sign up SIGN UP

SKINCARE

Cara Menjaga Kecantikan Kulit ala Dian Sastro yang Seharusnya Wajib Dilakukan

Devi Nindy | Jumat, 16 Dec 2016 07:30 WIB
Cara Menjaga Kecantikan Kulit ala Dian Sastro yang Seharusnya Wajib Dilakukan
caption
Seiring bertambahnya usia, kerutan dan wajah kusam muncul dan menjadi musuh berat para perempuan. Namun hal itu tak berlaku bagi Dian Sastro. Dia pun membeberkan rahasianya.

Wajah cantik tak hanya membutuhkan pulasan make-up, namun perlu kulit wajah yang cantik pula. Seperti halnya Dian Sastro yang terlihat makin mempesona dan awet muda dari awal debut karirnya hingga kini. Tuntutan profesi mengharuskannya tetap stay dengan make-up kemana pun Dian pergi. Padahal, make-up yang menjadi rutinitasnya justru membuat kulit wajahnya lelah dan cepat mengalami penuaan.

Tetapi, seperti yang kita ketahui, wajah Dian Sastro malah semakin cantik dan awet muda walau tanpa make-up. Percaya atau tidak, Dian hanya melakukan langkah-langkah sederhana berikut untuk menjaga kecantikan kulitnya.
 


Menggunakan Make-up remover, Cleansing milk dan Toner Berulang Kali


Asal kamu tahu ladies, memiliki kulit wajah cantik seperti Dian sebenarnya gampang banget! Kuncinya adalah membuat kulit segera beristirahat. Dia mengungkapkan, kebersihan kulit menjadi fokus utamanya. Jadi, membersihkan make-up pun harus tuntas hingga benar-benar bersih. 

FYI, Dian hanya mengandalkan 3 produk utama yaitu make-up remover, cleansing milk dan toner untuk membersihkan wajahnya. Produk tersebut dia gunakan berulang kali hingga make-up benar-benar terangkat dan kulit wajah menjadi bersih.  As simple as that! Jelas saja, make-up yang menumpuk dan masih tersisa di permukaan kulit akan membuat kulit terus bekerja dan kelelahan. Akibatnya, wajah makin terlihat kusam dan terlihat kurang baik.
 


Foto: Istimewa

Serum dan Krim Malam Sebelum Tidur


Tak hanya mengistirahatkan kulit wajahnya, Dian juga memberi nutrisi pada kulitnya setelah membersihkan make-up. Serum dan krim malam menjadi andalannya dalam merawat kulit. Menurut Dian, apabila make-up tidak benar-benar terangkat, wajah juga tidak akan bersih dan menyerap serum serta krim malam. Selain itu, perbedaan perempuan yang menggunakan krim malam dan tidak akan terlihat jelas perbedaanya.

Nah ladies, jika kamu menginginkan kulit wajah cantik ala Dian Sastro, apakah kamu masih malas untuk membersihkan wajah dan memberi nutrisi sebelum tidur?  Yuk segera dilakukan agar kulit terhindar dari kusam dan kelelahan yang memicu tanda penuaan ya Beautynesian!
 


Foto: Istimewa


 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id