sign up SIGN UP

SKINCARE

Baru! Somethinc Keluarkan Produk Berbahan Ceramide

Sheila Fathin | Selasa, 23 Feb 2021 12:15 WIB
Baru! Somethinc Keluarkan Produk Berbahan Ceramide
Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel/somethinc.com

Somethinc kembali keluarkan produk terbarunya setelah beberapa produk seperti Bakuchiol Skinpair Oil Serum, 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Max Brightening Serum, Level 1% Retinol, dan beberapa produk lainnya yang laku keras dipasaran. Beauty Enthusiast cukup menanti-menanti produk baru yang katanya adalah moisturizer yang mampu menjaga kelembapan serta mampu menjaga skin barrier

Produk terbarunya adalah Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel ya, beauties. Kalian pasti tahu kan bagaimana manfaat dari kandungan ceramic untuk kulit kita? Iya, kandungan ini sangat bagus untuk menjaga skin barrier kita agar terhindar dari iritasi.

Kemasan Produk Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel
Kemasan Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel/somethinc.com

Kemasan dari produk terbarunya Somethinc cukup berbeda dari produk moisturizer lainnya ya. Kemasannya berbentuk seperti jar 50ml, namun untuk pengambilan produk kita hanya perlu menekan aplikator yang sudah disediakan. Selain itu produk ini juga menyediakan untuk travel size yaitu 25ml.

Klaim Produk

Klaim Produk Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel
Klaim Produk Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel/somethinc.com

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel diklaim mampu mengunci kelambapan kulit selama 18 jam, lho, Beauties. Selain mengunci kelembapan, moisturizer ini mampu membuat kulit kita lebih terlihat elastis dan sehat. Dengan menggunakan produk ini juga bisa membantu mencerahkan kulitmu yang bermasalah dengan kulit kusam, ya.

Tentunya, dari segala klaim di atas, yang paling penting adalah produk ini mampu menjaga skin barrier kita.  Oh, ya, produk ini juga cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Duh, senang ya ada produk yang manfaatnya segini banyaknya!

Kandungan Utama

Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel memiliki memiliki sembilan kandungan utama yang kaya akan manfaat untuk kulit. Apa saja itu?

Marine Source Collagen

Marine Source Collagen atau Hydrolyzed Marine Collagen adalah kandungan kolagen yang bersumber dari laut. Marine Collagen merupakan kolagen tipe 1 yang mampu menyerap ke dalam kulit karena molekul-molekulnya kecil. Tentunya, kandungan ini diambil dari sari-sari ikan. Sehingga bagi kamu yang memiliki alergi dengan ikan laut bisa melakukan test patch dulu di area belakang telinga.

Matrixyl 3000 

Kandungan ini merupakan gabungan dari Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7 yang mana merupaka kandungan anti-aging yang bagus untuk memulihkan dan mempertahankan kulit yang awet muda. Kedua kandungan ini membantu memproduksi kolagen alami dalam kulit dengan memberikan sinyal pal sel. 

Ceramide NP

Ceramide NP yang digunakan dalam produk terbaru dari Somethinc ini mengandung struktur streokimia yang identik dengan ceramide yang ada pada tubuh manusia. Cemaride sendiri memiliki manfaat untuk menjaga skin barrier, memperlambat tanda-tanda penuaan, menjaga kelembapan kulit dan mengurangi kerutan.

Betaine 

Kandungan ini masuk ke dalam jenis asam amino yang berfungsi sebagai humektan untuk kulit. Selain itu manfaat dari kandungan ini mampu menghidrasi kulit, menjaga kelembapan, anti aging, dan anti inflamantory

miniHA™(Hydrolyzed Sodium Hyaluronate)

Kandungan ini adalah versi mikro molekul dari Hyaluronic Acid. Sehingga bisa melembapkan kulit hingga ke lapisan kulit terdalam yang lebih ampuh dari HA. MiniHA ini memiliki fungsi yaitu untuk melembabkan kulit, mencegah penuaan dini dan mempercepat regenasi kulit.

Seaweed

Seaweed
Seaweed Alga Coklat/unsplash.com

Kandungan ini berasal dari tumbuhan Alga Coklat. Alga Coklat ini mampu menutrisi dan menghidrasi kulit. Selain itu kandungan ini juga mampu menjaga kulit kita dari sinar UV yang mampu merusak sel kulit dan mempercepat penuaan dini. Alga coklat yang digunakan pada produk Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel merupakan fresh Algae tanpa proses pengawetan. 

Niacinamide

Siapa yang tidak tahu kandungan ini? Kandungan ini memegang peranan penting dalam produk ini untuk menjaga kesehatan kulit. Selain itu, fungsinya pada produk terbaru Somethinc adalah imunitas kulit, menjaga kelembapan, menjaga produksi minyak, mengatasi hiperpigmentasi, menyamarkan noda hitam, dan meredakan jerawat yang meradang. 

Avena Sativa (OAT)

oats
oats/unsplash.com

Selain bisa digunakan sebagai bahan makanan, oat juga bisa digunakan untuk merawat kulit. Banyak manfaat yang bisa diberikan dari oat. Karena oat sendiri mengandung banyak vitamin, protein, lemak dan mineral yang baik. Maka dari itu oat digunakan dalam produk ini yang mana berfungsi untuk melembabkan kulit, mengontrol minyak, anti oksidan, anti aging, memperbaiki dan mencerahkan kulit. 

Caffeine

Coffee powder
Caffeine coffee/unsplash.com

Yang terakhir adalah caffeine. Tidak salah memang jika memasukkan kandungan caffeine ke dalam skincare ini. Caffeine memiliki segudang manfaat yaitu sebagai anti oksidan, dapat membantu mengurangi kemerahan, dan mengurangi munculnya garis halus. 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id