sign up SIGN UP

Face Mist Saffron Jadi Tren, Kenali Kegunaan Serta Manfaatnya di Sini

Allyoo Ri | Rabu, 28 Jul 2021 17:30 WIB
Face Mist Saffron Jadi Tren, Kenali Kegunaan Serta Manfaatnya di Sini
caption

Tidak hanya soal fashion dan makeup, skincare juga memiliki tren tersendiri. Sama seperti bagaimana model pakaian, bahan, atau tipe pakaian tertentu tenar dan ramai dibicarakan juga dipakai oleh banyak orang. Mengundang rasa penasaran, sampai berbondong-bondong membeli karena terpengaruh review orang-orang yang mengklaim sudah merasakan manfaatnya terjadi pada tren makeup atau skincare.

Sebut saja tren makeup arabian, korean look, atau lebih khusus lagi tren skincare dari lidah buaya atau semangka. Kali ini ada trend baru di dunia skincare, yaitu face mist. Berbeda dengan face mist biasa, yang membuat face mist menjadi perbincangan ini adalah face mist saffron.

Yup, kamu tidak salah baca. Saffron yang dipercaya memiliki banyak manfaat kesehatan dengan harga yang tak murah, kini hadir dalam bentuk face mist. Seperti apa ya kegunaan serta manfaatnya? Ayo simak di sini ya, Beauties!

Kandungan Antioksidan yang Tinggi

Bunga saffron yang putiknya dipetik untuk menjadi saffron
manfaat saffron/Photo by unsplash.com/@iranskids

Sudah jadi rahasia umum, jika kandungan antioksidan pada saffron cukup tinggi. Hal ini membawa manfaat baik untuk kulit, yaitu membantu melembapkan wajah, melindungi sel kulit dari radikal bebas dan stres oksidatif. Kandungan crocin yang termasuk jenis dari antioksidan di dalam saffron dapat membantu meringankan peradangan pada kulit wajah.

Bukan Sebagai Skin Care Utama, Tapi Pelengkap

menyemprotkan skin care ke wajah
Mengenakan face mist/Photo by unsplash.com/@kalosskin

Mengenakan face mist dari saffron tidak berarti rangkaian skincaremu jadi dilupakan dan hanya berfokus pada penggunaan face mist saffron saja. Kamu tetap harus mengenakan skincare pokok, dilanjut dengan mengenakan face mist saffron sebagai pelengkapnya.

Terutama face mist saffron cocok untuk melengkapi rangkaian skincare malam hari. Kalau sudah selesai mengoleskan pelembap, tutup rangkaian skincare sebelum tidurmu dengan menyemprotkan face mist saffron ke wajah, memberi sensasi dingin serta menyegarkan sebelum tidur untuk kulitmu.

Menjaga Make Up Lebih Tahan Lama

menyemprotkan face mist setelah make up
Mengenakan face mist untuk menjaga make up lebih tahan lama/Photo by unsplash.com/@mathildelangevin

Face mist saffron dapat membantu menjaga makeup lebih tahan lama. Setelah menggunakan rangkaian skincaremu, tepat sebelum mengenakan makeup, semprot dulu wajahmu dengan face mist dari saffron. Setelah selesai makeup, semprot lagi menggunakan face mist saffron. Ini akan membuat makeupmu lebih terkunci dan tahan lama.

Itu dia manfaat saffron untuk kulit. Jangan lupa mencoba face mist dari saffron ini ya, Beauties!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id