sign up SIGN UP

SKINCARE

Inilah 7 Tanda Bahwa Kamu Tidak Cocok dengan Produk Wardah!

Serlina | Jumat, 03 Nov 2017 08:30 WIB
Inilah 7 Tanda Bahwa Kamu Tidak Cocok dengan Produk Wardah!
caption
Wardah memang termasuk salah satu brand kosmetik yang memproduksi berbagai produk make up dan skin care halal yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. Namun, ternyata masih ada beberapa wanita yang tidak cocok menggunakan produk Wardah lho, seperti ini 7 tandanya!

Muncul Jerawat

Salah satu tanda tanda tidak cocok menggunakan Wardah adalah munculnya jerawat di kulit wajah kamu. Munculnya jerawat ini memang akan berbeda-beda pada setiap orang sih, ada yang langsung muncul setelah 1 kali pemakaian produk, tetapi ada juga yang jerawatnya baru muncul setelah beberapa kali pemakaian, ladies. Satu lagi, agar tidak tertukar sebagai jerawat akibat PMS, sebaiknya jika kamu ingin mencoba produk Wardah yang baru, lakukan beberapa hari setelah masa menstruasimu ya, Ladies.
 


Foto: https://seasonsmedical.com/2016/03/misconceptions-acne-still-common/

Mata Memerah dan Berair

Mata yang memerah, perih, dan berair juga bisa mennjadi tanda bahwa kamu tidak cocok dengan produk make up mata Wardah, seperti eyeshadow, eyeliner, ataupun mascara. Apalagi jika kondisi ini terjadi selama beberapa saat, ladies. Itu berarti kamu harus langsung menghentikan penggunaan produk Wardah tersebut ya. It’s for your own safe!
 


Foto: https://carolinavisioncenter.com/community-content/ophthalmology/red-eye/

Rasa Perih dan Panas

Ketika kamu menggunakan produk wajah Wardah, baik kosmetik maupun skin care, kemudian kulitmu terasa panas dan perih, itu berarti kulit kamu memberikan reaksi yang tidak sesuai, Ladies. Dengan kata lain, kamu tidak cocok dengan skincare Wardah dan kosmetik yang kamu gunakan.
 



Foto: https://www.huffingtonpost.com/2012/11/27/adult-acne-in-women-can-signal-hormone-problems_n_2198763.html

Kulit Memerah

Kulit yang memerah setelah pemakaian produk Wardah juga merupakan salah satu tanda bahwa kamu tidak cocok dengan produk skincare ataupun make up Wardah, ladies. Kulit yang memerah ini bisa menjadi bukti kalau bahan-bahan yang terkandung dlaam produk Wardah kamu telah mengiritasi kulit kamu, lho. Jadi, jangan melanjutkan penggunaannya, ya!
 


Foto: https://www.tipstocare.com/2017/03/10-tips-get-rid-skin-redness/

Kulit Menjadi Super Kering

Jika kamu tidak cocok dengan produk Wardah, kulit kamu juga bisa menjadi super kering, lho. Kulit super kering yang dimaksud bukan sekedar tidak lembab ketika disentuh, melainkan kondisi kulit yang kering banget sehingga muncul kulit-kulit kering berwarna putih yang mengelupas, ladies. If you get this, the you need to stop using it right now!
 


Foto: https://www.reddit.com/r/SkincareAddiction/comments/2w4fc8/please_help_me_extremely_dry_flakey_skin_from/

Bibir Pecah-pecah

Kurang minum bukan menjadi satu-satunya penyebab bibir pecah-pecah, lho. Kalau kamu tidak cocok dengan produk bibir Wardah, kamu juga mungkin mengalami bibir pecah-pecah, ladies.
 


Foto: https://www.top10homeremedies.com/home-remedies/home-remedies-for-chapped-lips.html

Rasa Gatal

Jika kamu cocok dengan suatu produk kosmetik ataupun skin care, kulitmu seharusnya tetap terasa nyaman setelah pemakaian, ladies. Oleh sebab itu, jika kamu merasa gatal dan ingin terus menggaruk kulit wajah kamu setelah menggunakan produk Wardah, itu artinya kamu harus segera berhenti menggunakannya, lho, karena produk tersebut tidak cocok dengan kulit kamu.
 


Foto: https://www.livestrong.com/article/257729-what-causes-itchy-red-skin-under-the-eyes-around-the-mouth/
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id