sign up SIGN UP

Deretan Skincare Menyegarkan dengan Kandungan Semangka Mulai dari Rp30 Ribuan

Meydiana Adinda | Rabu, 14 Jul 2021 12:00 WIB
Deretan Skincare Menyegarkan dengan Kandungan Semangka Mulai dari Rp30 Ribuan
caption

Tak hanya baik untuk dikonsumsi, ternyata semangka juga bagus untuk perawatan kulit lho, Beauties. Buah semangka tak hanya kaya akan air, tapi juga mengandung Vitamin A, Vitamin C, dan Lycopane yang baik untuk kekenyalan kulit.

Tak heran, buah ini cukup populer digunakan dalam produk-produk skincare. Selain memberikan kesegaran, skincare dengan semangka juga dapat menenangkan kulit serta meredakan inflamasi. Buah yang kaya akan antioksidan ini juga berperan untuk menangkal radikal bebas dari kulitmu, Beauties.

Dengan sekian banyak manfaat, tentu saja skincare dengan kandungan semangka ini patut kamu masukkan dalam rutinitas perawatan kulit. Nah, jika ingin tahu apa saja produk skincare dengan kandungan semangka, kamu bisa simak artikel di bawah ini, ya!

1. Pond’s Juice Collection Cleanser Watermelon Extract

Skincare dengan semangka
Skincare dengan semangka dari Pond's/foto: shopee.com/unileverindonesia

Pembersih wajah dari Pond’s ini diperkaya dengan Watermelon Extract yang dapat membuat kulit terasa halus dan segar saat dibersihkan. Cleanser ini memiliki busa creamy yang lembut di kulit.

Cleanser ini juga dilengkapi dengan Vitamin E dan Hyaluronic Acid yang dapat menjaga kekenyalan dan kelembapan wajah setelah dibersihkan. Dengan formula yang bebas alkohol, cleanser berukuran 90 gram ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp31 ribu.

2. Harlette Waterymelon Deep Hydration Toner

Skincare dengan semangka
Skincare dengan semangka dari Harlette/foto: harlettebeauty.com

Tak hanya semangka, toner lokal ini juga mengandung Centella Asiatica, Niacinamide dan Sodium Hyaluronate di dalam formulanya. Dengan kandungan tersebut, produk ini dapat membantu menghidrasi, menenangkan kulit, membantu memperbaiki skin barrier dan melembapkan kulit setelah dibersihkan.

Selain itu, toner bebas alkohol ini juga bagus untuk kulit sensitif karena formulanya yang cepat menyerap serta menjaga keseimbangan pH kulit. Dengan ukuran 200 ml, toner ini dibanderol sekitar Rp210 ribu.

3. Ariul Watermelon Hydro Glow Cream

Skincare dengan semangka
Skincare dengan semangka dari Ariul/foto: instagram.com/ariul_id

Moisturizer dari Ariul ini memiliki tekstur gel berwarna putih dengan butiran Watermelon Extract berwarna merah di dalamnya. Diperkaya dengan Triple Hyaluronic Acid dan Vitamin Complex, krim ini dapat menutrisi serta melembapkan kulit hingga lapisan dalam.

Krim dengan aroma semangka yang lembut ini juga memiliki tekstur yang ringan sehingga bisa digunakan oleh pemilik kulit berminyak. Kamu bisa membeli produk berukuran 55 ml ini dengan harga sekitar Rp149 ribu.

4. Lacoco Watermelon Glow Mask

Skincare dengan semangka
Skincare dengan semangka dari Lacoco/foto: instagram.com/lacoco.id

Sleeping mask lokal ini mengandung semangka dan pisang sebagai key ingredients-nya. Semangka yang kaya akan air dan vitamin dapat melembapkan serta menutrisi kulit semalaman. Sedangkan pisang berkhasiat untuk membuat kulit lebih lembap dan cerah saat bangun tidur.

Selain kedua buah tersebut, sleeping mask ini juga dilengkapi dengan lidah buaya, evening primrose, dan rumput laut yang memaksimalkan produk untuk melembapkan kulit. Berbagai bahan natural ini akan melembapkan, mencegah penuaan, serta memberikan kulit efek yang lebih cerah dalam semalam. Untuk harganya, sleeping mask 75 ml ini dibanderol sekitar Rp225 ribu.

Nah, itu dia empat produk skincare menyegarkan dengan kandungan semangka. Tertarik mencoba yang mana nih, Beauties?

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id