sign up SIGN UP

SKINCARE

Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening agar Hasilnya Maksimal

Esra Dopita | Kamis, 31 Dec 2020 10:31 WIB
Cara Memakai Body Scrub Scarlett Whitening agar Hasilnya Maksimal
caption

Rangkaian skincare dari Scarlett Whitening tengah digandrungi pencinta skincare. Scarlett Whitening merupakan brand skincare besutan artis cantik Felicya Angelista. Brand skincare lokal ini hadir dengan klaim mampu mencerahkan kulit dalam setiap produk yang dihadirkannya seperti body scrub, serum, dan body lotion.

Body scrub menjadi salah satu produk Scarlett Whitening yang menarik perhatian skincare enthusiast. Body scrub dengan kandungan glutathione dan vitamin E tidak hanya ampuh mengangkat sel kulit mati, tapi juga meregenerasi kulit, melembapkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit secara maksimal. 

Body scrub menjadi salah satu produk Scarlett Whitening yang menarik perhatian skincare enthusiast.
https://www.instagram.com/scarlett_whitening/

Body scrub dari Scarlett whitening hadir dalam dua varian, Romansa dan Pomegrante. Romansa memiliki aroma yang lembut dengan kemasan bunga-bunga berwarna pink yang indah. Pomegrante mempunyai aroma yang fresh dan manis dengan kemasan bergambar buah delima berwarna hitam.

Body scrub berbentuk tabung pendek ini mempunyai butiran berwarna putih dan tekstur yang halus sehingga tidak memberi rasa sakit atau mengiritasi kulit ketika diaplikasikan atau digosokkan ke tubuh. Hal ini yang membedakan Body Scrub Scarlett Whitening dengan body scrub lainnya. 

Body scrub Scarlett Whitening mengandung glutathione dan vitamin E yang tidak hanya ampuh mengangkat sel kulit mati, tapi juga meregenerasi kulit, melembapkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit secara maksimal.
https://www.instagram.com/scarlett_whitening/

Meski demikian, Body Scrub Scarlett Whitening ampuh mengeksfoliasi kulit serta mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan sempurna. Selain itu, aromanya juga dapat merelaksasi atau memberi rasa tenang pada tubuh saat diaplikasikan.

Body scrub seharga Rp75 ribu ini dapat diaplikasikan ke seluruh tubuh, wajah, atau beberapa bagian tubuh yang gelap yang ingin kamu bersihkan seperti siku, lutut, ketiak, maupun lipatan-lipatan tubuh. 

Body scrub Scarlett Whitening mempunyai butiran berwarna putih dan tekstur yang halus sehingga tidak memberi rasa sakit atau mengiritasi kulit ketika diaplikasikan ke tubuh.
https://www.instagram.com/scarlett_whitening/

Untuk hasil maksimal, kamu perlu memperhatikan cara menggunakan body scrub dengan baik. Cara menggunakan Body Scrub Scarlett Whitening sangat mudah dan sama dengan body scrub lainnya.

Gunakan Body Scrub Scarlett Whitening setelah tubuh dibersihkan atau sehabis mandi. Hal ini bertujuan membuka pori-pori tubuh sehingga body scrub mudah menyerap sekaligus mengeksfoliasi kulit. Aplikasikan scrub ke seluruh tubuh atau bagian tubuh yang ingin dibersihkan.

Body scrub seharga Rp75 ribu ini dapat diaplikasikan ke seluruh tubuh, wajah, atau beberapa bagian tubuh yang gelap yang ingin kamu bersihkan.
https://www.instagram.com/scarlett_whitening/

Kemudian gosok secara perlahan dengan gerakan naik-turun atau memutar searah jarum jam untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit. Hindari memutar dengan arah terbalik karena bisa membuat kulit menjadi keriput. 

Kamu juga bisa melakukan pijatan lembut kurang-lebih dua menit di setiap area. Tujuannya, membuat otot-otot tubuh kembali rileks. Diamkan selama 10-15 menit. Body Scrub Scarlett Whitening memiliki konsentrasi yang mudah kering serta tidak kesat.

Selain mengeksfoliasi kulit, aroma Body Scrub Scarlett Whitening dapat merelaksasi atau memberi rasa tenang pada tubuh saat diaplikasikan.
https://www.instagram.com/scarlett_whitening/

Setelah kering, kamu bisa bilas atau mandi kembali sambil menggosok tubuh secara lembut. Kamu bisa melakukan scrubbing secara rutin maksimal tiga kali dalam seminggu.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id