sign up SIGN UP

SKINCARE

Kulit Bersih Bebas Kulit Mati dengan Scrub Lembut dari Sbcskin Body Scrub Coffee

Dian Purnamasari | Selasa, 08 Jun 2021 20:15 WIB
Kulit Bersih Bebas Kulit Mati dengan Scrub Lembut dari Sbcskin Body Scrub Coffee
Foto: Sbcskin Body Scrub Coffee/instagram.com/sbcskin.official

Menjadi minuman yang paling banyak disukai orang dan terpopuler nomor dua setelah teh, menjadikan kopi sangat dekat dengan kehidupan kita. Bagi kebanyakan orang kopi bukan lagi sebagai minuman selingan, tapi sudah menjadi gaya hidup.

Akan terasa kurang jika dalam sehari kita tidak mengonsumsi kopi, apalagi para pekerja kantoran yang terkadang harus lembur, pasti akan menjadikan kopi sebagai minuman yang akan membuat mereka fokus dan tidak mengantuk.

Bukan rahasia juga, bahwa selain dapat dinikmati sebagai minuman, biji kopi juga memiliki banyak manfaat dan dapat kita jadikan scrub untuk menjaga kebersihan kulit dengan mengangkat sel kulit mati. Meski telah diketahui banyak orang, tapi mengolah sendiri biji kopi hingga menjadi scrub pastinya terasa merepotkan. Itulah yang menjadikan produk perawatan kulit lokal Sbcskin mengeluarkan produk Body Scrub Coffee.

Sbcskin Body Scrub Coffee Menggunakan Kopi Arabika dan Diproses Secara Khusus

kopi arabika
Source: instagram.com/sbcskin.official/kopi arabika

Kamu para pencinta kopi pasti bisa langsung merasakan harumnya kopi arabika. Yup, Sbcskin Body Scrub Coffee memilih kopi arabika untuk produknya tersebut. Sbcskin bekerja sama dengan petani kopi di daerah Ciwidey desa Sugih Mukti, Jawa Barat.

Melalui kerja sama ini, Sbcskin ingin mengangkat konsep #localsupportinglocal agar bisa sama-sama saling mendukung industri perdagangan lokal dan pertanian lokal Indonesia. Mulia banget ya, Ladies? Jadi semakin sayang deh sama produk-produk lokal.

Melalui proses khsusus, biji kopi arabika yang telah dipanen akan dikirimkan ke roastery di kawasan Jakarta Selatan. Kopi arabika yang dipakai dalam produk Sbcskin Body Scrub Coffee, merupakan bubuk kopi yang diproses melalui proses roasting, yaitu proses pemanggangan biji kopi mentah. Proses ini akan membentuk rasa asli dari biji kopi, kemudian akan dihaluskan menjadi bubuk kopi.

Selain Kopi, Sbcskin Body Scrub Coffee Memiliki Kandungan Lain yang Baik Untuk Kulit

mengandung kandungan baik lainnya
Source: instagram.com/sbcskin.official/mengandung kandungan baik lainnya

Tidak hanya kopi, Sbcskin Body Scrub Coffee juga memiliki kandungan lain yang juga baik untuk kulit. Di antaranya adalah brightening agent (alpha arbutin, arbutin) yang mampu mencerahkan kulit dan anti acne: sodium ascorbyl phospate. Dilengkapi juga dengan jojoba oil, olive oil serta antioksidan.

Jadi Sbcksin Body Scrub Coffee ini tidak hanya dapat mengangkat sel kulit mati yang dapat membersihkan kulit dan menghaluskan kulit, tapi juga dapat mencerahkan kulit, melembapkan kulit, menghidrasi bahkan dapat mengurangi tampilan selulit.

Sbcskin Body Scrub Coffee juga telah terdaftar di BPOM dan aman digunakan oleh ibu hamil, lho. 

Tekstur dan Cara Pakai Sbcskin Body Scrub Coffee

tekstur dan cara pakai
Source: instagram.com/sbcskin.official/tekstur dan cara pakai

Jika kamu takut kulitmu akan iritasi akibat butiran scrub yang kasar, maka kamu tidak perlu takut menggunakan Sbcskin Body Scrub Coffee ini. Karena ia memiliki tekstur yang lebih lembut dari body scrub pada umumnya, bahkan ini aman digunakan untuk kamu para eksim atau eczema fighter. Wangi khas kopi arabika juga mampu memberikan efek relaksasi dan menyegarkan.

Kamu bisa memakai Sbcskin Body Scrub Coffee ini 2-3X dalam seminggu, cara pakainya oleskan body scrub coffee pada tangan, kaki dan tubuh dalam kondisi kering, lalu diamkan beberapa saat. Setelah itu gosok secara perlahan lalu bilas dengan air. Dianjurkan setelahnya memakai Sbcskin Body Brightening Lotion untuk hasil yang maksimal.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id