sign up SIGN UP

Deretan Krim Pencerah Wajah Jadul yang Bikin Kulit Cling & Mulus, Pernah Coba?

Rini Apriliani | Rabu, 24 Mar 2021 20:15 WIB
Deretan Krim Pencerah Wajah Jadul yang Bikin Kulit Cling & Mulus, Pernah Coba?
caption

Saat ini berbagai macam produk skincare dengan manfaat yang berbeda-beda dapat dengan mudah kita temui di pasaran. Namun dulu, produk krim pencerah wajah yang tersedia hanya dapat dihitung jari.

Seperti halnya deretan krim pencerah wajah berikut ini. Selain dapat mencerahkan, produknya pun dapat membantu membuat wajah menjadi cling dan terlihat mulus. Seiring dengan perkembangan jaman, pernahkah kamu mencoba deretan krim pencerah wajah jadul ini, Ladies?

1. Kelly Pearl Cream

Krim wajah jadul kelly pearl cream
Kelly Pearl Cream/sumber: Lazada.co.id/Kellypearl

Urutan pertama krim pencerah wajah yang masih sangat eksis hingga saat ini adalah Kelly Pearl Cream. Krim wajah yang satu ini memiliki manfaat mencerahkan dan menjaga kehalusan kulit wajah. 

Tidak hanya berfungsi sebagai pelembab, Kelly Pearl Cream ini pun bisa dijadikan sebagai alas bedak. Untukmu yang ingin mencoba, jangan khawatir lagi, karena Kelly Pearl Cream telah teruji aman dan ber-BPOM.

2. Viva Skin Food Cream

Krim pencerah wajah jadul
Viva Skin Food Cream/sumber: Lazada.co.id/Vivaskinfood

Viva Skin Food Cream pernah eksis pada masanya. Sebab, krim wajah dari Viva Cosmetics yang satu ini sangat kaya akan manfaat. 

Diperkaya dengan kandungan Vitamin A untuk regenerasi sel kulit, Vitamin E sebagai anti oksidan dan menjaga elastisitas kulit, Vitamin F dan Cholesterin untuk mencegah kulit kering. Dengan pemakaian secara rutin, Viva Skin Food Cream ini dapat membuat kulit wajah menjadi lebih sehat, cerah, dan mulus. 

3. Hazeline Snow Moisturising Cream

krim wajah jadul untuk mencerahkan wajah hazeline
Hazeline Snow Moisturising Cream/sumber: Lazada.co.id/hazeline

Selanjutnya ada Hazeline Snow Moisturising Cream. Krim wajah yang satu ini diperkaya dengan banyak kandungan baiknya.

Mulai dari, ekstrak Mulberi yang dapat mencerahkan kulit, pelindung UV yang dapat mempertahankan warna kulit agar tetap cerah, dan membantu melindungi dari UV A dan UV B yang berbahaya, dan mengandung hydro moisturisers yang dapat menyuburkan dan melembutkan kulit. Sehingga selain dapat melembapkan kulit wajah, Hazeline Snow Moisturising Cream ini pun dapat mencerahkan kulit wajah.

4. Meco Pearl Cream

krim wajah jadul meco pearl cream
Meco Pearl Cream/sumber: Lazada.co.id/mecopearlcream

Selain merk Kelly, Meco Pearl Cream pun menjadi salah satu krim pencerah wajah yang cukup eksis. Krim wajah yang satu ini terbuat dari bahan-bahan alami yang baik untuk tubuh.

Diperkaya dengan ekstrak lilin lebah, mengandung banyak Vitamin C, Vitamin E, serta bubuk mutiara yang berkhasiat untuk membuat kulit tampak lebih cerah, sehat, dan halus. Kamu dapat menggunakan Meco Pearl Cream sebagai alas bedak juga lho!

5. Tull Jye Whitening A&B Cream

krim wajah jadul dari tull jye
Tull Jye Whitening A&B Cream/sumber: Tulljye.ic/produkwanita

Tull Jye menjadi salah satu krim pencerah wajah jadul yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan mulus. Krim dari Tull Jye ini terbagi menjadi dua, yaitu Whitening A&B Cream. 

A Cream merupakan krim wajah yang diaplikasikan pada pagi hari, sedangkan B Cream merupakan krim wajah yang diaplikasikan pada malam hari. Dengan berbagai kandungan baiknya, krim wajah yang satu ini dapat mencerahkan wajah, memerangi hiperpigmentasi, dan membuat kulit wajah menjadi lebuh mulus memesona. 

Beautynesian, itu dia deretan krim pencerah wajah jadul yang dapat membuat kulit menjadi cling dan mulus. Dari kelimanya, manakah yang pernah kamu coba?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id