sign up SIGN UP

SKINCARE

Deretan Artis yang Pernah dan Masih Menjadi 'Wajah' SK-II

Gina Indriasa | Senin, 12 Aug 2019 05:45 WIB
Deretan Artis yang Pernah dan Masih Menjadi 'Wajah' SK-II
caption
Skincare SK-II mungkin tidak asing lagi di Indonesia. Skincare asal Jepang ini terkenal dengan formula Pitera yang merupakan 'produk lama' di industri kecantikan, namun walaupun sudah lama produk ini tetap mengeluarkan hasil maksimal untuk siapapun yang menggunakannya. Banyak juga artis yang tidak akan menolak saat dijadikan brand ambassador lho! Siapa saja ya yang pernah menjadi 'wajah' dari brand ini?

Ayase Haruka


Facial Treatment yang diberikan oleh SK-II menarik banyak perhatian seluruh wanita di dunia. Termasuk artis Ayase Haruka dari Jepang. Ayase Haruka debut pada 2000 dan masih aktif hingga kini.

Haruka dikenal sebagai artis berbakat sebagai aktris dan juga penyanyi terkenal di Negeri Sakura. Drama dan film dengan peran apapun sudah pernah dicobanya, penghargaan di Jepang dan Asia pun sudah pernah diraihnya. Terlebih lagi kecantikan alaminya dari gadis muda kesayangan Jepang menjadi wanita yang kuat dan mandiri menarik perhatian SK-II.

Haruka mengatakan ia sudah dari 2010 menggunakan SK-II Facial Treatment Essence. "Dengan SK-II saya mendapatkan perawatan wajah yang baik. Saya menuangkan banyak essence ke tangan dan mengaplikasikannya ke wajah hingga kulit saya lembut dan lembap. Saya melakukannya dengan rutin, dan hasilnya enggak mengecewakan."
 
Foto: https://id.pinterest.com/pin/458874649515507877/

Tang Wei


Produk SK-II mengandung Pitera yang menarik perhatian banyak wanita. Apa itu Pitera? Pitera merupakan fermentasi beras yang telah terbukti sebagai salah satu kandungan anti-oksidan ampuh yang pernah ditemukan! Wah, gimana wanita enggak kepincut? Termasuk Tang Wei ini.

Aktris asal Cina, Tang Wei, adalah aktris yang enggak memilih-milih peran. Dia bahkan berani menerima peran apapun asal itu bagus untuk karirnya dan pilihannya. Seperti menampilannya di Lust, Caution, dan Crossing Hennessy yang membawanya meraih penghargaan di Golden Horse Awards dan yang sangat membanggakan, Cannes Film Festival!

Selain merawat wajahnya, aktris ini juga gemar berolahraga. Ia juga mendukung berbagai inisifatif filantropi yang memperlihatkan bahwa ia adalah wanita yang tanggung. Menjadi penikmat SK-II sejak 2012 dan masih aktif hingga ini, Tang Wei mengungkapkan, "Sejak mulai menggunakan SK-II saya dapat menunjukkan kulit asli saya karena saya percaya diri dengan keadaan natural kulit saya. Saya sangat menyukai betapa kencang kulit saya ketika saya sentuh."


Foto: https://id.pinterest.com/pin/20829217003091854/

Anggun C. Sasmi


Dari dalam negeri pun terdapat beberapa artis yang terpilih pada 2016 untuk menjadi brand ambassador dari SK-II lho, salah satunya adalah artis Indonesia yang sudah melanglang buana dan kini menetap di Perancis yakni Anggun C. Sasmi.

Shu Qi, yakni Global Brand & Communication Manager P&G memberikan alasannya saat memilih sang penyanyi. “SK-II memilih Anggun sebagai Brand Ambassador terbaru karena melihat dia sebagai sosok perempuan yang berhasil mengejar dan mewujudkan impiannya, bahkan terus berkilau hingga saat ini,” ujarnya.

Anggun pun juga mengatakan alasannya mengapa memilik SK-II sebagai skincare-nya. "Saya pakai SK-II FTE sejak 5 tahun lalu. Semakin hari banyak orang bilang saya awet muda lho! Seneng dong ya…kalau kita sebagai perempuan dibilang awet muda,” tutur Anggun.



Foto: https://editorial.femaledaily.com/blog/2016/08/29/anggun-brand-ambassador-sk-ii-hidupkan-lagi-impian-masa-kecil/

Chloe Graze Moretz


SK-II Facial Treatment Essence dibuat dari 90% kandungan Pitera™, bahan natural alami yang mengandung vitamin, asam amino, dan mineral. Kandungan ini berfungsi untuk menjaga fungsi alami kulit, jadi kulit kamu dapat tampak sebening kristal, Ladies!

Seperti aktris Hollywood yang baru-baru ini muncul dalam campaign SK-II terbaru yakni SK-II #BareSkinProject. Chloe mengatakan bahwa ia menggunakan Facial Treatment Essence atau lebih dikenal sebagai Pitera Essence ini merupakan produk yang ia gunakan untuk mendapatkan kulitnya sebening kristal!

Pada campaign #BareSkinProject pun Chloe mengatakan bahwa project ini sangat refreshing karena bertujuan untuk mengajak perempuan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan menerima kecantikan diri mereka sendiri. “I knew that this was a perfect fit for me and what I represent.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/303641199873962670/

Dominique Diyose


Satu lagi brand ambassador dari dalam negeri yakni Dominique Diyose. Mdel papan atas dan juga aktris ini sangat menyukai Botol Facial Treatment Essence (FTE) yang memiliki empat desain berbeda hasil karya Pho-Chih Huang yakni seniman handal asal Taiwan. Dia pernah menjadi BA SK-II pada 2014.


Foto: Istimewa
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id