sign up SIGN UP

Kulit Kering Saat Puasa? Atasi dengan Skin Care Ini

Dians Marfuah | Jumat, 23 Apr 2021 03:00 WIB
Kulit Kering Saat Puasa? Atasi dengan Skin Care Ini
caption
Jakarta -

Kurang minum air putih adalah salah satu penyebab utama dehidrasi atau kekurangan cairan. Dehidrasi sendiri memiliki banyak dampak negative bagi tubuh, termasuk kulit  kering. Nah karena di bulan Ramadan ini kita tidak minum dan makan seharian, jadi sangat penting untuk tetap menjaga kelembaban kulit. Meski tidak minum seharian kamu tetap bisa menjaga kelembaban kulitmu dengan menggunakan skin care yang melembabkan berikut ini

Senka Facial Foam Perfect Whip

Senka Facial Foam Perfect Whip/Instagram.com/Senkaindonesia
Senka Facial Foam Perfect Whip/Instagram.com/Senkaindonesia

Mencuci muka penting untuk dilakukan untuk membersihkan kotoran atau debu yang menempel di wajah. Namun jika terlalu sering, bisa menyebabkan wajah kering dan serasa tertarik.  Nah untuk menjaga kelembaban kulit kamu bisa memilih facial foam Senka Perfect Whip. Produk facial foam nomor satu di Jepang selama 10 tahun berturut-turut ini memiliki kandungan bahan utama berupa double Hyaluronic Acid.

Penggilaskin care pasti udah tau dong ya, kandungan yang satu ini Hyaluronic Acid yang mampu menjaga kelembaban kulit.  Produk dengan kandungan white coccon essence ini menghasilkan busa yang banyak dan lembut dan dijamin nggak bakalan kulit kamu kering saat berpuasa.

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion/Instagram.com/hadalaboid
Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion/Instagram.com/hadalaboid

Hada labo adalah brand yang dikenal dengan kemampuannya melembabkan kulit kering. Untuk menghindari kulit kering kamu bisa mencoba salah satu varian Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion. Seperti namanya Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion adalah hydrating toner dengan kandungan 3 jenis Hyaluronic Acid . Makanya, ngga heran jika produk ini mampu menjaga kulit dan menghidrasi setelah mencuci muka.

Plusnya lagi toner ini nggak memiliki kandungan pewarna, alkohol dan parfum. Jadi, produk ini aman bagi kamu yang kulitnya cukup sensitif.

L'Oreal Paris Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum

L'Oreal Paris Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum/Instagram.com/Lorealparis
L'Oreal Paris Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum/Instagram.com/Lorealparis

Serum adalah salah satu item yang ngga boleh dilupakan di skin care routine kita ladies. Nah soal melembabkan L'Oreal Paris Revitalift 1,5% Hyaluronic Acid Serum juaranya. Serum ini disebut-sebut memiliki konsentrasi Hyaluronic Acid tertinggi yaitu hingga 1.5 %. Serum ini juga diperkaya dengan dua jenis  Hyaluronic Acid.

Pertama macro Hyaluronic Acid untuk melembabkan kulit secara lebih intens dan kedua Micro Hyaluronic Acid, yang bisa membuat kulit lebih elastis dari dalam karena  mampu menyerap ke lapisan kulit lebih dalam.  Selain melembabkan, serum ini juga membuat kondisi kuit bercahaya dan tampak lebih muda. Memakai serum ini secara rutin dijamin bikin kulitmu lembab, bercahaya dan kenyal lebih lama.

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50/Instagram.com/id.biore
Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50/Instagram.com/id.biore

Selain melindungi dari paparan terpapar sinar UVA dan UVB, sunscreen yang satu ini juga bisa melembabkan kulit loh. Yap Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50, salah satu produk sunscreen asal negeri sakura Jepang yang sudah dikenal luas di Indonesia.  Sunscreen yang satu ini memiliki formula yang spesial, ada kandungan  Hyaluronic Acid, Citrus essence, dan campuran Royal Jelly. Gabungan dari ingredients-ingredients tersebutlah yang membuat sunscreen ini mampu melindungimu dari sinar UV sekaligus menjaga kelembaban kulit kamu. 

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id