sign up SIGN UP

SKINCARE

Gak Perlu Double Cleansing, Cukup Pakai Micellar Foaming Cleanser 2 in 1 Lokal Ini!

Dian Purnamasari | Sabtu, 05 Jun 2021 14:00 WIB
Gak Perlu Double Cleansing, Cukup Pakai Micellar Foaming Cleanser 2 in 1 Lokal Ini!
caption

Membersihkan wajah dengan benar menjadi kunci utama kulit wajah sehat dan glowing. Sisa makeup, kotoran, dan debu yang menempel di wajah setelah seharian beraktivitas, jika tidak dibersihkan dengan benar membuat kulit  kusam hingga berjerawat. Untuk itu perlu double cleansing.

Double cleansing adalah metode membersihkan wajah sebanyak dua kali. Pertama kamu menggunakan pembersih wajah dengan bahan dasar minyak. Pembersih pertama ini bertujuan untuk membersihkan sisa-sisa makeup yang menempel di wajah.

Setelah menggunakan pembersih wajah bahan dasar minyak, tahap kedua adalah membersihkan wajah dengan sabun muka atau facial wash. Tahap ini bertujuan untuk membersihkan wajah lebih menyeluruh sehingga tidak ada lagi residu makeup dan kotoran, serta memberikan efek segar pada kulit wajah.

double cleansing
Source: instagram.com/rayouskin/double cleansing

Namun, rasa lelah setelah beraktivitas dan kesibukan yang menuntut kita harus serba cepat, bikin kita sering melewatkan metode double cleansing ini. Untuk kamu yang tidak sempat melakukan double cleansing, kamu bisa coba Micellar Foaming Cleanser dari Rayou, Ladies.

Micellar Foaming Cleanser dari Rayou ini merupakan cleanser 2 in 1 yang mampu membersihkan sisa makeup, debu, serta kotoran hanya dalam satu kali cuci muka. Uniknya lagi, Micellar Foaming Cleanser dari Rayou ini mengandung ekstrak buah-buahan seperti buah yuzu dan buah naga yang menyegarkan.

1. Micellar Foaming Cleanser with Dragon Fruit Extract

dragon fruit extract
Source: instagram.com/rayouskin/dragon fruit extract

Rayou menemukan fakta bahwa buah naga mengandung banyak sekali manfaat untuk kulit wajahmu. Di antaranya adalah, buah naga kaya antioksidan, vitamin C dan bisa mengurangi inflamasi sekaligus sunburn. Selain itu, buah naga juga mengandung polisakarida yang terbukti membantu mengencangkan kulit, sehingga kulitmu tampak lebih sehat dan awet muda.

Micellar Foaming Cleanser ini juga dilengkapi dengan jicama extract yang dapat mencerahkan kulit dan purslane yang dapat mengurangi peradangan pada kulit kamu. Busanya yang lembut efektif membersihkan kotoran, sisa makeup dan debu tanpa perlu menggosoknya terlalu keras.

2. Micellar Foaming Cleanser with Yuzu Extract

yuzu extract
Source: instagram.com/rayouskin/yuzu extract

Menjadi salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin C tiga kali lipat lebih banyak, membuat Rayou memilih buah yuzu sebagai kandungan pada Micellar Foaming Cleanser berikutnya. Vitamin C memang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit, di antaranya adalah dapat memperbaiki tekstur kulit, meratakan warna kulit, dan mengurangi tampilan garis-garis halus serta kerutan.

Tidak hanya mengandung ekstra buah yuzu, Micellar Foaming Cleanser ini dilengkapi dengan niacinamide yang sudah terkenal manfaatnya dapat mencerahkan, membuat kulit lebih lembap, dan mengatasi wajah kusam. Selain itu niacinamide juga dapat memerangi hiperpigmentasi.

Micellar Foaming Cleanser dari Rayou ini memiliki formulasi yang aman untuk ibu hamil, pemula, remaja, bahkan semua jenis kulit. Selain itu bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti SLS, paraben, artificial coloring, dan bahan berbahaya lainnya. Telah terdaftar di BPOM, tentunya membuatmu lebih merasa aman saat mencobanya.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id