sign up SIGN UP

SKINCARE

Bisa Bersihkan Makeup Secara Maksimal, Ini Rekomendasi Cleansing Brush Terbaik

Astari Dewi Larasati | Rabu, 22 Jul 2020 17:00 WIB
Bisa Bersihkan Makeup Secara Maksimal, Ini Rekomendasi Cleansing Brush Terbaik
caption
Jakarta -

Cleansing brushes saat ini sedang trend di kalangan beauty enthusiast dan sudah digunakan oleh banyak wanita. Kemampuannya dalam membersihkan makeup pada wajah sudah diakui. Hanya dengan satu alat, wajah akan bersih dari makeup setelah seharian.

Daya tarik lainnya dari cleansing brushes ini adalah mempunyai alat yang otomatis dan manual. Selain itu, dapat mengelupas kulit mati sehingga menjaga wajah tetap sehat. Untuk membantu menemukan produk cleansing brushes terbaik, simak rekomendasi sebagai berikut ini.


Foreo Luna 2 For Combination Skin

Diperuntukan untuk semua jenis kulit mulai dari berminyak hingga sensitif.
Foreo Luna 2/pinterest.com/amazon

Cocok digunakan untuk kulit berminyak, kering, kombinasi hingga sensitif. Produk ini membantu membersihkan kulit sekaligus menyamarkan pori-pori dan garis halus. Sikat silikon tidak mengandung bakteri, maka dijamin higenis. Ukurannya yang kecil memudahkan untuk dibawa kemana saja.

Michael Todd Beauty Soniclear Petite Antimicrobial Sonic Skin Cleansing Brush

Mampu membersihkan, mengencangkan, dan infus serusm pada kulit wajah.
Michael Todd/pinterest.com/ultabeauty

Punya tiga klaim yang sangat berguna saat membersihkan makeup pada wajah, yaitu pembersihan, pengencangan, dan infus serum. Dapat membeli sikat kepala untuk diganti sesuai dengan rutinitas, jadi memberikan banyak pilihan. Soniclear yang ada dapat membersihkan kulit agar lebih lembut dan cerah ditambah mengecilkan ukuran pori-pori.

PMD Clean Pro Rose Quartz

Memiliki mode daya untuk menyesuaikan tingkat pembersihan.
PMD/pinterest.com/sephora

Perangkat silikon ini membersihkan kotoran, menyingkirkan minyak, dan menargetkan jerawat, pori-pori serta tekstur kulit yang tidak rata. Memiliki beberapa mode daya untuk menyesuaikan tingkat pembersihan sesuai kebutuhan.

Anisa Beauty Cleansing Brush

Dengan gerakan kuas yang tidak otomatis, namun mampu membersihkan wajah
Anisa Beauty/pinterest.com/carolinelagrange

Walaupun tidak memiliki pembersih otomatis seperti yang lain, namun mampu membuat wajah bersih. Dengan gerakan kuas yang memutar untuk membersihkan kulit secara lembut. Fitur kepala silikon dan serat menjadi bagian utama untuk melakukan fungsinya.

Proactiv Charcoal Pore Cleansing Brush

Memfokuskan pada permasalah pori-pori dan jerawat.
Proactiv/pinterest.com/proactiv

Jika ingin fokus kepada pori-pori dan jerawat, maka produk ini jawabannya. Selain itu, pada sikat pembersihnya terdapat arang untuk menghilangkan kotoran hingga jauh di dalam pori-pori wajah. Dijamin kulit bersih secara maksimal.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id