sign up SIGN UP

Cleansing Balm Multifungsi dari Runa Beauty "Antioxidant Cleansing Butter"

Tyas Arini | Kamis, 22 Jul 2021 20:00 WIB
Cleansing Balm Multifungsi dari Runa Beauty
caption

"Cleansing is a vital step to prepare your skin before your skincare regime"

Quote di atas dikutip dari Instagram Runa Beauty dan Beautynesia sangat setuju dengan quote tersebut. Membersihkan wajah adalah langkah yang penting dalam merawat kulit. Tidak hanya sembarang membersihkan wajah, tapi membersihkan secara menyeluruh dengan produk yang tepat dapat membuat wajah bebas dari kotoran, polusi dan minyak berlebih. Dengan begitu, wajah terlihat lebih cerah, bercahaya dan tidak kusam.

Karena membersihkan wajah adalah step yang penting, pada 15 Juli 2021 lalu, Runa Beauty merilis produk cleansing balm yang diberi nama Antioxidant Cleansing Butter. Sesuai namanya, produk skincare lokal terbaru ini berfungsi sebagai pembersih wajah. Tekstur buttery dari cleansing balm ini akan berubah menjadi smooth milky texture yang dengan mudah membersihkan impurities di wajah. Dengan formula tersebut, kotoran, polusi dan minyak dapat 'meleleh', meninggalkan wajah yang bersih tanpa terasa kering.

Tidak hanya berfungsi sebagai cleansing balm, Antioxidant Cleansing Butter dari Runa Beauty ini multitasking. Produk terbaru dari Runa ini dapat berfungsi sebagai makeup remover, gentle cleanser dan hydrating wash off mask. Dengan formula yang lembut, produk ini tidak akan meninggalkan kesan berminyak ataupun kering di wajah. Jika digunakan sebagai cleansing balm, Antioxidant Cleansing Butter ini tidak akan membuat mata terasa buram dan tidak meninggalkan residu di wajah.

Runa Beauty Antioxidant Cleansing Butter
Runa Beauty Antioxidant Cleansing Butter (sociolla.com)

Antioxidant Cleansing Butter dari Runa Beauty ini memuat rangkaian ingredients terbaik. Dari shea butter hingga vitamin E, semuanya memiliki fungsi yang baik untuk kulit. Kandungan shea butter yang mengandung banyak fatty acids seperti stearic acid, oleic acid, linoleic acid, dan omega-6, berfungsi untuk menghidrasi kulit wajah. Sedangkan Sunflower Seed Oil  berperan sebagai antioxidant dan anti-inflamasi. Kandungan Vitamin C di dalam produk ini berfungsi untuk mencerahkan wajah dan melindungi kulit dari sinar UV. Terakhir, kandungan vitamin E yang diekstrak dari vegetables oil berperan sebagi anti-aging.

Penggunaan Antioxidant Cleansing Butter dari Runa Beauty ini cukup mudah. Sebagai cleansing balm, cukup balurkan produk secukupnya pada wajah lalu pijat dengan lembut hingga semua sisa makeup dan kotoran menyatu dengan cleansing balm, lalu bilas hingga bersih. Jika digunakan sebagai hydrating face mask, aplikasikan produk ini di wajah lalu diamkan selama 5 hingga 10 menit untuk menghidrasi wajah kemudian bilas dengan air hangat. Setelah menggunakan Antioxidant Cleansing Butter, wajah akan terasa bersih, lembut dan lembap.

Penggunaan 3-in-1 Antioxidant Cleansing Butter
Penggunaan Antioxidant Cleansing Butter (instagram.com/madebyruna)

Dengan packaging yang cantik dan terkesan mewah, Antioxidant Cleansing Butter ini tidak mengandung polyethylene, artificial coloring dan synthetic fragrance. Sehingga produk skincare terbaru dari Runa ini aman digunakan untuk semua jenis kulit. Antioxidant Cleansing Butter ini dijual dengan harga Rp189.000 dan saat ini baru tersedia di Sociolla.

Wah, semakin inovatif ya produk-produk skincare dari brand lokal? Menurutmu bagaimana, Beauties? Tertarik mencoba Antioxidant Cleansing Butter dari Runa Beauty?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id