakan air. Perlu diingat, karena produk ini merupakan produk untuk eksfoliasi sehingga kamu hanya perlu menggunakan sebanyak 2-3 kali dalam satu minggu.

Harga

Harga Whitelab Peeling Serum/instagram.com/whitelab_id
Harga Whitelab Peeling Serum/instagram.com/whitelab_id

Harga Whitelab Peeling Serum dibanderol sebesar Rp 75.000 untuk ukuran 15 ml. Dengan harga yang terjangkau, sangat patut dicoba karena kandungannya memiliki segudang manfaat. Terlebih, produk ini sudah terdaftar dalam BPOM dan dermatology tested

Setelah mengenal lebih dekat produk baru dari Whitelab ini, apakah kamu tertarik mencoba?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id