sign up SIGN UP

SKINCARE

Cara Memakai Bronzer dengan Benar untuk Hasil yang Sempurna

Putri Adhita | Kamis, 21 Mar 2019 16:30 WIB
Cara Memakai Bronzer dengan Benar untuk Hasil yang Sempurna
caption
Cara yang sangat mudah untuk mewujudkan wajah menjadi glowing dan lebih tirus adalah menggunakan bronzer. Jenis makeup ini dapat menngubah tampilan wajah kamu menjadi lebih seksi dan eksotis. Dalam penggunaannya, berbeda dengan blush on, membelai dengan menggunakan brush yang tebal dan besar dan belai dengan tipis tipis di bagian wajah tertentu yang ingin ditonjolkan. Sebaiknya kamu menyimak ini sebelum menggunakan bronzer.

Untuk penampilan wajah yang lebih ekstosis dan seksi, kalian juga perlu memperhatikan penggunaannya, kalian bisa oleskan bronzer ke bagian atas pipi, ujung hidung dan di bagian atas pelipis kamu ini akan membantu kamu terkesan seksi dan tirus apalagi jika terkenan paparan sinar matahari lebih eksotis pastinya.
 


Foto: https://id.pinterest.com/pin/806707351982277166/

Perhatikan ukuran brush saat menggunakan bronzer, dan ingat ya brush juga menentukan hasil yang bagus dan sesuai dengan bentuk yang kamu inginkan. Semakin lembut brush yang digunakan semakin lembut efeknya, hasil yang dramatis dan halus bisa kamu sesuaikan juga dan tentu bergantung pada bentuk brush.

Brush yang lembut tidak hanya menghasilkan hasil yang lembut dan dramatis akan tetapi juga menghasilkan glowing yang sangat menonjol dan ringan. Jika kamu ingin hasil yang tajam dan lebih padat gunakan brush yang sedikit keras atau kuat. 


Foto: Istimewa

Pilihan-pilihan brush juga harus kamu tentukan dengan laraktermu, jika kamu masih pemula kamu gunakan Lancome Highlight Brush, soft finish dan check brush untuk intermediate, dan medium finish, precision cheek brush untuk hasil ahli dan terkesan dramatis. 



Foto: Istimewa

Untuk mempertahankan bronzer agar lebih kuat dan tahan lama pilihlah jenis formula brinzer yang tepat ya. Jika kulit kamu kering, kamu gunakan bronzer cair agar kulit wajah kamu tetap lembap ya. Jika kulit wajah kamu tergolong berminyak kamu gunakan bedak. Kamu perlu ingat bronzing bukan kontur ya. Bronzing mencapai cahaya dan kehangatan secara spesifik. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id