sign up SIGN UP

SKINCARE

Cara Mencerahkan Ketiak, Siku, dan Lutut dengan Krim Pencerah Ketiak dari Brand Lokal

Tyas Arini | Kamis, 22 Jul 2021 14:30 WIB
Cara Mencerahkan Ketiak, Siku, dan Lutut dengan Krim Pencerah Ketiak dari Brand Lokal
Cara Mencerahkan Ketiak dengan Roceo/ foto: instagram.com/roceo.id

Walaupun jarang terekspos dan sering tertutupi dengan baju, punya ketiak hitam kadang bikin nggak pede. Ada bermacam-macam penyebab ketiak hitam, dari penggunaan deodoran, kesalahan saat mencukur hingga kurangnya merawat area ketiak. Dengan begitu, Beauties harus mencari cara mencerahkan ketiak, salah satunya menggunakan krim pencerah ketiak. Tidak hanya ketiak saja, lipatan tubuh yang menggelap seperti lutut dan siku juga dapat diatasi dengan krim pencerah ketiak ini.

Yuk, simak 5 rekomendasi krim pencerah ketiak yang ampuh dari brand lokal!

ROCEO Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum

Cara Mencerahkan Ketiak dengan Roceo
Cara Mencerahkan Ketiak dengan Roceo (instagram.com/roceo.id)

Brand lokal, Roceo ini sempat booming di Instagram. Banyak review yang mengatakan serum pencerah ketiak ini ampuh mengatasi ketiak yang hitam. Hal ini dikarenakan kandungan serum Roceo ini memuat ingredients premium, seperti Daisy Flower, Glutathione dan Niacinamide. Ketiga kandungan utama tersebut berfungsi untuk merawat ketiak dan lipatan tubuh yang kasar dan hitam. Diformulasikan tanpa paraben dan SLS, serum pencerah ketiak dari Roceo juga mampu menghaluskan and memperbaiki tekstur kulit kasar. Roceo Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum ini dibanderol dengan harga Rp95.000.

EVERWHITE Axillary Cream (Underarm) Blue

EVERWHITE Axillary Cream
EVERWHITE Axillary Cream (shopee.co.id)

Everwhite kembali meluncurkan Axillary Cream-nya dengan formula yang baru untuk merawat dan mencerahkan lipatan tubuh. Dengan kandungan Niacinamide, Chhromabright dan Creamide, krim pemutih ketiak dari Everwhite ini mampu mengurangi noda hitam pada area lipatan tubuh serta merawat area kulit yang kasar. Dengan tekstur yang tidak lengkat dan wangi yang fresh, Everwhite Axillary Cream (Underarm) Blue ini dapat mengurangi iritasi kulit yang disebabkan oleh bercukur serta merawat kehalusan dan kelembutan kulit. Krim Everwhite ini dapat digunakan di area ketiak, siku, lutut, leher dan pangkal paha. Tersedia dalam 2 ukuran yaitu 15ml dan 30ml, Everwhite Axillary Cream (Underarm) Blue ini dijual dengan harga Rp75.000 dan Rp95.000.

WHITELAB Underarm Cream

WHITELAB Underarm Cream
WHITELAB Underarm Cream (instagram.com/whitelab_id)

Dikenal dengan serum brightening-nya yang cukup hits, Whitelab juga merambah ke bodycare. Salah satu produknya adalah Underarm Cream. Dengan kandungan Niacinamide dan Collagen, Underarm Cream dari Whitelab dapat mencerahkan dan menghaluskan lipatan kulit yang menggelap. Kandungan Niacinamide berperan untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam, sedangan Collagen berperan untuk meningkatkan elastisitas kulit dan bersifat sebagai anti aging. Dengan tekstur yang ringan, krim ini dengan mudah meresap hingga pori-pori. Dapat digunakan di semua area lipatan kulit dari ketiak hingga selangkangan, Whitelab Underarm Cream ini dijual dengan harga Rp68.000

ZAP Underarm Brightening Cream

ZAP Underarm Brightening Cream
ZAP Underarm Brightening Cream (shopee.co.id)

Seperti yang Beauties tahu, ZAP Clinic dikenal dengan perawatan waxing tubuh. Namun ternyata ZAP juga memiliki produk krim yang tidak kalah menariknya, yakni Underarm Brightening Cream. Selain dengan waxing, cara mengatasi ketiak hitam bisa dengan penggunaan krim brightening dari ZAP. Dengan kandungan Glycerin, Arbutin, dan Glutathione, Underarm Brightening Cream dari ZAP mampu mencerahkan warna kulit ketiak, mengecilkan pori-pori kulit dan menghaluskan kulit. Penggunaannya cukup mudah, hanya mengoleskan krim ini ke area yang gelap, ketiak maupun area tubuh lain, sebanyak 2 kali dalam sehari. ZAP Underarm Brightening Cream ini dibanderol dengan harga Rp85.500 untuk 20gr.

SUGARPOT Blanch Brightening Cream 

SUGARPOT Blanch Brightening Cream
SUGARPOT Blanch Brightening Cream (shopee.co.id)

Brand lokal, Sugarpot biasa dikenal dengan waxing kit-nya yang praktis digunakan. Melengkapi rangkaian produknya, Sugarpot merilis Blanch Brightening Cream. Blanch Cream ini diformulasikan untuk mencerahkan warna kulit. Kandungan mineral oil dan shea butter di dalamnya efektif untuk melembabkan dan menghaluskan area kulit yang kering dan kasar. Sedangkan kandungan utama, Niacinamide berfungsi untuk memperbaiki warna dan tekstur kulit. Dengan pemakaian rutin, kulit akan menjadi lebih lembut, cerah dan sehat. Tidak hanya di area ketiak, Blanch Cream dari Sugarpot juga bisa digunakan tumit, paha dan bahkan bikini lines. SUGARPOT Blanch Brightening Cream dijual dengan harga Rp70.000 untuk 20gr.

Nah, itu dia 5 cara mencerahkan ketiak hitam dengan krim pencerah ketiak dari brand lokal. Apakah Beauties sudah pernah mencoba salah satunya? Atau punya rekomendasi krim pencerah ketiak yang ampuh? Share di kolom komentar, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id