sign up SIGN UP

Basic Skincare 'Krave Beauty' Besutan Liah Yoo, Cocok Buat yang Baru Memulai Skincare

Wandha Kusuma | Selasa, 31 Aug 2021 22:15 WIB
Basic Skincare 'Krave Beauty' Besutan Liah Yoo, Cocok Buat yang Baru Memulai Skincare
caption

Liah Yoo merupakan salah satu beauty influencer asal Korea Selatan yang namanya sudah tak asing lagi. Di video Youtube-nya, Liah suka memberikan banyak rekomendasi, serta edukasi terkait kesehatan kulit.

Sejak beberapa tahun silam ia sudah melahirkan brand kecantikan bernama Krave Beauty. Basic skincare yang diluncurkannya sudah diimport ke berbagai negara. Apa aja sih produk Krave Beauty?

Kale-Lalu-yAHA

Matcha Hemp Hydrating Cleanser
Kale-Lalu-yAHA/sumber: kravebeauty.com

Siapa yang tidak tahu kalau eksfoliasi sangat penting untuk kulit. Mengangkat sel kulit mati harus dilakukan secara berkala dan teratur agar skincare lainnya dapat menyerap dengan baik ke kulit, lho Beauties. Produk eksfoliate dari Krave Beauty adalah exfoliating toner AHA.

Kale-Lalu-yAHA memiliki bahan utama kale, bayam, parsley, aloe, glycolic acid (AHA), hyaluronic acid, dan vitamin B5. Walaupun ini adalah exfoliating toner, produk ini diklaim gentle tapi efektif untuk menghaluskan tekstur dan meratakan warna kulit. Soal harga Kale-Lalu-yAHA dijual $25 atau Rp352 ribuan.

Matcha Hemp Hydrating Cleanser

Matcha Hemp Hydrating Cleanser
Matcha Hemp Hydrating Cleanser/sumber: kravebeauty.com

Siapa yang setelah cuci muka merasa kulitnya seperti ditarik? Beauties, kalau pakai Matcha Hemp Hydrating Cleanser tidak akan merasa seperti itu, malah kulit akan kenyal dan terhidrasi seperti klaimnya. Produk ini kaya antioksidan sehingga efektif untuk membersihkan kotoran dari kulit. Dijual seharga $16 atau Rp 225 ribu untuk 120 ml.

Great Barrier Relief

gbr
Great Barrier Relief/sumber: kravebeauty.com

Kalau kamu memiliki permasalahan dengan skin barrier, mungkin bisa memperkuatnya dengan Great Barrier Relief. Mengandung tamanu oil, sufflower oil, rosehip oil, vitamin B3, ceramide, dan phytosterol, dan NMF produk ini akan membantu skin barriermu membaik.

Permasalahan kulit seperti iritasi, warna kulit tidak merata, dan breakout biasa ditemukan apabila skin barrier rusak. Great Barrier Relief memberi klaim bahwa produk ini bisa terasa bersih dan calming. Satu botol berisikan 45 ml dengan harga $28 atau Rp395 ribuan.

Oat So Simple Water Cream

Great Barrier Reliefe/sumber: kravebeauty.com
Oat So Simple/sumber: kravebeauty.com

Bagi sebagian orang menemukan pelembap yang cocok sulit dilakukan karena menyebabkan komedo atau jerawat. Oat So Simple dari Krave Beauty memiliki ingredients utama yang sangat simple seperti namanya, yaitu Oat dan Air!

Tekstur yang lightweight dan memberikan sensasi dingin membuat kulit terasa terhidrasi dengan baik. Klaimnya, Oat So Simple juga cepat menyerap dan tetap melembapkan. Satu jar berisikan 80 ml dengan harga $28 atau Rp395 ribuan.

Basic skincare sangat penting dan harus dipenuhi supaya kulit bisa sehat. Dari 4 produk Krave Beauty kalau Beauties penasaran mau coba yang mana?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id