sign up SIGN UP

SKINCARE

Berbagai Model Potongan Cantik untuk Rambut Panjang

Heldi Winar | Selasa, 29 Dec 2015 05:00 WIB
Berbagai Model Potongan Cantik untuk Rambut Panjang
caption
Memiliki rambut panjang memiliki beberapa keuntungan, salah satunya bisa mencoba berbagai macam gaya rambut. Tak semua model rambut panjang juga membutuhkan perawatan yang merepotkan. Jika kamu bosan dengan gaya rambut biasanya, kamu bisa mencoba beberapa potongan cantik untuk rambut panjang ini.

Layer Depan


Rambut panjangmu yang indah akan terlihat lebih cantik dan elegan dengan layer di bagian depan, apalagi jika jenis rambutmu adalah rambut lurus. Jika kamu memiliki bentuk wajah oval, mulailah layer di bawah tulang pipi. Jika kamu memiliki bentuk wajah persegi, coba mulai layer di atas tulang pipi untuk menciptakan potongan rambut yang seimbang.
Foto: https://www.simpleshairstyles.xyz/layered-front-haircut/

Poni Depan


Memiliki rambut licin dan lurus? Cobalah gaya yang satu ini. Rambut lurus dengan panjang yang rata dan sedikit layer pada bagian depan akan membuat wajahmu menjadi pusat perhatian. Ditambah poni lurus yang akan menonjolkan keindahan mata. Usahakan agar layer bagian depan tidak terlalu pendek dan pastikan kamu rajin mencatok rambut agar terlihat benar-benar lurus dan rapi.
Foto: https://www.hairstylesco.com/long-haircuts-with-straight-bangs/

Rambut Wavy


Model rambut ini mungkin model rambut yang paling populer di kalangan artis Asia maupun Hollywood. Selain dapat membuat penampilan terlihat lebih glamour juga bisa menambah volume apalagi jika rambutmu tergolong tipis. Rambut curly juga bisa membuat rambutmu terlihat lebih mengembang, lho.
Foto: https://original-hairstyles.net/hairstyles-2016/2016-trendy-wavy-hairstyles-for-long-hair/

Lurus & Chic


Walaupun sekilas terlihat seperti model produk perawatan rambut, potongan rambut ini juga memiliki sedikit layer di bagian bawah dan poni samping yang hampir sama panjangnya dengan rambut. Jika kamu menginginkan model rambut panjang yang simpel tapi tidak terlihat kuno, coba model lurus yang terlihat chic ini.
Foto: https://www.beautyriot.com/hairstyles/gallery/long-brunette-straight

Wavy Berponi


Siapa bilang rambut wavy membuat penampilan terlihat lebih tua? Coba tambahkan poni depan, dijamin penampilan akan tetap terlihat awet muda. Jika kamu memiliki wajah berbentuk persegi, gaya rambut ini cocok untuk menyamarkan tulang rahangmu.
Foto: https://www.blackhair-ideas.info/simple-wavy-long-hairstyles-for-girls/long-wavy-hair-with-bangs/
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id