sign up SIGN UP

SKINCARE

Cegah Kulit Kering di Bulan Puasa dengan 3 Hydrating Toner Lokal Terbaru Ini!

Retno Wulandari | Selasa, 27 Apr 2021 19:15 WIB
Cegah Kulit Kering di Bulan Puasa dengan 3 Hydrating Toner Lokal Terbaru Ini!
caption

Puasa membuat tubuh kekurangan cairan sehingga membuat kulit wajah lebih mudah kering. Jika kulit kering dibiarkan akan menimbulkan efek buruk pada wajah, seperti mengelupas yang disertai sensasi perih. Oleh karena itu, permasalahan satu ini harus diatasi dengan penanganan yang tepat, misalnya rutin menggunakan hydrating toner.

Selain melembapkan, hydrating toner juga memiliki fungsi lain, yaitu mengembalikan keseimbangan pH alami pada kulit dan membuat wajah lebih fresh selama bulan puasa, Ladies. Nah, kabar baiknya saat ini ada 3 hydrating toner lokal terbaru yang diklaim bisa mengatasi kulit kering selama bulan puasa lho. Penasaran apa saja? Yuk scroll artikel ini!

1. Azarine Skinfit Essence Toner

3 Hydrating Toner Lokal Terbaru Atasi Kulit Kering
Foto: Azarine Skinfit Essence Toner/instagram.com/azarinecosmeticofficial

Skinfit Essence Toner merupakan hydrating toner lokal terbaru milik local brand Azarine yang baru saja launching beberapa waktu lalu. Produk yang masuk dalam rangkaian Vitamin Lab Series chapter 1 ini tergolong ke dalam jenis hydrating toner yang bisa mengatasi permasalahan kulit kering di bulan puasa.

Hydrating toner lokal yang dibalut dengan packaging berwarna ungu ini diklaim dapat menyeimbangkan pH kulit, menenangkan kulit, menyegarkan, dan mengurangi kulit kemerahan. Azarine Skinfit Essence Toner dibekali oleh zat aktif yang memiliki beragam manfaat baik, seperti ceramide 3, hyaluronic acid, glycolic acid, purslane, dan multivitamin. Selain itu, hydrating toner lokal ini juga diklaim bebas dari alkohol, fragrance, dan silicone lho, Ladies.

2. Votre Peau Herbal Calendula Hydrating Face Toner

3 Hydrating Toner Lokal Terbaru Atasi Kulit Kering
Foto: Votre Peau Herbal Calendula Hydrating Face Toner/instagram.com/votre_peau

Hydrating toner lokal terbaru selanjutnya yang bisa mengatasi kulit kering selama bulan puasa adalah Votre Peau Herbal Calendula Hydrating Face Toner. Yup, hydrating toner dari local brand ini merupakan salah satu produk penting untuk ditambahkan dalam rangkaian skincare kamu. Selain bantu melembapkan, hydrating toner ini juga bantu membersihkan sisa-sisa kotoran setelah mencuci wajah.

Seperti namanya, hydrating toner lokal ini dibekali oleh kandungan utama herbal calendula yang bantu menenangkan kulit iritasi, mengurangi peradangan, dan mempercepat repitalisasi kulit. Selain herbal calendula, hydrating toner ini juga dibekali oleh kandungan pine bark extract yang bekerja mencerahkan kulit serta mengurangi hiperpigmentasi.

3. Envygreen Milky Moistfull Toner

3 Hydrating Toner Lokal Terbaru Atasi Kulit Kering
Foto: Envygreen Milky Moistfull Toner/instagram.com/rinvolcom

Terakhir, hydrating toner lokal terbaru yang juga tidak boleh kamu lewatkan adalah Milky Moistfull Toner milik Envygreen. Hydrating toner ini merupakan hybrid dari pelembap dan toner yang dilengkapi oleh tiga ingredients baik bagi kulit, yaitu centella asiatica extract, niacinamide, licorice & rosemary extract.

Ketiga ingredients ini dapat meningkatkan kadar minyak alami kulit, membantu masalah hiperpigmentasi, mencerahkan kulit, merangsang produksi kolagen, serta menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. For your information Ladies, jika kadar minyak alami pada kulit meningkat, maka kelembapan dan elastisitas kulit terjaga lho.

Nah, itulah 3 rekomendasi hydrating toner lokal terbaru yang bisa kamu andalkan untuk mengatasi permasalahan kulit kering selama di bulan puasa, Ladies. Jika kamu sudah mencoba salah satu di antara ketiga hydrating toner di atas, yuk share pengalaman kamu di bawah ini!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id