sign up SIGN UP

SKINCARE

Review Whitelab Brightening Face Toner, Mencerahkan dan Cegah Penuaan Dini

Shinta Nikmah | Minggu, 06 Jun 2021 14:45 WIB
Review Whitelab Brightening Face Toner, Mencerahkan dan Cegah Penuaan Dini
Whitelab Brightening Face Toner/ whitelab.co.id

Seiring bertambahnya usia, kamu mungkin mulai menyadari bahwa kulit tidak lagi sekenyal dulu. Tanda-tanda penuaan juga mungkin kamu rasakan seperti dengan mulai munculnya guratan halus di sekitar mata atau di sekitar bibir. Stres yang berkepanjangan juga memperburuk kondisi kulit seperti kulit yang menjadi kusam dan munculnya jerawat.

Tanda-tanda penuaan kulit perlu dilawan dengan treatment dan produk skincare yang sesuai. Kini kamu bisa dengan mudah mendapatkan produk skincare dengan jenis dan kandungan bahan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan wajah termasuk untuk anti aging.

Agar skincare yang kamu gunakan bisa maksimal, kamu perlu toner yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan membantu memaksimalkan penyerapan skincare ke dalam kulit. Bahkan beberapa toner juga mengandung bahan aktif yang bersifat anti aging lho. 

Kamu bisa mendapatkan toner dengan manfaat-manfaat tersebut pada Whitelab Brightening Face Toner. Saya sendiri sudah mencoba produk ini selama satu bulan dan berikut reviewnya.

Formula Whitelab Brightening Face Toner

Toner
Kandungan Dalam Toner/ Foto: Beautynesia/Shinta Nikmah

Brightening Face Toner dari Whitelab mengandung bahan aktif utama berupa niacinamide dan kolagen. Bahan aktif tersebut juga banyak ditemukan di produk-produk skincare karena memberikan manfaat yang baik untuk melawan tanda-tanda penuaan.

Adapun manfaat niacinamide dan collagen pada Brightening Face Toner dari Whitelab adalah

  1. Memberikan kelembaban pada kulit
  2. Mengencangkan kulit wajah
  3. Membantu menyamarkan noda bekas jerawat
  4. Mengurangi kerutan pada wajah, dan lainnya.

Saya sendiri cukup menyukai bahan aktif niacinamide pada produk skincare yang biasa dipakai. Sebelum memakai toner dari Whitelab saya juga menggunakan toner dari brand lain yang mengandung niacinamide namun dari segi harga lebih pricey, karena itu saya coba beralih mencoba toner dari Whitelab yang harganya ramah di kantong.

Selain terjangkau, saya cukup menyukai tekstur toner dari Whitelab ini. Teksturnya cair seperti air dan tidak menimbulkan rasa lengket pada kulit.

Review Whitelab Brightening Face Toner 

Toner
Tekstur Seperti Air/ Foto: whitelab.co.id

Saya biasa mengaplikasikan toner ini langsung pada tangan dan menepukkannya ke kulit dengan lembut. Toner ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyerap ke dalam kulit.

Meski mengandung parfum, toner ini hampir-hampir tidak berbau wangi seperti toner dengan kandungan parfum pada umumnya sehingga tidak mengganggu penciuman. Namun kamu perlu berhati-hati jika memiliki reaksi iritasi terhadap alkohol karena toner ini juga mengandung alkohol.

Setelah hampir satu bulan mencoba Brightening Face Toner dari Whitelab, saya merasakan kulit wajah saya menjadi lebih lembab. Selain itu, produksi minyak pada wajah juga lebih terkontrol sehingga tidak terlihat oily meskipun sudah melakukan kegiatan yang membuat tubuh berkeringat. 

Efek mencerahkan pada toner ini juga perlahan saya rasakan meski baru 1 bulan menggunakan produk ini. Saya cukup puas menggunakan produk ini karena meskipun harganya lebih murah dibanding toner dari brand lain, akan tetapi efeknya terhadap kulit saya cukup memuaskan. Kamu juga perlu coba ya Ladies.

Harga Terjangkau

TonerToner Whitelab/ Foto: whitelab.co.id

Brightening Face Toner dari Whitelab merupakan toner dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan kemasan 100 ml, toner ini dapat kamu dapatkan hanya dengan Rp42.000. Harga yang cukup terjangkau dengan kandungan dan manfaat yang cukup baik bagi kulit.

Kamu bisa mendapatkan produk ini di website resmi Whitelab atau via e-commerce. Selain murah, toner ini juga hemat sebab bisa digunakan dalam waktu berbulan-bulan lho.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id