sign up SIGN UP

SKINCARE

CeraVe Renewing Salicylic Acid Cleanser, Ampuh Atasi Jerawat Membandel

Retno Wulandari | Sabtu, 03 Oct 2020 11:00 WIB
CeraVe Renewing Salicylic Acid Cleanser, Ampuh Atasi Jerawat Membandel
caption

Membersihkan wajah merupakan langkah awal dalam merawat kulit, karena itu step ini tidak boleh dilewatkan begitu saja. Formula pada tiap produk pembersih wajah memang berbeda-beda Ladies, sehingga manfaat yang didapatkannya pun juga jelas berbeda.

Nah, bagi kamu yang menginginkan kulit sehat dan halus pilihlah pembersih wajah salicylic acid, seperti CeraVe Renewing Salicylic Acid Cleanser. Penasaran dengan produk andalan dari brand CeraVe ini? Yuk simak ulasan berikut!

CeraVe Renewing Salicylic Acid Cleanser
CeraVe Renewing Salicylic Acid Cleanser/instagram.com/glossyandpretty/

CeraVe Salicylic Acid Cleanser merupakan salah satu produk pembersih wajah yang belakangan ini tengah viral. Banyak mendapatkan ulasan positif dari beauty influencer di TikTok membuat produk ini menarik perhatian para pecinta skincare, khususnya bagi yang sedang mencari solusi untuk mengatasi jerawat membandel.


Berbicara tentang skincare, CeraVe memang ahlinya menghadirkan produk-produk terbaik mereka lho. Brand yang sudah berdiri sejak 2005 ini selalu dipercaya oleh pecinta skincare yang selalu puas dengan rangkaian produk yang dihadirkan, salah satunya adalah CeraVe Renewing Salicylic Acid Cleanser yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja.

CeraVe Renewing Salicylic Acid Cleanser
CeraVe Renewing Salicylic Acid Cleanser/instagram.com/glossyandpretty/

Produk terbaik dari CeraVe ini diperkaya oleh bahan-bahan yang sudah sangat populer dan memiliki manfaat baik bagi kulit, seperti ceramide, niacinamide, dan hyaluronic acid. Selain itu, CeraVe Renewing Salicylic Acid Cleanser juga memiliki formula non-comedogenic, diperkaya oleh vitamin D, dan dijamin bebas dari pewangi.

Bahan-bahan terbaik pada produk CeraVe ini tentu saja bermanfaat untuk kulit, misalnya ceramide dan niacinamide yang bekerja memperkuat skin barrier atau lapisan pelindung kulit, kemudian hyaluronic acid bekerja untuk menghidrasi kulit.

CeraVe Renewing Salicylic Acid Cleanser
CeraVe Renewing Salicylic Acid Cleanser/instagram.com/treat_ur_skin/

Berbeda dari produk pembersih wajah lainnya yang memiliki tekstur seperti micro beads atau biji-bijian, CeraVe Renewing Salicylic Acid justru memiliki tekstur yang halus sehingga lembut dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit saat diaplikasikan. Keunggulan inilah yang membuat CeraVe Renewing Salicylic Acid Cleanser sangat cocok untuk kulit berjerawat.

Selain membersihkan wajah, CeraVe Renewing Salicylic Acid Cleanser juga berfungsi untuk membersihkan bagian tubuh lainnya, Ladies. Produk ini juga membantu membersihkan sel-sel kulit mati, melembutkan kulit yang kasar, dan mengatasi kulit kering.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id