sign up SIGN UP

Eye Cream Baru! Peptide Eye Cream dari Brand Skincare Lokal The Aubree Skin

Tyas Arini | Jumat, 09 Jul 2021 20:00 WIB
Eye Cream Baru! Peptide Eye Cream dari Brand Skincare Lokal The Aubree Skin
caption

Apakah kamu pakai produk eyecream, Beauties? Jika belum familiar, produk eyecream adalah pelembab yang dikhususkan di daerah mata. Eyecream dapat mengatasi permasalahan mata seperti dark circle dan kerutan pada sekitar mata. Brand skincare lokal, The Aubree meluncurkan produk eyecream bernama Peptide Eye Cream yang dapat mengatasi permasalahan kulit sekitar mata.

The Aubree Peptide Eye Cream
The Aubree Peptide Eye Cream (shopee.co.id)

Resmi diluncurkan pada 1 Juli 2021 yang lalu, The Aubree melengkapi rangkaiannya produk skincare-nya dengan produk eyecream yang sudah banyak di-request oleh skincare enthusiast. Kulit area mata memang lebih tipis dan lebih sensitif dibanding kulit lainnya, sehingga butuh pelembab khusus untuk area mata. Peptide Eye Cream hadir untuk membantu dalam mencerahkan mata panda dan menyamarkan garis halus di area sekitar mata.

Peptide Eye Cream mengandung key ingredients, berupa Tripeptide, Tetrapeptide, dan Ginseng Root Extract. Di mana kandungan di atas berfungsi dalam menstimulasi kolagen yang baik untuk kulit. Dengan adanya kolagen yang cukup dapat membantu mengurangi tampilan garis halus dan mencerahkan dark circle di area mata.

Kandungan Peptide Eye Cream
Kandungan Peptide Eye Cream (instagram.com/aubree.skin)

Peptide atau Peptida sendiri merupakan kandungan zat dalam golongan asam amino. Peptide ini kandungan yang cukup penting untuk kulit. Ketika peptida menyentuh kulit, maka tubuh akan menangkap sinyal untuk memproduksi kolagen lebih banyak di area kulit tertentu.

Untuk produk eyecream ini, The Aubree menggabungkan kandungan Tripeptide, Tetrapeptide, dan Ginseng Root Extract, yang memiliki peranan penting dalam memproduksi kolagen dan melembabkan area sekitar kulit. Dengan kandungan-kandungan tersebut, Peptide Eye Cream mampu mengurangi penuaan dini dengan menyamarkan garis halus dan kerutan, serta mencerahkan area bawah mata yang gelap.

Penyebab utama timbulnya garis halus maupun kerutan di area mata disebabkan kurangnya kandungan kolagen dan kelembapan. Hal ini juga disebabkan karena sinar matahari dan aktivitas di ruangan ber-AC. Menjaga kelembapan adalah kunci penting kulit yang sehat, terutama di area sekitar mata. Peptide Eye Cream dapat membantu mendapatkan kulit area mata yang sehat.

Penggunaan Peptide Eye Cream
Penggunaan Peptide Eye Cream (instagram.com/aubree.skin)

Peptide Eye Cream digunakan di area mata pada skincare routine malam hari. Tidak hanya area mata saja, produk eyecream lokal ini dapat digunakan kening, sudut bibir maupun garis senyum di pipi. Penggunaannya cukup gampang, ratakan produk Peptide Eye Cream di area tertentu, kemudian ditepuk menggunakan jari manis atau kelingking dan pijat secara lembut.

Produk eyecream dari The Aubree ini tersedia dalam bentuk jar dengan isi 20gr. Peptide Eye Cream sudah terdaftar di BPOM dan diformulasikan tanpa paraben serta mineral oil. Peptide Eye Cream ini aman digunakan untuk semua jenis kulit. The Aubree Peptide Eye Cream dijual dengan harga Rp97.500 dan sudah tersedia di website The Aubree dan e-commerce.

Nah, sudah siap memasukkan eyecream ke skincare routine kamu, Beauties? Tertarik coba Peptide Eye Cream dari The Aubree, gak, nih?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id