sign up SIGN UP

SKINCARE

Kandungan Efektif Red Jelly Ms Glow, Krim Pencerah Wajah dan Anti Aging

Ayuliy Lestari | Selasa, 06 Apr 2021 08:30 WIB
Kandungan Efektif Red Jelly Ms Glow, Krim Pencerah Wajah dan Anti Aging
caption

Kamu pasti sudah tidak asing dengan brand lokal yang satu ini. Yups, Ms Glow! Brand yang tengah naik daun ini merupakan perusahaan dibidang kecantikan yang menjual kosmetik, skincare dan bodycare. Produknya sudah mendapat sertifikat BPOM sehingga kamu tidak perlu khawatir karena sudah teruji keamanannya.

Salah satu produk skincare dari Ms Glow yang best seller dan paling banyak dicari adalah Red Jelly Ms Glow. Supaya enggak penasaran, berikut kandungan dan manfaat Red Jelly Ms Glow untuk kulit wajah.

Komposisi Red Jelly MS Glow

red jelly Ms Glow
red jelly Ms Glow/instagram.com/msglowbeauty

Dilansir dari website resminya, Red Jelly MS Glow mengandung banyak zat aktif dan beberapa bahan alami. Produk ini memiliki komposisi berupa water/aqua, kaolin, bentonite, cetyl, alcohol, cyclomethicone, silt, glyceryl stearate, PEG 100-stearate, cetearyl, glycereth-26, milk protein, glycyrrhiza glabra (licorice) extract, fragrance, magnesium aluminium silicate, iron oxides/CI 77288, allantoin, tocopheryl acetate, xanthan gum, trisodium EDTA, PEG-4 laurate, iodopropynyl butylcarbamate, panthenol, sodium hexametaphosphate aqua, propylene glycol, dan polyvinyl alcohol.

Selain itu, produk ini juga mengandung carbomer, sodium Pca, prunus serrulata flower extract, lactobacillus/leuconostoc/acetobacter/kluyveromyces/saccharomyces milk ferment filtrate, phenoxyethanol, hydroxypropyl, methylcellulose, lulullan, triethanolamine, porphyridium, cruentum extract, CL 14720, dan CI 15985.

Dengan banyaknya kandungan zat aktif pada produk, Red Jelly MS Glow memiliki sejumlah manfaat yang diklaim dapat membuat kulit wajah menjadi sehat dan cantik, Ladies.

Manfaat Utama Red Jelly Ms Glow

red jelly Ms Glow
red jelly Ms Glow/instagram.com/msglowbeauty

Red Jelly MS Glow merupakan salah satu produk skincare dengan kandungan yang difokuskan untuk anti aging atau mencegah gejala penuaan dini. Tak heran jika produk ini diklaim mampu mengencangkan kulit, membantu proses regenerasi sel, meningkatkan kadar kolagen dalam kulit dan menjaga kelembapan kulit.

Diperkaya Ekstrak Bunga Buah Cerry dan Alga Merah

red jelly Ms Glow
red jelly Ms Glow/instagram.com/msglowbeauty

Produk skincare dari Jawa Timur ini memang menjadi andalan para wanita agar kulit senantiasa sehat dan cantik. Apalagi Red Jelly Ms Glow juga diperkaya oleh ekstrak bunga dari buah cherry Jepang yang memiliki fungsi sebagai booster untuk mempercepat proses regenerasi kulit dan menjaga elastisitas kulit.

Sehingga, kulit wajah kamu akan lebih kenyal dan tidak mudah terkena jerawat. Formula tersebut bahkan juga membantu menyamarkan flek hitam dan noda bekas jerawat di kulit, Ladies. Ada juga kandungan alami dari alga merah yang berperan sebagai anti kerut untuk menyamarkan garis-garis halus di wajah dan mencegah kulit keriput.

Dilengkapi dengan Lactobacillus

red jelly Ms Glow
red jelly Ms Glow/instagram.com/msglowbeauty

Red Jelly MS Glow dilengkapi dengan lactobacillus yang biasanya ada pada susu fermentasi. Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan pencernaan, ternyata bakteri ini diklaim mampu meningkatkan produksi sel kulit baru dalam membantu proses penyembuhan kulit akibat jerawat atau bruntusan, Ladies.

Mampu Menstabilkan PH Kulit

red jelly Ms Glow
red jelly Ms Glow/instagram.com/msglowbeauty

Selain itu, skincare gel ini juga memiliki manfaat yang baik untuk menjaga kestabilan pH kulit wajah. Seperti yang diketahui, pH wajah normal (5,5) sangat penting apalagi jika kamu memiliki kulit sensitif dan mudah berjerawat. Kondisi pH yang tidak stabil, bisa menimbulkan jerawat dan penyumbatan pori-pori. Bahkan pH wajah yang terlalu basa atau beralkali tinggi juga bisa membuat kulit menjadi kusam, kering dan mudah berkeriput.

Nah, itulah informasi seputar produk best seller dari Ms Glow. Jika kamu tertarik merawat kulit wajah dengan Red Jelly Ms Glow, selalu cek kode BPOM ya, Ladies. Produk yang asli memiliki nomor registrasi BPOM NA18160103397. Selain itu, ada tanggal kedaluwarsa produk di bagian bawah kemasan dan ditulis dengan tinta tebal.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id