sign up SIGN UP

SKINCARE

Battle Lip Sleeping Mask, Laneige vs Emina !

Marly Azwar | Rabu, 25 Nov 2020 21:00 WIB
Battle Lip Sleeping Mask, Laneige vs Emina !
caption
Jakarta -

Terkadang, banyak orang suka lupa merawat bibir karena terlalu fokus dalam merawat kulit. Bibir yang sehat, menunjukkan kesehatan kamu dari dalam. Namun, kamu juga tetap perlu merawatnya dari luar. Terutama, jika kamu secara terus menerus terpapar oleh udara dingin seperti AC. Hal ini dapat membuat bibir kamu menjadi kering dan pecah-pecah. 

Kondisi bibir seperti di atas, pastinya membuat kamu merasa kurang nyaman terutama ketika menggunakan produk bibir, seperti lipstick, lipcream, ataupun liptint. Selain menggunakan lipbalm, kamu juga dapat menggunakan lip sleeping mask untuk menjaga dan memberikan kelembapan ekstra pada bibir kamu. 

Kali ini, produk yang akan di-battle ialah Laneige Lip Sleeping Mask (trial size) vs Emina Lip Mask. Banyak orang yang mengatakan bahwa produk dari Emina merupakan dupe dari Laneige. Berikut perbandingannya:

Produk terlaris dari Laneige.
Laneige Lip Sleeping Mask/sephora.com
produk bibir terbaru dari emina.
eminacosmetics/Instagram.com

Kemasan

Full size lip sleeping mask dari Laneige.
Lip Sleeping Mask/walmart.com

Kedua produk ini memiliki packaging yang cantik, sama-sama berwarna pink, serta ukuran packaging yang sama. Namun, untuk berat dari isi kedua lip mask ini berbeda. Serta, Laneige tidak disertakan box karena trial size, sementara untuk Emina mendapatkan box dan spatula.

Akan tetapi, untuk full size dari Laneige disertakan dengan box dan spatula.

Produk

Laneige memiliki berat 3 gram, jauh lebih sedikit dibandingkan dengan Emina yang memiliki berat 9 gram. Serta Emina hanya menjual satu ukuran, sementara Laneige memiliki dua ukuran yaitu trial size dan full size dengan berat 20 gram.

Kedua produk ini sama-sama memiliki tekstur seperti balm, sehingga produk ini mudah untuk digunakan.

Kandungan

Hyaluronic Acid Mineral merupakan kandungan utama dari Laneige Lip Sleeping Mask. Kandungan ini membantu untuk mengunci bahan aktif lainnya, membantu penyerapan pada kulit, serta menjaga kelembapan bibir sepanjang malam. 

Sementara, kandungan utama dari Emina Lip Mask adalah Shea Butter serta 7 natural mineral oil. Gunanya untuk  memberikan kelembaban ekstra pada bibir kamu. Sel kulit mati lebih mudah terangkat sehingga bibir terasa lebih halus.

Klaim

Kedua produk ini sama-sama memiliki klaim dapat melembabkan bibir, serta membuat bibir terasa kenyal dan halus. Karena kedua lip mask ini diformulasikan untuk membantu menghapus sel kulit mati pada bibir.

Harga

Kedua produk ini memiliki range harga yang cukup mirip, diantara Rp32.000 - Rp39.000. Dengan harga yang tidak jauh berbeda membuat pembelian kedua produk ini terus meningkat. Sementara, untuk full size dari Laneige dibandrol dengan harga Rp 270.000. 

Overall Result

Kamu tetap perlu merawat bibir kamu layaknya merawat kulitmu. Kedua produk ini patut kamu coba dan sudah terbukti juga manfaatnya. Hal yang perlu kamu lakukan hanya perlu menyesuaikan dengan budget serta kebutuhan masing-masing. Kedua produk ini, dapat kamu beli di e-commerce kesayanganmu!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id