sign up SIGN UP

SKINCARE

Bebas dari Mata Panda dan Kerutan dengan Eye Cream Terbaru dari Whitelab

Anastasia Martina | Rabu, 07 Apr 2021 19:00 WIB
Bebas dari Mata Panda dan Kerutan dengan Eye Cream Terbaru dari Whitelab
whitelab eye cream/ foto: instagram.com/whitelab_id

Kulit di sekitar area mata juga perlu dirawat karena kulit sekitar mata cenderung tipis sehingga lebih mudah timbul garis-garis halus dan kerutan. Selain itu, lingkaran gelap dan kantung mata merupakan permasalahan lain yang sering dialami kulit mata.

Penyebabnya bisa bermacam-macam, seperti terlalu sering begadang, kurang tidur, serta bertambahnya usia. Krim mata menjadi produk andalan yang dapat mengatasi permasalahan tersebut karena mengandung bahan aktif berkonsentrasi tinggi yang ditargetkan untuk merawat kulit sekitar mata.

Menjawab permasalahan tersebut, brand skincare lokal Whitelab baru-baru ini meluncurkan krim mata terbarunya, yaitu Whitelab Eye Cream. Krim mata terbaru dari Whitelab ini mengandung tiga jenis peptide dan beta glucan yang berfokus untuk menghidrasi dan mengurangi garis-garis halus di sekitar mata.

whitelab eye cream
whitelab eye cream/instagram.com/whitelab_id

Whitelab Eye Cream memiliki packaging yang cukup minimalis, yaitu berupa tube berwarna putih berukuran 10 ml yang dilengkapi dengan ujung yang menguncup untuk memudahkan pengaplikasian produk.

whitelab eye cream
whitelab eye cream/instagram.com/whitelab_id

Ingredients yang menjadi primadona dari Whitelab Eye Cream ini yaitu tiga jenis peptides atau copper tripeptide serta beta glucan. Copper tripeptide merupakan kandungan peptide yang telah dikenal baik untuk meningkatkan kekencangan kulit, membantu mengurangi garis halus di sekitar mata, meningkatkan produksi kolagen, dan memiliki manfaat anti-aging.

Whitelab Eye Cream juga diperkuat dengan ekstrak beta glucan yang berfungsi sebagai humectant yang dapat menghidrasi kulit sekitar mata, melembapkan kulit area sekitar mata, meregenerasi kulit, dan mengurangi tampilan mata panda sehingga tampak lebih cerah. Beta glucan bahkan diklaim lebih ampuh mengunci kelembapan daripada hyaluronic acid, lho. Canggih banget, ya!

Menariknya, Whitelab Eye Cream diklaim tidak memicu timbulnya milia. Tak hanya itu, krim mata ini juga aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui serta aman bagi pemilik fungal acne.

whitelab eye cream
whitelab eye cream/instagram.com/whitelab_id

Manfaat dari copper tripeptide dan beta glucan ini bisa kamu rasakan dengan harga yang sangat affordable, yakni hanya Rp 75.000 dan asyiknya lagi, ternyata sedang ada diskon sehingga kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 60.000 di toko resmi Whitelab di Tokopedia. Apakah Ladies tertarik mencoba eye cream lokal satu ini?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id