sign up SIGN UP

SKINCARE

Gak Cuma Bikin Kulit Lembap, Ini Kegunaan Viva Skin Food yang Perlu Kamu Tahu

Fafa | Rabu, 20 May 2020 00:00 WIB
Gak Cuma Bikin Kulit Lembap, Ini Kegunaan Viva Skin Food yang Perlu Kamu Tahu
caption
Viva Skin Food by Viva Cosmetics, cream multi vitamin kulit yang memberi sejuta manfaat untuk kecantikan wanita Indonesia. Dengan harga kurang dari Rp 10 ribu saja, kamu bisa menikmati beberapa khasiatnya di bawah ini.

1. Hand Cream




Foto: https://unsplash.com/@binthieu
Ditengah pandemi COVID-19 ini, kita semua diwajibkan sering mencuci tangan pakai sabun dan juga menggunakan hand sanitizer. Hand sanitizer itu sendiri terbuat dari bahan utama alkohol yang bisa bikin kulit tangan kering, terasa ketat, dan mengkerut.
 
Tenang, kembalikan vitalitas dan kehalusan tangan kamu dengan Viva Skin Food Cream. Dijamin 100 persen kulit kembali normal anti kerut dan keriput dengan penggunaan secara teratur pastinya. Oles Viva Skin Food Cream setelah mandi ataupun cuci tangan. Terutama pada malam hari sebelum tidur ya!

2. Merapikan Rambut Singa




Foto: https://unsplash.com/@karinacarvalho
Kondisi rambut kering, kusut, mengembang liar, dan susah diatur seringkali dijuluki sebagai rambut singa. Nah, untuk menjinakkan kembali kondisi rambut semacam ini, bisa menggunakan Viva Skin Food Extra Care. Cukup oleskan saja pada rambut kering tipis-tipis rutin setiap akan beraktivitas. Formula creamnya akan membuat rambut tampak berkilau, klimis sepanjang hari.
 

3. Cream Pelembab Wajah




Foto: https://unsplash.com/@kohlun2000
Punya kulit kering dan sensitif? Pakai produk mahal malah breakout? Yuk segera cobain Viva Skin Food Cream setiap hari. Bisa digunakan untuk day and night cream. Formula creamnya sangat ringan dan kaya akan vitamin yang bermanfaat untuk kulit. Jika rutin digunakan secara teratur, kulitmu akan kembali normal, terasa lebih halus, elastis, dan lembab.

4. Melembutkan Bagian Kulit yang Kering dan Pecah-Pecah




Foto: https://unsplash.com/@billiebodybrand
Viva Skin Food juga bisa dijadikan solusi terbaik merawatat serta mengatasi bagian kulit yang terasa kasar, kering, dan pecah-pecah. Seperti, tumit, lutut, siku tangan, bahkan bibir lho Ladies. Cara menggunakannya simple, tinggal oles Viva Skin Food setiap hari pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

Oles lebih tebal untuk tumit pecah-pecah di malam hari, bungkus dengan plastic wrap semalaman. Sedangkan, untuk perawatan bibir, kamu bisa mencampurnya dengan gula sebagai bahan scrub. Gosok perlahan pada bibir yang sudah dibersihkan. Bilas dengan air bersih hangat setelahnya.
 

5. Mencegah dan Menyamarkan Stretchmark




Foto: https://www.instagram.com/normalnesprawy/
Cegah stretchmark dengan rajin mengoleskan Viva Skin Food pada area kulit perut. Kandungan Vitamin A, E, F, Cholesterin, dan omega 3 nya cepat meresap ke dalam lapisan kulit secara sempurna. Menjaga kulit tetap indah, halus, lembut dan elastis. Jika sudah terlanjur mempunyai stretchmark, bisa tetap menggunakan Viva Skin Food untuk memudarkan bekas lukanya ya Ladies. yang penting diaplikasikan secara teratur.

6. Masker Wajah




Foto: https://unsplash.com/@nika_akin
Agar kulit wajah terasa tenang dan lebih rileks, masukkan Viva Skin Food ke dalam lemari es. Oleskan sebagai masker wajah, diamkan sekitar 2-3 menit. Rasakan sensasi kulit yang sejuk. Hasilnya, kulit kamu akan terasa sangat halus dan lembap.

7. Massage Cream




Foto: https://unsplash.com/@caishan119
Tidak perlu lagi membeli cream khusus untuk massage wajah dan tubuh. Viva Skin Food bisa banget digunakan sebagai cream massage yang memperlancar peredaran darah pada kulit.
 
Nah, tunggu apalagi? Segera dapatkan produk Viva Skin Food di took kosmetik terdekat. Ada 2 varian yang bisa kamu pilih, Viva Skin Food dan Viva Skin Food Extra Care (untuk perawatan kulit lebih). 
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id