sign up SIGN UP

SKINCARE

Kulit Mulus dan Glowing dengan Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Dimitrie Hardjo | Kamis, 03 Dec 2020 11:15 WIB
Kulit Mulus dan Glowing dengan Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum
caption

Produk hits Somethinc Niacinamide + Moisture Beet serum memiliki diklaim kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit. Oleh karena itu, serum andalan ini menjadi sorotan dan sering sold out di pasaran.

Yuk simak seperti apa review dan efek penggunaan Somethinc Niacinamide + Moisture Beet serum setelah sebulan pemakaian!

Packaging

Packaging produk Somethinc Niacinamide + Moisture Beet serum
Packaging produk Somethinc Niacinamide + Moisture Beet serum. Foto: instagram.com/somethincofficial/

Botol kaca doff berukuran 20 ml dan 40 ml dengan label berisikan informasi produk serta rincian ingredients seperti berikut: aqua, Allantoin, Niacinamide, Glycerin, Hydroxyethylcellulose, Butylene glycol, Edta, Fructooligosaccharides, Beta Vulgaris Toot Extract (Beet), Phenoxyethanol.

Cairan bening serum Somethinc Niacinamide + Moisture Beet.
Cairan bening serum Somethinc Niacinamide + Moisture Beet. /Foto: Beautynesia

Cara pakai produk ini juga sangat mudah. Ambil produk menggunakan pipet dan tuangkan sebanyak 5 - 10 tetes ke telapak tangan dan usapkan pada kulit wajah. Serum ini memiliki cairan berwarna bening, tidak berbau, dan tekstur yang sedikit kental.

Hasil Pemakaian

Penjelasan detil produk Somethinc Niacinamide + Moiture Beet serum.
Penjelasan detil produk Somethinc Niacinamide + Moiture Beet serum. Foto: instagram.com/somethincofficial/

Memiliki kandungan 10% niacinamide Pharmaceutical grade (Highest GRADE) dengan Ecocert Cosmos certified beet dengan multimost CLR German Technology, Somethinc Niacinamide + Moisture Beet serum diklaim mampu menembus epidermis kulit dan memperbaiki kondisi kulit.

Serum ini juga bisa mencerahkan, menghilangkan noda hitam, mengontrol produksi sebum, mengurangi kemerahan pada wajah, dan memudarkan bekas jerawat lho ladies.  Sesuai dengan urutan pemakaiannya, yaitu setelah toner dan sebelum moisturizer,  hasil klaim dari produk memang banyak terlihat.

Cukup 4 tetes dapat mencakup seluruh wajah dan leher. Tekstur serum memang sedikit kental, namun tidak lengket di kulit dan butuh waktu sekitar 1 menit untuk menyerap ke dalam kulit. 

Sangat disarankan bagi pemilik kulit sensitif untuk melakukan tes alergi terlebih dahulu untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan. Pada dasarnya, kulit memang butuh waktu untuk adaptasi dengan produk, maka  pemakaian bisa dilakukan secara bertahap.

Setelah pemakaian rutin selama sebulan, kondisi kulit tampak semakin membaik, terlihat pada tekstur kulit wajah yang lebih mulus dan lebih cerah. Ef

Kemerahan pada wajah juga berkurang, hanya saja untuk noda bekas jerawat yang merah dan pekat, belum terlihat hasilnya. Begitu juga dengan luka bekas jerawat yang cukup dalam.

Akan tetapi perlu diingat anjuran pemakaian bahwa hasil akan terlihat dalam pemakaian 8 -12 minggu atau sekitar 2 bulan. Jadi terus saja pakai serum mu ya ladies!

(ams/ams)

Our Sister Site

mommyasia.id