sign up SIGN UP

Hydrating Toner di Bawah Rp50 Ribu yang Wajib Kamu Coba

Meydiana Adinda | Sabtu, 28 Aug 2021 07:45 WIB
Hydrating Toner di Bawah Rp50 Ribu yang Wajib Kamu Coba
caption
Jakarta -

Hydrating toner merupakan toner yang berfungsi memberikan hidrasi serta mengembalikan pH kulit setelah dibersihkan. Setelah mencuci wajah, umumnya kulit menjadi lebih kering sehingga hydrating toner merupakan jalan instan untuk menghidrasi kulit kembali.

Selain itu, hydrating toner juga dapat meningkatkan efisiensi skincare yang dipakai selanjutnya, lho. Hal ini dikarenakan produk skincare dapat bekerja lebih optimal jika kulit dalam kondisi lembap dan terhidrasi.

Maka dari itu, walaupun bukan produk skincare yang wajib, hydrating toner tetap jadi produk favorit yang diandalkan banyak orang. Nah, jika kamu ingin mencari rekomendasi hydrating toner dengan harga yang terjangkau, bisa simak artikel berikut ini!

1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hydrating toner
Hydrating toner dari Hada Labo/foto: instagram.com/hadalaboid

Toner series Gokujyun dari Hada Labo ini memiliki dua varian yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulitmu. Varian dengan label berwarna oranye ditujukan untuk pemilik kulit normal cenderung kering, sedangkan label berwarna hijau muda memiliki tekstur yang lebih ringan sehingga cocok untuk kulit cenderung berminyak.

Kedua toner ini mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid yang dapat membantu meningkatkan kelembapan kulit wajah. Selain itu toner ini juga aman digunakan untuk kulit sensitif karena bebas kandungan alkohol, pewarna, dan pewangi tambahan. Untuk harganya, toner asal Jepang ini dibanderol sekitar Rp36 ribu.

2. Whitelab Brightening Face Toner

Hydrating toner
Hydrating toner dari Whitelab/foto: instagram.com/whitelab_id

Sesuai namanya, toner ini dapat mencerahkan kulit wajahmu dengan kandungan Niacinamide di dalamnnya. Selain mencerahkan kulit, Niacinamide juga dapat mengontol minyak berlebih serta menjaga kehalusan kulit.

Whitelab Brightening Face Toner pun diperkaya dengan Collagen yang dapat merangsang pembentukan jaringan kulit baru yang lebih sehat. Jika kamu tertarik, toner berukuran 100 ml ini dapat kamu beli dengan harga sekitar Rp44 ribu.

3. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Hydrating toner
Hydrating toner dari Wardah/foto: wardahbeauty.com

Jika kulitmu cenderung berminyak dan berjerawat, kamu bisa mencoba toner dari Wardah ini. Dalam formulanya, toner ini mengandung Witch Hazel dan Aloe Vera Extract yang mampu membantu meringkas pori-pori, mengontrol kelebihan minyak, melembapkan kulit serta mengurangi kemerahan akibat iritasi.

Untuk harganya, toner lokal dengan ukuran 100 ml ini dibanderol sekitar Rp31 ribu.

4. Emina Bright Stuff Face Toner

Hydrating toner
Hydrating toner dari Emina/foto: instagram.com/eminacosmetics

Toner dari Emina ini diperkaya dengan Niacinamide dan Summer Plum Extract yang dapat mencerahkan, menyegarkan, serta menghidrasi kulit wajahmu. Toner ini juga memiliki formula dengan pH seimbang serta terbebas dari alkohol.

Dengan ukuran 100 ml, Emina Bright Stuff Face Toner dibanderol dengan harga sekitar Rp27 ribu.

Nah, itu dia deretan hydrating toner dengan harga di bawah Rp50 ribu. Sangat terjangkau ‘kan, Beauties? Semoga bermanfaat, ya!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id